Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Crush Suka Balik, Peka dan Chat Duluan

Cara Agar Crush Suka Balik, Peka dan Chat Duluan

Halo sobat buciners kali ini mimin akan sharing lagi cara agar crush suka balik, peka dan chat duluan. Wow bukan paket lengkap, untuk mengatasi crush dingin ke kamu kamu harus mempunyai beberapa strategi, intinya be your self jangan dibuat-buat.

Siapa sih yang tidak menginginkan crush suka balik, kebanyakan orang ingin orang yang kita suka balik bukan? maka dari itu admin akan memberikan tips dan trik yang bisa kamu lakukan agar tidak peka dan tidak dingin, syukur dia mau chat duluan dan lebih peka ke diri kamu.

Cara agar crush mau mulai chat duluan, bikin dia penasaran tentang diri kamu. Bersikaplah misterius untuk dirinya. Artinya ada kemungkinan crush dia suka balik dirimu.

Untuk cara crush suka balik lakukan beberapa tips berikut ini, jangan sampai dia risih dengan hadirnya dirimu.

Cara agar crush suka balik sama kita

1. Menjaga Kontak Mata dengan Crush
Lakukan kontak mata dengan crush, lakukan ini karena cukup penting dalam menjalin hubungan kamu. Ciri-ciri pasangan yang jatuh cinta kebanyakan melakukan kontak mata 75%.

2. Bersikap Tertarik dan Selalu Mendengarkan
Menjadi pendengar yang baik untuk crush adalah jalan ninja untuk membuat si dia jatuh hati dengan kamu, jadi dengarkan ya. Jadikan crush suka balik sama kita.

3. Buat Si Dia Merasa Spesial
Agar crush suka balik, perlakukan crush sebagai seseorang yang spesial dalam hidup kamu dengan tulus. Menghargai adalah dengan segala sesuatu yang mereka lakukan membuat dirinya semakin spesial.

4. Tunjukkan Kamu Sosok Pribadi Unik
Tunjukkan bahwa dirimu adalah orang yang menarik dengan berbagai sifat yang unik tidak ditemukan pada orang lain.

5. Jadilah Diri Sendiri
Jangan jadi dirimu yang palsu, semua punya keunikan masing-masing, kamu hanya perlu jadi dirimu sendiri. Karena semua orang memiliki cara untuk menilai seseorang dengan caranya tersendiri. 

6. Tersenyum
Jadilah orang yang murah senyum, agar kamu mempunyai positive vibes. Selain itu semua akan terasa lebih enak dipandang dengan tersenyum artinya kamu menghargai orang yang berada didekat kamu.

7. Bersikap Mandiri dan Dewasa
Jadilah pribadi yang mandiri dan dewasa, karena dengan karakter tersebut kamu membuktikan seseorang yang pekerja keras mau berjuang bareng dengan pasangan kamu. Crush akan menilai kamu sebagai seseorang yang mandiri dan akan suka balik ke kita.

8. Lakukan Banyak Sentuhan
Sentuhan adalah bahasa tubuh untuk memberikan kode atau isyarat untuk kehadiran seseorang, dengan ini orang tersebut akan meningkatkan emosional crush tersebut. Kamu bisa merapikan poni rambutnya, menepuk pundak dan menggandeng tangannya.

9. Hargai Passion Dia
Semua orang memiliki passion masing-masing, yang perlu kamu lakukan cukup menghargai apa yang dia suka. Kalo aku suka kamu gimana hehe, candaa.

Diatas adalah tips dan beberapa cara agar crush suka balik, cobain ya. Alangkah mencoba dahulu dari pada tidak sama sekali.

Cara agar crush peka ke kita

1. Tunjukkan rasa pedulimu ke crush
Kamu harus care ke seseorang untuk mendapatkan attention yang lebih, mungkin dari sinilah crush kamu akan berubah dan peka maksud dan tujuan kamu.

2. Menghilanglah beberapa saat
Lakukan trik menghilang beberapa saat, jangan chat atau komunikasi dengan tujuan crush akan rindu sosok dirimu yang hadir.

3. Utarakan maksudmu secara to the point
Cari waktu yang tepat untuk berdiskusi dan komunikasi, ada juga tipikal orang yang tidak suka bertele-tele bahkan ada yang tipikal to the point agar dia langsung peka.

4. Hindari memendam perasaan dan masalah sendiri
Seandainya kamu merasa crush tidak peka, jangan dipendam dan utarakan tujuan kamu secara langsung.

Cara agar crush mau chat duluan

1. Cari momen untuk chat duluan
Untuk bisa ngobrol, kamu jangan nunggu duluan sama si crush. Ga perlu gengsi terlalu berlebihan waktu nyapa crush pas pertama kali memulai obrolan. Yang terpenting topik nyambung agar dia mau chat duluan.

2. Pelajari Minat Crush
Kamu jangan cuma mau kita yang kepengen ditanyain atau diperhatiin crush, kamu juga harus peka ke dia.

3. Gunakan Meme Lucu yang Viral
Kamu tidak harus melulu dengan pikiran serius untuk membuka obrolan. Kamu bisa coba kirim meme atau yang sedang viral ke dia.

4. Tanyakan Hal-hal Pasti di Bidangnya
Kamu harus mengetahui minat dan bidangnya, apakah dia suka mengenai jurusan kuliah, atau hobinya apa? suka nonton film apa. Kamu harus mengetauhi untuk menjadikan topik obrolan, jadilah pendengar yang baik.

5. Tarik Ulur Crush Kamu
Kamu harus menggunakan trik tarik ulur, saatnya harus terus-terusan jadi buat mulai percakapan sama si mas crush.

6. Sering Ganti Profile Picture 
Jika kamu sering terlihat mengganti foto, semakin dia memiliki bahan-bahan untuk memulai interaksi chat dengan kamu, memungkinkan crush mau chat duluan.

Lakukan tips dan trik diatas untuk meluluhkan crush kamu, good luckk.

Akhir Kata Cara Agar Crush Suka Balik, Peka dan Chat Duluan

Sekian sharing kali ini, sharing ini juga beberapa berdasarkan pengalaman pribadi untuk menaklukan crush, cara agar crush suka balik, peka dan mau chat duluan. Semoga bermanfaat buat buciners ehehe.