Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tp Link Wr840n | Review Spesifikasi dan Harga 2022

Tp Link Wr840n | Review Spesifikasi dan Harga 2022

Kamu mencari informasi tp link wr840n? baru-baru ini warganet mencari informasi review tentang tp link wr840n, tepat sekali kebetulan kamu membaca informasi artikel ini.

Tp link wr840n adalah sebuah produk yang cukup recomended, yang wajib kamu miliki. Tp link wr840n mempunyai spesifikasi yang akan memenuhi kebutuhan gaming kamu. Seperti gaming, streaming maupun browsing biasa dengan tp link wr840n akan menjadi lebih lancar.

Tp link wr840n selain dapat memenuhi kebutuhan kamu, router ini juga dapat mudah digunkanan tidak perlu ribet. Simak berikut ini router Tp Link Wr840n.

Spesifikasi dan harga Router TP-Link WR840N

Tp Link Wr840n sampai dengan kecepatan transmisi 300Mbps ideal untuk tugas-tugas sensitif bandwidth dan pekerjaan dasar dengan kecepatan 300 Mbps, router ini dapat mendukung dengan mode titik Akses untuk titik akses Wi-Fi yang baru.

Cara setting router ini dapat menggunakan lewat hp maupun mode Range Extender yaitu mode untuk meningkatkan jangkauan nirkabel yang terdapat di kamar Kamu. Pengguna juga dapat setting perangkat yang terhubung dapat mengakses internet dan durasi penggunaan internet.

Tp Link Wr840n terdapat IPTV yang mendukung IGMP Proxy Snooping, Bridge maupun Tag VLAN untuk mengoptimalkan streaming lebih lancar IPTV dan kompatibel dengan Internet Protocol versi 6.

Frequency Tp Link Wr840n mulai dari 2.4-2.4835GHz Signal Rate dari 11n: sampai dengan 300Mbps(dynamic) 11g: Up to 54Mbps (dynamic) dan juga 11b: sampai dengan 11Mbps (dynamic).

Tp Link Wr840n mempunyai kecepatan sampai dengan 300Mbps 802.11n Wireless Router dengan spesifikasi Wireless Access Point, tp link ini mempunyai 4-port switch, serta 1 WAN Port, 2 x Antena tetap dan CCA & WPA.

Sehingga Tp Link Wr840n komputer, Laptop, mac atau produk wifi kamu akan terhubung dalam 1 jaringan kerja dan berbagi DSL koneksi internet/printer/file dengan mudah. Karena router Wr840 ini mempunyai kapasitas wifi legacy dan processor cpu inti tunggal.

Jika terdapat problem pada Tp Link Wr840n kamu bisa menekan tombol reset pada router ini, mempunyai power 9v san 0,6 A. Router ini gampang digunakan, mudah setup buat kebutuhan kamu maupun download file yang cukup besar.

Kamu juga bisa HD video streaming diyoutube maupun game online atau voice chat dengan lancar tanpa kendala ngadat. Router TP-Link WR840N mulai dibandrol dengan harga 150.000 cari dimarketplace kesayangan kamu, gunakan kupon cashback dan diskon ongkos kirim agar dapat potongan.

Tp Link Wr840n mempunyai performa download cukup cepat dengan TP-LINK TL-WR840N adalah solusi bagi kamu untuk yang menginginkan performa koneksi internet cepat pada jaringan WiFi tipe N.

Kelebihan dan keunggulan router WiFi Tp-Link ini juga kompatibel dengan jaringan tipe b dan g. Dengan kecepatannya WiFi sampai dengan 9 kali lebih cepat dan juga jangkauan sinyal 4 kali lebih luas dibandingkan dengan WiFi tipe g sebelumnya. Untuk kekurangan produk router ini tidak ada, cukup rawat dan bersihkan untuk menjaga keadaan router ini.

Router ini mempunyai login username and password seperti biasanya yaitu Username admin dan Password admin.

Terdapat 3 mode di Tp Link Wr840n

1. Mode Router
Kamu dapat menyambungkan ke Ethernet agar langsung membuat jaringan pribadi dan berbagi internet ke semua perangkat Kamu.
2. Mode Titik Akses
Kamu dapat merubah jaringan kabel yang ada menjadi jaringan.
3. Mode Range Extender
Dapat meningkatkan jangkauan yang ada didalam kamar kamu.

Penggunaan yang cukup mudah untuk TP LINK WR840N dengan webnya yang simple. Dengan ini juga memungkinkan kamu setting jaringannya dari perangkat kamu Android atau iOS apa pun device lainnya, dengan kontrol durasi dan kontrol akses penggunaan.

Akhir Kata Tp Link Wr840n

Diatas adalah sharing mengenai tp link wr840n, semoga bermanfaat sharing kali ini. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke bukakuy.com.