Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seng Paku Bolong, Video Viral Tiktok Ini Bikin Ngakak

Seng Paku Bolong

Seng Paku Bolong, Video Viral Ini Bikin Ngakak

Seng paku bolong , apakah kamu mencari tahu informasi Seng paku bolong? sekarang ini Seng paku bolong sedang dicari-cari warganet tiktok.

Halo kalian, kali ini mimin akan memberikan informasi Seng paku bolong mengenai pembicaraan mengenai video Seng paku bolong di dunia maya tiktok loh.

Seng paku bolong maksutnya adalah? apa itu Seng paku bolong? dan Seng paku bolong  adalah? berikut ini kami akan jelaskan Seng paku bolong mengenai kata ini.

Kini ramai bahasa Seng paku bolong yang beredar dijagat maya menggunakan bahasa yaitu Seng paku bolong. Sudah tahukah kalian untuk Seng paku bolong?

Sering kali fyp tiktok kamu menemukan hal-hal baru seperti Seng paku bolong, yang belum kamu ketahui, Seng paku bolong. Fyp tiktok bikin kepo Seng paku bolong dan bikin ketawa.

Seng paku bolong Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Seng paku bolong  di fyp kamu dan belum tahu arti Seng paku bolong, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Seng paku bolong ini.

Seng paku bolong, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Seng paku bolong di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Seng paku bolong penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Seng paku bolong yang sebenarnya.

Penjelasan Trend Video Seng paku bolong

Seperti sekarang ini Seng paku bolong yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil di komentar salah satu postingan tikok, Seng paku bolong ini berasal dari bahasa indonesia dan jawa yang di plesetkan.

Video viral ini viral, sampai menemus lebih dari 600k likes postigan di tiktok. Seng paku bolong menambilkan seseorang yang bertanya pada kolom komentar tiktok.

Seseorang itu bertanya, mengatakan "bang coba bilang seng paku bolong tapi cepet", sontak pria yang berparas bule itu menirukan.

"Oke gampang kalila moncong lele, seng paku bolong berulang kali, akan tetapi pria tersebut malah pleset bilang sempaku bolong" wkwk otomatis pria berparas bule tersebut marah.

Karena yang dikatakan pria bule tersebut adalah kata-kata aneh, padahal dia baru beli sempak (celana dalam) baru wkwk.

Komentar datang dari warganet tiktok seperti "aku kira sad ternyata sesadđŸ˜­" ujar HTL•Niichană‚·︎.

Hanya itu yang bisa admin berikan informasi video Seng paku bolong, jika ada salah informasi Seng paku bolong tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Website bucin viral tiktok >>> Daftar Lengkap Link Feeldream Repl Co <<< 

Akhir Kata Seng paku bolong

Demikianlah informasi mengenai arti Seng paku bolong di sosmed tiktok, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata  Seng paku bolong agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Seng paku bolong.

Diatas adalah penjelasan arti mengenai Seng paku bolong  apa? video Seng paku bolong viral di tiktok, semoga informasi Seng paku bolong  kali ini bermanfaat ya.