Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Banyak sekali tebak tebakan yang kita jumpai sehari0-hari, dan beberapa orang punya tebak tebakan mulai dari lucu, nyeleneh sampai dengan yang outofbox, dan lucu sampai bikin ngakak terbahak yang bersifat plesetan.

Seperti yang kita ketahui seseorang mempunyai selera humornya masing-masing, ada yang kaku sampai dengan selera humor receh. Yang bersifat humoris kebanyakan lebih disukai orang dari pada tipikal yang kaku dan susah diajak bercanda.

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Orang yang berjiwa humoris tinggi tentunya mereka yang memiliki keunikan tersendiri, mereka banyak pengetahuan tentang tebak-tebakan. Dengan main tebakan dan jawabannya yang susah dijumpai. Maka dari itu admin akan membahasnya. Untuk bisa kamu bagikan juga kepada teman-teman kamu.

Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan?

Pertanyaan diatas sering bikin penasaran warga diinternet baru ini mengenai Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan, kira-kira jawabannya apa ya? hanya di bukakuy yang menyajikan informasi jawabannya untuk kamu.

Bel adalah alat yang sering kita temui, yang digunakan untuk menciptakan bunyi untuk memberitahukan sebuah informasi. Bel biasanya  sering kita jumpai di sekolah, bel rumah, maupun bel kendaraan bermotor.

Jadi apakah bel tadi dapat melukai tangan? Jawabannya tentu saja tidak. Dan jawaban untuk pertanyaan Bel Apa yang Kalau Dipencet Bisa Melukai Tangan? adalah "Bel ing" hehe. Jadi tipe jawaban tadi merupakan tebakan plesetan. Kita tahu bahwa beling pecahan berbahaya jika terkena tangan maupun bagian tubuh.

Hati hati ya jika kamu kerkena beling, harus segera diobati.

Baca juga : Pria Inggris TTS 3 dan 4 Huruf, JAWABANNYA