Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cimory On The Valley Semarang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi serta Informasi Lengkap

Cimory On The Valley Semarang: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi serta Informasi Lengkap

Kamu berencana liburan ke semarang? kemana saya ya. Jika bingung kami akan membahas wisata cimory on the valley semarang.

Wisata cimory ini sudah lumayan terkenal dari penjuru Indonesia, Indahnya pemandangan kota Ungaran juga menjadi daya tarik sendiri apalagi sekarang dibangun wisata baru kalo bukan wisata cimory apa lagi?

Cimory on the valley semarang atau cimory Ungaran terdang disebut gitu oleh beberapa wisatawan. Wisata cimory on the valley ini kamu bisa menikmati kesejukan udara Ungaran, Kamu juga bisa belajar berbagai hal baru disini.

Salah satunya mengenai hasil olahan susu, olahan keju, permen hingga yoghurt yang melalui proses fermentasi keju dari susu. Cimory on the valley semarang atau cimory Ungaran ini menjadi tempat rekreasi sekaligus belajar yang menarik hal-hal baru.

Kamu bisa datang kesini kapan saja dengan keluarga selain tanggal merah dan libur. Yang nanti akan saya tampilkan informasinya dibawah. Baca sampai bawah supaya jelas informasinya.

Yang bisa kamu coba saat berlibur Cimory Ungaran kamu dapat pergi bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi atau dengan paket liburan biro perjalanan.

Saat berlibur ke Cimory on the valley Semarang ini kamu bisa belajar kamu bisa menikmati keseruan apa aja disini? yang sudah kita rangkum lengkap fasilitas, harga, tarif masuk, jam buka dan informasi lengkap lainnya.

Cimory On The Valley Semarang atau Cimory Ungaran adalah salah satu restoran ketiga yang dibangun oleh perusahaan yoghurt terkenal yaitu perusahaan Cimory.

Lokasi dua tempat wisata Cimory lainnya berada di Bogor dengan nama Cimory Mountain View dan Cimory Riverside. Apakah kamu tertarik kesini juga? tidak perlu jauh-jauh karena sudah ada di Ungaran, Semarang.

Sejarah Cimory On The Valley Semarang 
Cimory On The Valley Semarang atau Cimory Ungaran diresmikan pada tahun 2013 tepatnya pada tanggal 08 April dan memiliki lahan yang sangat luas kurang lebih 1.7 hektar lebih. Meskipun dibangun untuk menjadi sebuah restoran, Cimory On The Valley Semarang juga menawarkan berbagai wahana menarik untuk kamu coba dicoba.

Mengusung konsep wisata edukasi dairy, kamu juga bisa melihat proses pengolahan susu mulai dari proses perah susu sapi hingga jadi produk konsumsi seperti yoghurt dan permen. 

Selain bisa melihat proses pengolahan wahana rekreasi seperti mini zoo, miniland dan wahana bermain lainnya.

Dengan keseruan tersebut tempat ini menjadi satu objek wisata di Semarang yang rekomendasi kamu kunjungi Jika kamu berkunjung ke Semarang. Kamu bisa belajar sambil bermain di berbagai macam wahana dan arena Cimory On The Valley Semarang.

Yang Bisa Kamu Coba di Cimory Ungaran

Cimory on The Valley ini memanjakan kamu untuk belajar hal menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi kegiatan di Cimory On The Valley Semarang. 

Tour Wisata Susu
Cimory On The Valley Semarang memiliki tour yang cukup menarik dimana kamu akan diajak melihat proses bagaimana susu sapi yang berkualitas sampai diolah menjadi siap konsumsi. Pertama kamu akan  melihat peternakan sapi perah khusus yang didatangkan dari luar negeri yang bisa memproduksi susu yang terjamin.

Sapi cimory ungaran memiliki corak khas berwarna hitam dan putih yang bisa menghasilkan perahan susu berkualitas sangat baik. Kamu juga bisa ikut mencoba memerah susu dari sapi langsung dan melihat proses pengolahan susu. 

Hasil susu sapi yang tadi diperah kemudian langsung dibawa ke pabrik susu untuk diolah yang juga berada tidak jauh masih di kawasan Cimory Ungaran. 

Kamu bisa masuk pabrik bagaimana susu diolah, susu diolah menjadi apa aja, hingga coklat susu sampai permen dan melihat proses pengolahannya langsung.

Mengunjungi Wisata Minimania
Selain tour wisata susu kamu juga bisa mengunjungi wisata minimania agar berkeliling dunia tanpa perlu naik perti keluar negeri. Kamu di Wisata Minimania ini akan menjumpai miniatur landmark dunia.

juga bisa mengajak anak-anak mengajarkan tempat menarik di berbagai dunia. Misalnya seperti miniatur Menara Eiffel, Stonehenge, Miniatur Patung Liberty, Menara Pisa, dan miniatur landmark terkenal dunia lainnya. Serta terdapat juga miniatur Candi Borobudur serta Monumen Nasional yang bisa kamu temui tanpa pergi jauh ke tempatnya.

Setiap landmark miniatur dunia ini kamu juga bisa menjadi tempat yang menarik untuk kamu berfoto untuk dokumentasi pernah ke Cimory Ungaran. Jangan khawatir tempat Wisata Minimania ini instagramable dan cukup bagus untuk memenuhi galeri kamu.  

Bahkan kamu juga bisa berfoto dan pose bersama keluarga dan anak-anak, kamu masih bisa mendapatkan foto yang apik dan instagramable.

Bermain di Dairyland
Selain tour wisata susu dan berbaik di dairyland kamu juga bisa mengajak keluarga dan anak-anak ke area Dairyland untuk berbaim disini yang merupakan sebuah mini zoo. Terdapat banyak hewan-hewan lucu yang sudah jinak dan menggemaskan menjadi spot yang menarik dan seru terdapat banyak hewan dari mini zoo Dairyland.

Kamu bisa mengajak anak-anak belajar berbagai hewan seperti kuta, rusa, sapi dan kelinci serta berbagai hewan lainnya yang ada di dairyland. Cukup lengkap untuk area petting zoo yang bisa kamu lakukan dengan menyentuh hewan-hewan lucu seperti domba dan kelinci. Tidak usah takut karena hewan disini sudah jinak.

Di sini  suasananya seduk dengan udara Ungaran yang sejuk dan indah, kamu juga diperbolehkan memberi makan hewan dengan membeli dengan tarif harga Rp 5000 tersebut dengan makanan yang sudah dipersiapkan oleh pengelola tidak usah repot-repot. 

Cimory Ungaran memiliki suasana yang sejuk dari perbukitan Ungaran dan pemandangan alam sekitarnya membuat wisata kamu berkeliling Dairyland tidak terasa melelahkan dan asik. Justru mengelilingi area ini bisa menjadi pengalaman yang seru dan tidak terlupakan untuk berwisata baraneng keluarga kamu.

Menikmati Kuliner di Dairy Resto

Dairy resto tempatnya cukup aman, dan menyediakan berbagai hidangan lengkap yang bisa kamu nikmati setelah berkeliling kawasan Cimory Ungaran.

Menu kuliner resto berbagai macam daging seperti steak daging, sosis, sate dan banyak lagi untuk memanjakan lidah kamu. Minuman hasil olahan susu yang berkualitas dengan rasa bervariasi pun bisa Kamu nikmati di Dairy Resto Cimory dan bermacam cemilan.

Tersedia berbagai cemilan seperti lumpia ayam khas Semarang, spiral chicken sausage, dan kudapan lain turut meramaikan menu yang bisa Kamu nikmati untuk memanjakan lidah.

Dairy resto ini lumayan cukup ramai dipagi hari, kamu butuh sedikit sabar untuk menikmati kuliner di Cimory Ungaran Dairy Resto. Walah sedikit antri akan terbayarkan dengan kenikmatan dan kelezatan makanan khas Wisata Cimory Ungaran.

Berbelanja
Cimory Ungaran kawasan wisata ini cukup lengkap mulai dari restoran, factory, playground dan shop untuk berbelanja. 

Kamu juga bisa berbelanja semua produk cimory, selain itu tersedia juga farian keju, kue, permen, yoghurt coklat dan lain-lain. Kamu bisa berbelanja untuk oleh-oleh dibawa pulang untuk keluarga saudara tercinta.

Ada juga Diary shop menjual berbagai pernak- pernik khas Cimory Ungaran untuk sebagai kenang-kenangan. Barang-barangya cukup unik mulai dari boneka, tas, gantungan kunci dan lain sebagainya.

Mengunjungi Cimory Ungaran menjadi pilihan tepat untuk kamu dan lokasinya pun tidak jauh dari salatiga dan pusat kota semarang, kamu bisa berwisata lengkap di satu lokasi. 

Dan Masih Banyak Lagi
Masih banyak lagi fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Cimory Ungaran. Seperti playground untuk anak-anak, restoran, farm atau kebun, toko khusus coklat dan lain-lain.

Jam Buka Wisata Cimory Ungaran
Kamu bisa berkunjung mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB setiap hari. Rekomendasi waktu untuk berkunjung ke Cimory saat sore hari sekitar pukul 15.00 WIB kalo bisa kesini tidak saat hujan. Sehingga liburan kamu ke Cimory ungaran akan nyaman dan tidak khawatir kebasahan.

Harga Tiket Masuk Wisata Cimory Ungaran
Kamu tinggal memilih beberapa pilihan paket tiket jika kamu berkunjung ke Cimory Ungaran. Tiket ini dibedakan berdasarkan tempat dan fasilitas yang didapat sesuai pilihan kamu, untuk lebih jelasnya perhatikan tarif tiket dan harga dibawah ini :

Kategori Tarif Tiket Masuk  dan Harga Lengkap
Harga Tiket Masuk (HTM) per orang harga Rp 15.000,00
Dairyland harga Rp 15.000,00
Tiket Masuk Minimania harga Rp 25.000,00
Tiket Masuk Dairy Farm harga Rp 10.000,00
Tiket Masuk Combo harga Rp 35.000,00
Tiket Cimory Dairy Tour harga Rp 60.000,00
Chocomory harga Rp 75.000,00
Naik Kuda Poni harga Rp 25.000,00
Carrot for feeding (Domba + Kuda) harga Rp 10.000,00
Tiket Masuk Kandang Sapi harga Rp 10.000,00
Tiket Terusan per Orang harga Rp 35.000,00
Beli Makan Hewan harga Rp 5.000,00

Lumayan murah bukan? tidak sampai merogoh uang saku kamu, untuk catatan harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan management Cimory Ungaran.

Jam Buka Operasional Cimory Ungaran
Weekday 09.00-20.00 WIB Weekend 08.00-20.00 WIB

Lokasi Cimory On The Valley Semarang
Jarak Cimory Ungaran ini dari pusat kota Semarang cukup dekat yaitu sekitar 28 km dan bisa diakses melalui Jalan Ungaran-Bawen. Kalau dari salatiga berjarak 18 km.

Lokasinya sangat mudah ditemui yang berada di jalan Soekarno Hatta Nomor KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552 atau kamu bisa langsung membuka di google maps dengan kata kunci "Cimory On The Valley Semarang.

Akhir Kata
Sekian dari admin tentang cimory on the valley semarang atau cimory ungaran, berniat mengunjungi tempat ini? lumayan untuk rekreasi bersama keluarga. Tempat ini sangat rekomendasi karena selalu ramai pengunjung setiap hari. Sekian informasi lengkap cimory on the valley ungaran semarang.