Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Bogor, Daftar Menu dan Harganya

Mie Gacoan Bogor, Daftar Menu dan Harganya

Mie Gacoan Bogor

Halo warga bogor, kali ini kita akan memberikan informasi mie gacoan bogor yang sudah mulai buka nih warga bogor. Kamu mau kesini kapan?

Mie gacoan ini selalu membuka kedai di berbagai kota di Indonesia, salah satunya bogor. Karena disini cukup banyak yang menikmati mie gacoan Bogor. Dilansir dari web mie gacoan kedai mie gacoan ini dimulai buka dari tahun 2016. 

Wow bukan? sudah berapa tahun mie gacoan selalu ditunggu-tunggu untuk buka cabang di beberapa kota besar seperti bandung, semarang dan jogja.

Baca juga : Menu Mie Gacoan Bandung dan Daftar Harganya, Lengkap!

Kedai mie gacoan Bogor ini tidak pernah sepi pengunjung, karena memiliki ciri khas tersendiri. Seperti memiliki nama menu yang berkesan sangat unik.

Mie gacoan bogor sudah buka, bukan tanpa alasan mie gacoan ini memiliki rasa mie yang dengan porsi yang lumayan dengan harga yang pas dikantong mahasiswa.

Tidak perlu jauh-jauh lagi menikmati kedai mie gacoan, karena sekarang mie gacoan sudah buka di bogor. Simak informasinya ya baca sampai akhir biar jelas.

Mie Gacoan Bogor, Daftar Menu dan Harga

Mie gacoan bogor buka mulai dari tanggal 16 maret 2022 besok, nantikan mie gacoan bogor buka dan menikmati berbagai promo yang ada di mie gacoan cabang bogor ini.

Jika kamu ingin menikmati mie gacoan bogor, tetapi malas untuk keluar karena sibuk. Kamu juga bisa memesan mie gacoan bogor digojek gofood maupun grab grab food. Pastinya akan ada disini.

Alamat mie gacoan bogor ada dimana sih? berikut kami tampilkan beserta informasi lengkapnya mie gacoan bogor.

Dilansir dari sumber website dan sosial media mie gacoan, akhirnya mengumumkan tanggal grand openingnya. Tidak sabar lagi kan?

Kedai mie gacoan Bogor bakal grand opening yakni bakal buka mulai pada Rabu tanggal 16 Maret 2022. Ya besok, penasaran? ingin menikmati mie gacoan di kota Bogor. Tunggu grand openingnya besok ya.

Seperti kedai mie gacoan lain, Mie Gacoan cabang Bogor ini kamu dapat memesan dengan langsung datang ke kedai mie gacoan Dine-In, Take Away, Shopee Food, Go Food dan Grab Food tinggal kamu pilih yang paling banyak promo yang mana.

Yang kami kutip dari website dan sosial media mie gacoan “Waahh… bentar lagi neh Siapa yang uda ga sabar???? Mie pedas no.1 di Indonesia, MIE GACOAN hadir kembali dikota BOGORII,” - Ujar akun sosial media instagram @mie.gacoan.

Nanti kami akan menyertakan daftar menu dan harga mie gacoan bogor, cukup murah untuk memanjakan lidah kamu. Karena kedai mie gacoan bogor ini memiliki harga berfarian, mulai dari mie, minuman, dan lain-lain.

Alamat Mie Gacoan Cabang Bogor

Kedai mie ini beralamat di Jl. Raya Pajajaran Nomor 63, RT.04/RW.13, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia. Persisnya di jalan gunung gede 1 sejajar.

Jika kamu bingung dimana mie gacoan Bogor ini, kamu bisa langsung membuka google maps "mie gacoan bogor" nanti kamu diarahkan sampai ketempat tujuan.

Dari persiapan lebih dari sebulan lalu, warganet sangat antusias sudah melaporkan bahwa lokasi Mie Gacoan di Jalan Pajajaran Bogor. 

Mie gacoan bogor tutup jam berapa? dari informasi yang admin dapat mie gacoan cabang bogor ini beroperasional mulai 09.00 - 21.00 WIB.

Kalau admin liat, tempatnya cukup nyaman dan memiliki tempat yang lumayan luas serta parkiran mobil dan motor dibandingkan dengan mie gacoan depok.

Daftar Menu Mie Gacoan Cabang Bogor Dengan Harganya Lengkap

Seperti mie gacoan cabang lain, mie gacoan bogor memiliki menu yang sama dan mirip akan tetapi untuk  harga sedikit berbeda dan hal yang wajar. Berikut menu favorit mie gacoan yang cocok kamu nikmati.

1. Mie setan
Mie ini memiliki nama yang unik, dengan cita rasa mie setan rasa pedas dan gurih bikin menggugah nafsu makan. Mie ini mulai harga cukup terjangkau dari harga Rp. 11.500 dan sampai harga 12.500.

Mie setan ini memiliki level 1 sampai dengan level 8, cocok untuk kamu yang suka pedas.

2. Mie angel

Mie ini cocok dinikmati dengan teman dan keluarga, karena mie ini mempunyai cita rasa yang sedikit kurang pedas. Harga dipatok mulai dari Rp. 11.500 hingga harga Rp. 12.500. Untuk level pedasnya mulai dari 0 - dengan level pedas 8.

3. Mie Iblis

Mie iblis ini mempunyai cici khas cira rasa yang lumayan bedas dan sedikit manis, harga berkisaran mulai dari Rp. 11.500 sampai dengan Rp. 12.500. Cukup murah bukan?

4. Varian Es Setan

Cukup unik menu kali ini, bukan berarti ini es padas ya. Varian es setan dapat meredakan rasa pedas dari mie gacoan. Es setan ini mulai dari harga Rp. 7000 sampai dengan harga Rp. 10.000 lumayan murah ya.

5. Varian Dimsum

Kedai mie gacoan ini tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman saja, akan tetapi terdapat varian dimsum yang wajib kamu coba.

Varian dimsum ini mulai dari harga bermacam-macam, mulai dari Rp 10.500 sampai dengan Rp. 11.500. Cobain ya!.

6. Varian Thai tea

Thai tea di mie gacoan bogor ini mempunyai beberapa varian, dari thai tea coklat, thai tea green tea dan thai tea original. Harga bervarian mulai Rp. 10.000.

7. Beverages

Mempunyai varian dari air mineral, lemon tea, milo, orange, teh, teh tarik dan vanilla latte. Harganya cukup murah mulai dari air mineral Rp. 5.000 sampai dengan vanilla latte harga Rp 10.000. Dilansir dari website gofood gojek.

Akhir Kata

Sekian dari admin, diatas adalah informasi kapan grand opening mie gacoan bogor, daftar menu dan harganya lengkap. Jadi kapan kamu kesini untuk nyobain mie gacoan.

Baca juga : Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Hormon.