Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Her Untuk Laki-Laki atau Perempuan, Begini Penjelasannya

Her Untuk Laki atau Perempuan
Her Untuk Laki atau Perempuan, Ini Penjelasannya

Her untuk siapa laki-laki atau perempuan, kamu harus tahu karena sangatlah penting agar dapat penggunaan Her dalam sebuah kalimat. 

Apakah kamu ingin belajar tentang penggunaan her untuk laki atau perempuan? berikut mimin akan menjelaskan penggunaan Her untuk siapa.

Kata ganti untuk orang adalah sebuah satu materi dasar dalam belajar bahasa Inggris dan harus kamu pelajari dari awal. Karena penggunaan Her sangat berguna agar kamu dapat memahami dalam bahasa inggris pasif maupun bahasa inggris aktif.

Dari penggunaan her menurut admin sangat penting dan akan sharing mengenai Her untuk laki atau perempuan, simak sampai bawah yaa :

Her untuk laki-laki atau perempuan

Sering kali kebanyakan masih salah dalam mengartikan Her untuk laki atau perempuan, sebernarnya cukup gampang untuk belajar penggunaan her untuk siapa.

Her untuk siapa? her merupakan kata ganti dalam bahasa Inggris yaitu pronoun untuk jenis kelamin perempuan. Akan tetapi, mimin rasanya buat menguasainya kata Her karena sangat sering digunakan dalam percakapan sehari-hari dalam bahasa inggris.

Nah dari itu, mana yang akan dipakai dalam kalimat yang kamu gunakan, tergantung dengan fungsi dan tujuan kalimat tersebut. Apakah dalam kalimat akan digunakan sebagai objek, subjek, maupun digunakan untuk fungsi kepemilikan, kamu harus memahami dulu ya.

Pada intinya he dan Her sama-sama pronoun subjek jenis kelamin perempuan. Ingat-ingat ya. Her dapat digunakan sebelum kata benda yang menunjukkan kepemilikan dari perempuan atau dalam bahasa inggris "she".

Her biasanya digunakan untuk kata ganti objek yang berjenis kelamin perempuan, dan her juga berfungsi untuk kata ganti kepunyaan perempuan.

Untuk dapat lebih paham menggunakan Her untuk siapa, maka admin akan memberikan example dalam bentuk kalimat berikut ini.

Him dan her digunakan untuk

Pada dasarnya him dan her merupakan kata ganti untuk orang ketiga dan tunggal. Akan tetapi terdapat perbedaan, jika he dan she merupakan untuk sebuah subjek. Kemudian him dan her yaitu kata ganti buat objek. Di Bahasa Indonesia, him dan her akan diterjemahkan yang artinya “dia”, “beliau”, atau “-nya”. 

Contoh kalimat menggunakan her

  • We called her sihoki.
  • Her friend lives in Karimunjawa.
  • Her uncle passed away.
  • I forgot her name, bcs long time no see.
  • I borrowed her money bcs i need it.

Akhir Kata

Tadi merupakan penggunaan Her untuk laki-laki atau perempuan dan contoh kalimat menggunakan Her, sekian sharing kali ini semoga bermanfaat ya. Terimakasih.

Jangan lupa mengunjungi blog ini lagi, kamu harus terus memulai belajar Bahasa Inggris dari sekarang, semangat!

BACA JUGA Him Untuk Siapa Laki atau Perempuan, Ini Penjelasannya