Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Bekasi, Daftar Menu dan Harga

Mie Gacoan Bekasi, Sumber instagram mie.gacoan

Mie Gacoan Bekasi

Selamat datang semua, halo semua warga bogor. Kali ini kita akan membagikan informasi seputar Mie Gacoan lagi nih, kabar baik untuk warga Bekasi karena Mie Gacoan Bekasi Coming Soon. Simak informasinya dibawah ini.

Kali ini kita akan membahas tentang Mie Gacoan Bekasi, yang akan segera buka di Bekasi. Berikut informasi selengkapnya yang Admin dapatkan melalui berbagai sumber sertakan Mie Gacoan Bekasi Daftar Menu dan Harganya. 

Admin mendapatkan dari postingan Instagram official Mie Gacoan, mereka membagikan seputar Informasi Mie Gacoan yang akan segera buka di daerah Bekasi, siap-siap warga bekasi.

Mie Gacoan memposting mie.gacoan "Kasih tau bestie kalean sekarang juga ๐Ÿ˜" Ujar akun Mie Gacoan yang akan buka di Bekasi.

Fix berarti kita akan menunggu yang akan datang "Tunggu apalagi.. share postingan mimin ini sebanyak-banyak nya ke ayang, bestie sampe orang-orang satu RT kalean ya gaess.. BEKASI... i'm coming ๐Ÿ˜Ž" Ujar - akun official mie gacoan Bekasi.

Kedai Mie Gacoan ini selalu ditunggu disetiap kota, karena mempunyai cita rasa yang unik dan tidak bikin kantong kalian bolong. Nah selanjutnya Mie gacoan akan hadir di Bekasi, Informasi Valid Mie Gacoan Bekasi.

Banyak juga yang berkomentar "Jakarta dong kapan, JKT please๐Ÿ˜‚, tolong jakarta barat ya min.." semua pada menunggu untuk buka cabang di kota-kota lainnya. Mie yang gurih dan super lezat, Memiliki harga yang murah ini banyak digemari oleh semua kalangan dari mahasiswa dan kaum milenial sampai pegawai kantoran. Karena harganya yang murah tidak akan menguras isi dompet kamu.

Alamat Mie Gacoan Bekasi

Untuk mengenai lokasi Mie Gacoan Bekasi admin belum tahu tepatnya, belum mendapatkan informasi. Nanti Admin akan membagikan update seputar mie gacoan lagi.

Follow akun instagram mie.gacoan untuk mendapatkan informasi terupdate, dan kunjungi website Mie Gacoan untuk mengetahui cabang mie gacoan yang lain.

Pada bulan april mi gacoan bekasi mengumumkan cooming soon akan segera buka, mie gacoan cabang bekasi akan buka di lokasi alamat Jalan. Ir. H. Juanda Nomor .93, RT.01/RW.21, Aren Jaya, Kecamatan. Bekasi Timur., Kota Bekasi, Jawa Barat. Jadi kapan kamu mengunjungi cabang ini? cocok untuk memanjakan perut saat berbuka puasa.

Berikut menu Mie Gacoan Bekasi, berdasarkan postingan instagram mie.gacoan terbaru, seperti biasa akan ada menu andalan Mie Gacoan diantaranya :

Menu dan Harga Mie Gacoan Bekasi

Admin belum menemukan mie gacoan di gofood, grabfood, shopeefood sehingga admin hanya melampirkan perkiraan harga, dari Kedai Mie Gacoan yang lain cabang selain Mie Gacoan Bekasi. Nantikan di gofood, shopeefood dan grabfood ya.

Varian Mie Gacoan, sumber instagram Mie Gacoan

  • Mie Angel

Mie angel mie ini tidak pedas, sesuai dengan namanya, mie cocok untuk kalian yang ingin menikmati Mie Gacoan tapi kurang suka pedas dan mempunyai sedikit rasa manis.

Mie Angel seperti namanya seperti suatu kebaikan dalam bentuk makanan Mie yang berarti kenikmatan. Mie Angel ini dipadukan taburan ayam cincang, dan pangsit goreng yang renyah cocok untuk menahan rasa lapar. Untuk harga Mie Angel mulai dari Rp. 11,000 an.

  • Mie Setan

Mie setan memiliki rasa yang enak, mie  merupakan mie pedas yang dibalut dengan cabai asli dan kecap yang terdiri atas beberapa level mi setan. Mie setan ini punya level dari 1 sampai 8. Jika kamu kurang suka pedas kamu bisa memesan mie ini dengan level 2.

Untuk harga Mie Setan dipatok mulai dari Rp. 11.000 an.

  • Mie Iblis

Jika kamu suka pedas, boleh coba varian Mie Iblis ini mempunyai topping ayam cingcam yang gurih dan pangsit goreng yang melengkapi selera makan kamu.

  • Varian Dimsum

Selain mie setan dan mie iblis, kamu juga harus cobain varian dimsum yang dijual berupa siomay, pangsit goreng, udang keju, dan udang rambutan, ceker, serta lumpia udang. Harga mulai dari Rp. 10.000 saja.

  • Dan Berbagai Minuman

Mie gacoan menyediakan berbagai minuman bisa menghilangkan rasa pedas kamu, lemon tea, milo, orange, teh, vanilla latte, es tuyul, es pocong dan varian minuman lainnya. Admin sih suka es genderuwo dan sundel bolong. Kalau kamu?

Diatas adalah harga perkiraan kisaran, karena Admin belum mendapatkan informasi lebih Mie Gacoan Bekasi. Semoga bermanfaat ya. Tunggu tanggal grand opening Mie Gacoan Bekasi.

Akhir Kata

Sekian dari admin pembahasan tentang Mie Gacoan Bekasi, Daftar Menu dan Harga. Nantikan update berita dari kami bukakuy. Semoga bermanfaat ya. 

Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.
Kunjungi website : bukakuy.com YA! ๐Ÿ˜