Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Bekasi Akan Buka, Warganet Heboh

Mie Gacoan Bekasi, sumber instagram mie.gacoan

Bukakuy bukakuy.com melansir dari halaman instagram Mie Gacoan Official, mengumumkan bahwa Mie Gacoan selanjutnya akan membuka Kedai Mie Gacoan Bekasi.

Mie yang dinanti ini akhirnya akan membuka Mie Gacoan Bekasi, ujar akun mie gacoan - Kasih tau bestie kalean sekarang juga 😍 Mie pedas No.1 di Indonesia uda coming soon di kota patriot, BEKASI" pada instagram tersebut captionnya. Dan ternyata akan buka di Daerah Bekasi.

Mie Gacoan ini terbilang unik dan rasanya enak, karena Mie Gacoan menggunakan pangsit goreng yang renyah sebagai toppingnya ada juga bertopping ayam. Rada pangsit goreng yang enak ini karena kulit pangsitnya yang crispy dan kriuk didalam pangsit berisi ayam yang gurih akan menggugah selera makan kamu.

Sangat banyak peminat mie gacoan ini, dari semua umur mahasiswa dan anak muda zaman sekarang. Akun instagram mie gacoan yang berfollowers 126k adalah pelopor mie nomor 1 di indonesia itu sering kali memberikan kode untuk membuka kedai di kota-kota selanjutnya. Tunggu apalagi.. share postingan mimin ini sebanyak-banyak nya ke ayang, bestie sampe orang-orang satu RT kalean ya gaess.. BEKASI... i'm coming 😎 - Ujar akun Mie Gacoan di instagram


Mie Gacoan Bekasi sangat dinantikan warga bekasi, karena untuk menikmati makanan ini tidak perlu jauh-jauh datang ke depok atau kedai Mie Gacoan lainnya.

Instagram Mie Gacoan Diserbu Warganet 

Kehebohan warga net, sumber instagram mie.gacoan


Postingan Instagram mie gacoan https://www.instagram.com/p/CbPPdlnjkQU/, dalam kurun waktu 3 jam banyak sekali request untuk buka cabang di kota kediaman mereka dan postingan instagram ini telah diserbu warganet.

Dalam waktu 3 jam postingan tersebut telah dikomentari sebanyak hampir 5000 komentar, sangat berpartisipasi sekali warga net ini. Postingan mie gacoan tersebut mengumumkan bahwa akan buka kedai selanjutnya di Mie Gacoan Bekasi dan mendapatkan komentar 1,500 lebih.

Banyak sekali yang komentar di mengenai Mie Gacoan Bekasi itu, mulai dari request untuk membuka di kota mereka, banyak juga yang menunggu-nunggu untuk grand opening di kota Bekasi itu. Nantikan ya hanya di Mie Gacoan Bekasi.

Seperti halnya warganet berikut ini, berikut komentarnya bikin tidak sabar untuk pembukaan gerai selanjutnya :

seffycindyardini05 berkomentar
"Cikarang min"

noviy.antiismail berkomentar 
"Jakarta dong kapan"

rsknn14
"Kota bekasi kan bukan kabupaten Bekasi?😀"

putrimalu.vwx berkomentar diinstagram Mie Gacoan Bekasi
"Gausa ke depok bil😂 @bilaa.biluu"

ryaprayoga berkomentar
"Yampun ada di bekasi juga kwakwakwa @windaadwiii"

_nauraa.sy
@widya.nrhmh @angeli.tap hayukkk bestiee kita merapaat wkwkwk

elizabethmeidha berkomentar
"Ayangggg @yosefdianpr 🤭🤭🤭🤭"

aprsiseen berkomntar 
@stoneqhoiirul dah ada di Bekasi nih wkwk

Pada intinya semua diuntungkan warga Bekasi, karena untuk menikmati hidangan Mie Gacoan Bekasi, warga tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke depok lagi. Ujar warga net di komentar akun instagram Mie Gacoan.

Jadi kapan kamu ngajakin ayang kesini? hehe, diatas kehebohan warganet karena akan membuka kedai Mie Gacoan Bekasi selanjutnya. Sangat dinanti-nanti banyak orang untuk menikmati makanan yang lezat dan murah ini.

Akhir kata
Sekian dari admin, diatas adalah beberapa kehebohan warganet Mie Gacoan Bekasi, jadi kapan kamu kesini? tetap patuhi protokol kesehatan ya. Sabar untuk mengantri, dan nikmati mie gacoan ini yang lezat.