Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Bekasi, Pedasnya Gak Nahan

Mie Gacoan Bekasi, Pedasnya Gak Nahan sumber instagram mie.gacoan

Kali ini admin akan membagikan mengenai Mie Gacoan Bekasi lagi, yang akan admin bagikan adalah menu terfavorit Mie Gacoan kedai selain Bekasi. Akan tetapi dapat kamu dapat menjadikan referensi menu ini jika belum kamu coba.

Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan akan bukanya kedai Mie Gacoan Bekasi, banyak sekali warganet yang berkomentar diakun instagram mie.gacoan tersebut. Kapan Mie Gacoan Bekasi buka? tunggu saja ya hehe.

Kedai Mie Gacoan pertama kalinya buka kedai di Jogja pada tahun 2018, seperti dikutip dari situs resmi Mie Gacoan dan terakhir kali ini sudah buka di kota Bekasi. Dan bedanya harga kedai Mie Gacoan cukup murah berkisar di harga Rp 6.000 hingga Rp12.000 saja.

Dengan bukanya Mie Gacoan Bekasi, kamu bisa menikmati mie ini tanpa pergi jauh-jauh ke Mie Gacoan Depok. Dengan boomingnya Mie Gacoan Bekasi, kali ini admin akan membagikan menu rekomendasi Mie Gacoan the best pokoknya.

Menu Mie Gacoan ini menjadi favorit penikmat mie gacoan, menjadi favorit hingga tidak pernah sepi pembelinya. Silahkan simak berikut ini, kamu bisa mencobanya jika Mie Gacoan Bekasi sudah grand opening.

Menu Favorit Penikmat Mie Gacoan 

Varian mie gacoan, sumber mie gacaon

Jika kamu mencari informasi tentang menu Mie Gacoan, sangat kebetulan jika kamu membaca artikel ini. Berikut admin sertakan daftar menu terfavorit yang tidak pernah sepi pembeli. 

1. Mie Setan

Pastinya siapa sih yang tidak tahu mie setan ini? untuk pecinta mie gacoan sering kali memesan Menu Mie ini. Rasanya membuat penikmatnya tergila-gila, dari level 1 sampai dengan 8. Harganya pun murah sekitaran Rp. 11.000 sampai dengan Rp. 12.000, murah kan? gimana menurut kamu tentang mie setan ini dapatkan di Mie Gacoan Bekasi besok.

2. Mie Angel

Menu mie ini menu wajib yang harus kamu coba jika kamu di kedai Mie Gacoan Bekasi, mie ini mempunyai rasa yang gurih dan sedikit pedas. Cocok untuk kamu yang tidak suka makanan mie pedas. Bersahabat dengan pencernaan perut hehe. Mie angel ini dibanderol mulai berkisar harga Rp. 11.000 kamu bisa mencobanya jika Mie Gacoan Bekasi sudah buka.

3. Mie Iblis

Menu mie ini cocok untuk kamu yang suka makanan pedas dan manis, untuk varian pedas mulai dari level 1 sampai 8. Kamu sukanya level berapa? kalo admin sih cukup 3. Harganya cukup murah sekitar Rp 11.000 sampai dengan Rp 12.000.

4. Varian Menu Es Setan

Kamu wajib memesan ini untuk menghilangkan rasa pedas dari Mie Gacoan, harganya cukup murah mulai dari Rp 7.000 sampai dengan Rp 10.000. Murah bukan? 

Varian Menu Es Setan Mie Gacoan Bekasi

  1. Es Setan
  2. Es Pocong
  3. Es Kuntilanak
  4. Es Genderuwo
  5. Lemon Tea
  6. Orange
  7. Es Teh
  8. Vanilla Latte
  9. Milo
  10. Air Mineral dan
  11. Es Tuyul
  12. Es Sundel Bolong
  13. Teh Tarik

5. Varian Dimsum

Jika kamu belum pernah makan dimsum, cobain ya. Karena menu makanan ini juga termasuk favorit, harganya cukup murah berkisar mulai dari isi 3 harganya Rp. 8000 saja.

Nama Menu Dimsum di Mie Gacoan Bekasi

  1. Dimsum
  2. Kaicak
  3. Siomay
  4. Udang Keju
  5. Pangsit
  6. Udang Rambutan

Akhir Kata

Sekian pembahasan admin kali ini, Menu Favorit Pengunjung yang Selalu Ramai coban ya nandi di mie gacoan Bekasi, semoga bermanfaat.