Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Somosari Jepara Terbaru: Astana Hinggil, Somosari Sky View, Kandang Ayam

 Wisata Somosari Jepara Terbaru: Astana Hinggil, Somosari Sky View, Kandang Ayam

Selamat datang di kota jepara kota sejuta ukir, kali ini kami akan membagikan wisata somosari jepara terbaru. Apakah kamu sedang berlibur ke jepara? khususnya daerah wisata somosari, kebetulan sekali kami akan membagikan informasi seputar wisata somosari batealit jepara dari mulai Wisata Kandang Ayam sampai dengan Somosari Sky View.

Apakah kamu sudah pernah ke somosari? somosari memiliki wisata baru ini, cocok untuk kamu healing dikala penatnya pekerjaan yang sibuk. Selain itu, lokasi somosari batealit yang cukup dekat dari kota jepara jika kamu berlibur ke wisata somosari jepara tidak akan menguras kantong kamu. 

Wisata yang murah dengan tempat yang nyaman adalah tujuan semua orang. Terdapat beberapa wisata Somosari Batealit Jepara baru-baru ini yang akan admin bagikan berikut dibawah ini, saran dari admin untuk kamu yang mau wisata ke Somosari Jepara sebaiknya menggunakan sepeda motor. Bisa menggunakan kendaraan pribadi mobil akan tetapi terdapat medan yang cukup sulit.

Somosari adalah desa wisata di kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah. Somosari jumlah penduduk sekitar 4674 orang, tentunya di desa ini memiliki berbagai wisata baru. Wisata somosari menurut admin sangat rekomendasi jika liburan ke Jepara.

Rekomendasi Wisata Somosari Jepara Terbaru

1. Wisata Kandang Ayam Somosari Batealit Jepara

Wisata somosari ini cukup rekomendasi jika kamu ingin berkunjung ke somosari, memiliki daya tarik dengan pemandangan yang bagus. Jangan khawatir wisata kandang ayam Somosari Jepara ini memiliki spot foto yang instagramable cocok untuk memenuhi story sosial media kamu. 

Wisata ini cukup terbaru di Jepara buruan datang ke sini, kamu juga dapat melakukan hobi sepeda untuk datang kesini, memesan secangkir kopi dan cemilan dengan nuansa alam yang sangat alami.

Untuk menuju ke Kandang Ayam Somosari Jepara aksesnya cukup dekat yaitu berjarak sekitar ± 17 km dari pusat Kota Jepara. Sisi utara desa Somosari ini berbatasan langsung dengan Desa Batealit Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Bagian selatan berbatasan dengan Desa Pancur dan Desa Bungu Kecamatan Mayong Jepara. Bagian barat berbatasan dengan Desa Mindahan Kecamatan Batealit. Dan bagian samping timur Wisata Somosari Kandang Ayam berbatasan dengan Hutan Lindung dan Kota Kudus.

Jika kamu kebingungan untuk menuju somosari jepara, kamu dapat menggunakan google maps dengan tujuan kandang ayam Somosari Jepara. Kamu dapat bertanya ke teman kamu yang sudah pernah ke somosari Jepara sebelumnya. Kamu bisa ke kandang ayam kapan saja, akan tetapi tempat ini dihari weekend cukup ramai pengunjung. Jadi kapan kamu ke Kandang Ayam?.

2. Wisata Astana Hinggil atau Somosari Sky View Jepara

Astana Hinggil atau orang yang menyebutnya Somosari Sky View adalah wisata terbaru somosari Jepara, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri terdapat kolam renang dan view hutan rimba dengan nuansa alam yang kental cocok untuk menikmati udara sejuk. Untuk akses ke Astana Hinggil atau Somosari Sky View rencara kesini dapat menggunakan mobil dan motor akan tetapi admin sarankan untuk menggunakan motor, karena jalanan menuju sini hanya simpangan satu mobil saja.

Kamu dapat memesan berbagai menu makanan dan hidangan atau sekedar membawa bekal dari rumah bisa jadi, di Somosari Sky View jangan khawatir harganya cukup murah. Tempatnya cukup bagus dan memiliki parkir yang cukup lebar, akan tetapi untuk pengelola somosari sky view harus mengatur supaya tidak berantakan.

Wisata Astana Hinggil atau juga sering disebut somosari sky view mempunyai beberapa spot foto disini, seperti spot foto kupu-kupu, duduk kursi dengan pemandangan gunung, dan banyak lainnya. Selain itu Astana Hinggil menawarkan berbagai fasilitas seperti Home Stay yang berjumlah 13 unit dengan desain konsep ala-ala Joglo, Cafe, Kolam Renang dan Kebun Binatang yang cukup menghibur jika kesini. Jadi kapan kamu ke Somosari Sky View? diakhir pekan akan tetapi tempat ini cukup rame, hal ini cukup wajar.

Wisata Somosari Sky View memiliki miniatur alat transportasi zaman dahulu contohnya setrek (pedati) dan dokar (andong) miniatur ini menggunakan berbahan fiber. View nya juga begitu bagus dengan pemandangan gunung dan alam yang masih asli.  Astana Hinggil membuka area tempat bermain anak anak untuk sarana edukasi seperti miniatur transportasi zaman dahulu.

Pada somosari sky view juga terdapat kebun buah, kamu juga bisa langsung mendapatkan pengalaman yang unik ini. Tempat Astana Hinggil Jepara berlokasi di Somosari III, Somosari, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59461 Indonesia. Gunakan google maps untuk kesini dengan mencari Astana Hinggil Jepara kalau tidak tanya temen kamu untuk lokasi tepat wisata astana hinggil somosari jepara.

3. Banyak Wisata Air Terjun di Somosari Batealit Jepara

Untuk pecinta alam akan sangat suka sekali kesini, tempat desa somosari batealit mempunyai banyak sekali air terjun seperti air terjun sumenep, air terjun dong paso, air terjun banyu anjlok, air terjun setatah dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mencari informasi air terjun melalui google dengan mencari kata kunci air terjun batealit jepara, kamu akan menemukan air terjun di desa tersebut. Air terjun ini kebanyakan aksesnya adalah jalan kaki jika kamu ingin kesini siapkan bekal dan keperluan kamu. 

Diatas adalah informasi wisata somosari jepara terbaru, jika kamu ingin mendapatkan update follow instagram somosari sky view. 

Akhir Kata Tentang Wisata Somosari Jepara Terbaru

Sekian dari admin, mengenai informasi wisata somosari dari mulai kandang ayam, astana hinggil dan somosari sky view jepara. Jika ada yang menambahkan silahkan komentar diwebsite ini ya. Selamat datang di kota sejuta ukir dan selamat wisata di kota jepara.