Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mention Confess Artinya dalam Bahasa Gaul

Mention Confess Artinya dalam Bahasa Gaul

Kali ini mimin akan membagikan sebuah perbedaan confess dan menfess, kamu harus mengerti arti dan maksud dari pengertian confess dan menfess. Juga mention confess artinya.

Apa perbedaan confess dan menfess? mention confess artinya? jika kamu belum tau, simak informasi ini lengkap dengan penjelasan perbedaan confess dan menfess dibawah ini lengkap dengan penjelasannya.

Kamu mencari tahu perbedaan confess dan menfess? sebaiknya kamu harus tahu pengertian confess adalah dan menfess adalah dahulu dalam bahasa gaul. Simak berikut ini perbedaan confess dan menfess .

Mention Confess Artinya

Menfess merupakan singkatan dari 2 kata, jadi mention confess artinya sebuah pesan yang disampaikan kepada someone, tanpa memberitahukan identitas si pengirim (sender) atau anonim.

Mention confess biasanya dipakai buat mengungkapkan perasaan atau kebencian. Sender biasanya menggunakan jasa fanbase di twitter sebagai pengirim twit/menfess. Sender akan mengirimkan pesan langsung di twitter (direct message) ke akun fanbase twitter, dan akun tersebut akan mengubah pesan tadi menjadi twit di akun tersebut.

Menfess dalam Roleplayer mempunyai arti intinya PENGAKUAN dengan menandai someone atau menceritakan kejadian secara anonim. Yang admin kutip UrbanDictionary, istilah Menfess terbentuk atas 2 kata yakni Mention dan Confess. Sudah mulai paham kan perbedaan confess dan menfess? berikun pembahasan yang lebih confess dan menfess. 

Pembahasan Pengertian Confess, Menfess dan Mention Confess Artinya

Menfess dalam bahasa Inggris mempunyai 2 kata berikut ini :
Mention mempunyai arti menandai, menyebut dan semacamnya. Selanjutnya Confess mempunyai arti pengakuan, mengakui dan lain-lain. 

Mention confess artinya, menfess sering digunakan pada sosial media Twitter dan dalam permainan Roleplayer. Intinya di Twitter dan Roleplayer sama saja, pada intinya  atau menyampaikan pesan untuk seseorang namun secara rahasia anonim tanpa nama. 

Pada intinya akun twitter atau di rp menfess adalah suatu tempat bagi mereka yang ingin menceritakan sesuatu yang apabila disampaikan langsung tanpa nama sehingga tidak menimbulkan persoalan yang baru.

Jadi akun menfess di sosial media, baik Twitter atau Roleplayer selalu mendapat peminat yang lumayan karena pengikutnya mendapatkan informasi cerita-cerita aneh, lucu bahkan di luar nalar untuk dikomentari, dikritik , ditertawakan, saran atau bahkan dikecam. 

Menfess sekarang ini menjadi suatu wadah baru di media sosial twitter maupun rp dimulai dari jagat Twitter sekitar beberapa tahun lalu. Banyak sekali bermunculan akun menfess yang lainnya. Diatas adalah informasi perbedaan confess dan menfess, jadi sudah paham kan mention confess artinya. Sekian informasi yang dapat mimin sampaikan.

Akhir Kata Tentang Mention Confess Artinya 

Diatas adalah informasi mengenasi perbedaan confess dan menfess, sekarang sudah tahu juga kan mention confess artinya. Semoga bermanfaat,