Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak

Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak
Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak

Cara memperbaiki nano spray yang rusak, nanospray adalah alat kosmetik yang mengandung air mineral dan/atau zat tertentu yang diharapkan memiliki manfaat kosmetik. 

Kandungan air mineral dan/atau zat tertentu berupa nanopartikel yang lebih berpeluang masuk ke pori-pori kulit.

Ada beberapa jenis nanospray. Namun, hanya air mineral beroksigen yang umum saat ini. Anda dapat menemukan air mineral dengan merek seperti Purence, Oxy, RO, Super O2, dan Cleo. 

Jadi jika Anda kehabisan air mineral di nano spray Anda, Anda bisa langsung mengisinya sendiri dengan air mineral beroksigen.

Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak

Berkut ini cara memperbaiki nano spray mini yang rusak Apakah Nano Spray Anda tiba-tiba macet. Jangan langsung memberi tahu jika nano Anda rusak.

Apakah nano spray yang tidak keluar asap putih atau tidak keluar asap dari alatnya? kenapa nano spray tidak bisa menyala? simak berikut ini ya "Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak" dengan jelas.

Jika Nano Spray Anda macet atau semprotannya tidak lancar, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan 

Periksa pembentukan gelembung oksigen di tangki nano. Jika muncul gelembung, kocok perlahan hingga gelembung menghilang.

Perhatikan kondisi air beroksigen yang digunakan Kualitas, kejernihan dan lama penyimpanan air akan mempengaruhi kualitas air beroksigen.

Cara memperbaiki nano spray yang konslet

Simpan air beroksigen pada suhu kamar, hindari menyimpan di lemari es, karena suhu air dingin akan mempersulit nanotools untuk memecah molekul menjadi nanopartikel, menjauhkannya dari sinar matahari, dan tidak membuka air beroksigen dalam waktu lama, seperti oksigen mudah menguap di tengah udara bebas.

Perhatikan indikator lampu nano spray tidak menyala saat di charge

Lampu indikator mati

Jika semprotan air tidak lancar, semprotan air tiba-tiba berhenti, sakelar tidak berhenti, periksa lampu indikator, jika lampu padam saat tidak ada air yang disemprotkan dalam waktu 30 detik, berarti baterai hampir habis, setelah 30 detik lampu indikator menyala merah (tidak mati), nano bisa langsung di charge.

Lampu indikator berwarna hijau

Jika air tidak menyemprot di awal atau semprotan tengah tidak lancar, perhatikan lampu indikator. Jika lampu hijau menunjukkan bahwa lubang nano depan atau belakang tersumbat dan lubang depan tersumbat, Anda dapat menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam alkohol sampai penyumbatan dihilangkan, tetapi masih tersumbat setelah dibersihkan, Anda dapat menggunakan Bersihkan lubang
belakang nano dengan kapas yang dicelupkan ke dalam alkohol. Diamkan sampai lubangnya kering

Selalu bersihkan lubang depan segera setelah semprotan dimatikan, dan setidaknya seminggu sekali untuk lubang belakang atau ketika Nano macet.

Perhatian untuk memperbaiki nano spray

  1. Jangan membuka penutup geser terus menerus,
  2. Hindari menutup slide saat alat masih bekerja untuk menghilangkan partikel nano,
  3. Bersihkan sisa embun setelah penyemprotan berhenti untuk menghindari lecet dan menghambat semprotan berikutnya
  4. Jika air dalam tangki habis di tengah semprotan sebelum 30 detik, jangan langsung menutup slide sampai lampu hijau padam
  5. Jika Anda pengguna baru nanospray, gunakan nanospray secara bertahap, misalnya sehari habis satu botol, keesokan harinya dua botol, dan seterusnya. 
  6. Ini untuk memungkinkan baterai Nanospray Anda bekerja terus menerus dan perlahan dengan meningkatkan frekuensi penggunaan secara bertahap
  7. Beri jeda 3-5 menit antara semprotan pertama dan berikutnya
  8. Saat mengisi daya, harap kosongkan air di bagian belakang kaleng semprotan nano untuk menghindari korsleting
Hindari menggunakan air beroksigen yang dapat meninggalkan terlalu banyak embun atau tetesan yang dapat membuat alat nanospray Anda basah

Bersihkan tabung dan botol nanofill setiap 2 minggu dengan merendamnya dalam air hangat. Rawat Nano Spray Anda dengan benar.

Jangan menunggu semprotan nano Anda macet hanya untuk membersihkannya. Tadi adalah cara memperbaiki nano spray yang rusak, cobain ya.

Akhir Kata

Diatas adalah tutorial cara memperbaiki nano spray yang rusak, silahkan kamu coba dirumah ya.


Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.
Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁