Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax Terbarau
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax Terbarau

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat, internet provider merupakan layanan paket internet yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kantong anda tentunya terutama dengan mendapatkan kuota gratis indosat terbaru dan bukan iseng. Selain Telkomsel dan simpatinya. 

Indosat tak mau kalah dengan meluncurkan nama baru, Indosat Ooredoo. Tentu saja manusia modern seperti sekarang ini memang membutuhkan akses internet yang cepat, lalu bagaimana jika cara mendapatkan kuota gratis Indosat di musim pandemi ini?

Ada banyak cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru 2022, mulai dari menggunakan fitur SMS, kode khusus, dial hingga menggunakan aplikasi tertentu. Namun paket kuota gratis ini sangat membantu dan bermanfaat bagi setiap pengguna terutama pelajar, guru, mahasiswa atau dosen tentunya orang yang suka streaming pasti membutuhkan kuota yang banyak.

Agar Anda dapat menggunakan kartu IM3 / Indosat Ooredoo Anda untuk akses internet gratis, Anda bisa mendapatkan kuota Indosat gratis berikut dengan beberapa cara

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat April 2022 No Hoax

Sebelum langsung ke pembahasan, kamu juga bisa membaca update terbaru daftar kode telp indosat murah bulan april 2022 sebagai pilihan jika tidak bisa mendapatkan kuota gratis indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 30 GB untuk Daring

Cara pertama mendapatkan kuota gratis Indosat, Anda bisa menggunakan aplikasi khusus. Nah, nanti kamu bisa menggunakan kuota internet Indosat ini untuk mengakses beberapa aplikasi dengan kemampuan belajar dan tentunya hingga 60 aplikasi yang bisa diunduh. Tentu saja, ini bagus untuk proses pembelajaran di mana Anda memiliki akses gratis ke beberapa aplikasi. Nah, berikut ini cara mendapatkan kuota internet gratis 30GB Indosat:

  1. Buka keypad ponsel dan masukkan angka *123*369#.
  2. Setelah itu, ikuti setiap instruksi yang diberikan sampai selesai.
  3. Selain itu, Anda perlu mengunduh aplikasi My IM3 di perangkat Play Store atau AppStore Anda
  4. Masuk dan daftar dengan nomor kartu Indosat Ooredoo Anda.
  5. Untuk pilihan lain, Anda juga dapat menggunakan kode lain pada keypad ponsel, yaitu asterisk 12352#.

Setelah menyelesaikan cara di atas, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 30% dan 30 GB untuk keperluan pembelajaran online.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2022 dari Pemerintah 35 GB Perbulan

Kedua, mendapatkan kuota gratis dari Indosat, paket kuota internet gratis 4 bulan untuk pelajar dan mahasiswa selama masa pandemi covid-19 ini. Dan program ini cukup bermanfaat bagi pengguna provider Indosat untuk menekan biaya belajar di rumah.

Nah, berikut ini cara mendapatkan kuota Indosat bulanan 35GB gratis dari pemerintah:

  • Untuk bisa mendapatkan bantuan ini, Anda harus memastikan nomor Indosat Ooredoo Anda aktif dan digunakan secara permanen.
  • Setelah itu, Anda dapat mendaftarkan nomor yang Anda miliki. Untuk tujuan ini, sekolah memainkan peran penting dalam pendaftaran.
  • Pastikan Anda tidak ketinggalan proses pendataan (data pendidikan) untuk pendaftaran nomor Anda melalui aplikasi DAPODIK.
  • Program ini telah berjalan 2 gelombang, September 2021 dan Desember 2021. Batch selanjutnya akan diturunkan atau diberikan pada 22-28 Desember 2021.
  • Total kuota yang tersedia adalah 20 GB untuk siswa PAUD dan sederajat, 35 GB untuk siswa SD dan SMP, 42 GB untuk pendidik SD dan SMP PAUD, serta 50 GB untuk dosen dan mahasiswa.

Dan pastikan sekolah mencatat dan mengisi setiap aplikasi dengan benar.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Dengan Menggunakan Kode Khusus

Cara terakhir untuk mendapatkan kuota gratis di Indosat adalah dengan menggunakan kode khusus atau kode tertentu dimana kamu bisa mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo.

Tentu saja, untuk mendapatkan program ini, Anda memerlukan kartu Indosat Ooredoo yang valid. Nah, berikut ini cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan kode khusus:

Selain itu, yuk baca cara cek kuota Indosat Ooredoo, Im3 gampang!

  • Anda dapat mengirim kode QB200K2 dalam pesan dan mengirim format ini ke 363. Tunggu balasan atau balasan dari operator.
  • Jika Anda tidak menerima balasan atau teks konfirmasi, maka Anda dapat mengubah kode yang dikirim. Jika tidak berhasil, Anda dapat menggunakan format lain, BJ200KO.
  • Anda juga dapat menggunakan kode lain, QB100K2. Lakukan hal yang sama seperti sebelumnya hingga mendapatkan respon atau konfirmasi dari operator.
  • Jika respon berhasil dimasukkan, Anda bisa mendapatkan kuota 14 GB untuk jaringan 4G. Kuota ini meliputi 8,5 GB selama 24 jam dan 5,5 GB pada malam hari.
  • Jumlah ini cukup banyak, terutama berguna bagi yang rutin menggunakan kuota internet Indosat Ooredoo.
  • Anda bisa mengecek ulang untuk memastikan sudah memasukkan kuota gratis Indosat Ooredoo.
  • Caranya kirim SMS dengan format USAGE lalu kirim ke nomor 363. Setelah itu akan muncul SMS balasan dengan sisa kuota yang Anda miliki.

Jika kuota Anda meningkat, Anda telah menerima paket kuota gratis ini dan Anda dapat mulai menggunakannya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru April 2022

Ada beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Cara lengkapnya adalah sebagai berikut

Mendaftarkan Nomor ke Pihak Sekolah melalui DAPODIK untuk Mendapatkan Kuota Gratis dari Kemdikbud

Yang pertama dan paling bermanfaat bagi anak sekolah, mahasiswa, guru dan dosen adalah melakukan registrasi nomor di sekolah melalui DAPODIK. Ya, institusi pendidikan bertanggung jawab untuk mendaftarkan nomor siswanya di data pendidikan dasar.

Dengan cara ini, pembelajaran jarak jauh atau PJJ akan lebih mudah bagi siswa dan pendidik. Ini karena kuota ini tersedia untuk akses ke semua situs web selama kuota utama tetap ada dan itu adalah situs web khusus pendidikan yang sangat besar.

Dapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Cara SMS

Cara mendapatkan kuota gratis kartu Indosat kedua adalah dengan menggunakan SMS dengan kode tertentu. Anda mendapatkan kuota yang sangat bagus sebesar 14 GB. Lanjutkan sebagai berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi perpesanan Anda dan masukkan nomor tujuan 363
  2. Kemudian masukkan kode QB200K dan kirim pesan segera
  3. Setelah beberapa saat, jika tidak ada SMS konfirmasi, Anda dapat mengirim SMS lain dengan kode yang berbeda, yaitu BJ200KO atau QB100k2.
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi bahwa paket internet kamu sudah aktif.

Pembagian kuota ini ada bermacam-macam, dengan 8,5 GB tersedia selama 24 jam. Kemudian sisa 5,5 GB hanya bisa digunakan antara pukul 00:00 hingga 09:00 waktu setempat.

Membagikan Kode Referal Kepada Orang Lain dan Dapatkan Kuota Gratis

Langkah selanjutnya adalah membagikan kode referensi dengan orang lain dan mendapatkan banyak hadiah. Kuota gratis ini akan diberikan kepada Anda yang berhasil mengajak orang lain menggunakan Indosat, dengan kuota 0,75 GB dan maksimal 7,5 GB. Caranya sangat sederhana, yaitu:

  • Pertama, unduh aplikasi MyIM3 dari berbagai tempat seperti Google Play Store, App Store, App Market, dll.
  • Kemudian buka aplikasi dan mulai mendaftar
  • Masukkan nomor IM3 Anda dan langsung dapatkan 1GB selama 3 hari
  • Setelah itu, Anda dapat mulai menggunakan tab hadiah di bagian bawah
  • Kemudian masukkan kode referral dan bagikan melalui media sosial atau lainnya.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode Anda, semakin banyak kuota yang Anda dapatkan.

Menggunakan Cara Kode Dial Indosat

Terakhir, Anda dapat menggunakan metode panggilan sederhana, yaitu:

  1. Masukkan aplikasi seluler Anda, lalu *933*333#
  2. Kemudian muncul jendela popup dengan berbagai pilihan. Namun yang paling direkomendasikan adalah memilih angka 69, Kemudian klik OK.
  3. Setelah jangka waktu tertentu, Anda akan otomatis mendapatkan kuota sebesar 20GB.

Bagi yang ingin mempelajari cara mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa mendaftar melalui video, Anda dapat memeriksa langkah-langkah berikut:

Daftar Bantuan Kuota Internet Gratis Indosat dari Pemerintah

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, ada banyak cara untuk mendapatkan kuota Indosat gratis dan bukan scam. Bagi pengguna yang saat ini belum memiliki nomor operator Indosat Ooredoo, kini dapat membeli nomor Indosat khususnya IM3 2 GB atau yang lebih baru 8 GB. Dengan demikian, Anda akan terdaftar langsung dengan operator sekolah.

Secara otomatis, sebagai pelanggan baru, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa Paket Kuota Internet Edu Indosat Freedom Apps hingga 30 GB secara gratis atau gratis.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan kuota pendidikan gratis Indosat. Hal ini karena akan menyesuaikan berdasarkan tingkat pendidikan yang diterima pengguna. Untuk mengetahui apa saja perbedaannya, berikut ini akan kami berikan penjelasan lebih detailnya.

  • Paket PAUD akan mendapatkan kuota internet hingga 7 GB.
  • Paket pelajar akan mendapatkan kuota internet hingga 10 GB.
  • Paket Guru akan mendapatkan kuota internet hingga 12 GB.
  • Paket Mahasiswa atau Dosen akan mendapatkan kuota internet hingga 15 GB.

Sebagai pengguna Bantuan Kuota Pendidikan, Anda juga dapat menggunakan Paket Kuota Internet untuk mengakses lebih dari 300 media pendidikan dari dalam aplikasi Pembelajaran secara gratis tanpa biaya tambahan.

Daftar beberapa aplikasi e-learning antara lain Ruangguru, Google Classroom, Sekolahmu.com, Learning House, Microsoft Teams, Zenius, Cisco Webex, Zoom, Dan banyak aplikasi pembelajaran online serupa lainnya yang akan membuat pendidikan menjadi mudah dan bebas repot untuk semua orang.

Anda dapat menggunakan paket kuota internet selama kurang lebih 30 hari setelah paket diaktifkan. Anda juga dapat menggunakan paket kuota internet gratis Indosat di semua halaman, kecuali beberapa halaman yang diblokir oleh Kominfo.

Namun untuk bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan kuota gratis Indosat, sebagai pelanggan operator Indosat harus memenuhi beberapa syarat khusus. Jika tidak sepenuhnya memenuhi syarat, Anda tidak akan dapat menggunakan kuota internet gratis secara penuh.

Beberapa syarat akan mudah dan tidak pernah curang untuk mendapatkan kuota internet dari bantuan pemerintah. Untuk lebih jelasnya mengenai beberapa kondisi tersebut, Anda bisa mengikuti komentar di bawah ini.

  • Siswa yang sudah terdaftar di DAPODIK juga memiliki operator IM3 aktif atas nama sendiri atau mungkin nomor orang tuanya.
  • Pendidik yang sudah terdaftar di DAPODIK juga memiliki nomor internet IM3 yang aktif.
  • Mahasiswa yang aktif dan terdaftar di PDDikti, memiliki kartu rencana studi selama masa studi dan harus memiliki nomor dari IM3 atau operator Indosat yang aktif.
  • Dosen yang masih aktif ditulis dalam PDDikti, memiliki nomor registrasi berupa NIDN, NUP atau NIDK, dan harus memiliki nomor IM3 Indosat yang aktif.

Cara mendapatkan kuota gratis dari Indosat sangat mudah apalagi mendapatkan kuota bantuan belajar internet dari pemerintah. 19 Pandemi sedang terjadi di masyarakat. Tidak ada yang terpengaruh.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat juga mudah, sebagai pengguna harus memenuhi beberapa syarat yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru April 2022 yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Melalui cara-cara di atas, saya harap Anda bisa lebih memahami dan menghemat uang di masa wabah ini. Semoga berhasil, semoga berhasil!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB

Anda bisa mendapatkan kuota gratis Indosat dengan berbagai cara. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, jadi apa yang terbaik untuk Anda. Anda dapat melakukan ini dengan beberapa cara, dan tentu saja ini adalah layanan yang mungkin tidak Anda dapatkan dengan operator lain di Indonesia.

Plus, pulsa gratis yang akan Anda dapatkan dapat digunakan untuk berbagai hal, dan tentunya Anda tidak perlu lagi membeli pulsa untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan layanan ini, Anda sebagai pengguna akan mendapatkan banyak bantuan dalam pembelanjaan. Karena jika diperhatikan, tidak dapat dipungkiri permintaan pulsa atau paket akan terus meningkat setiap tahunnya.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat juga akan menjadi solusi untuk menekan biaya yang biasa Anda lakukan setiap bulannya. Dengan menggunakan kuota gratis, Anda tidak perlu lagi membeli pulsa setiap bulannya. Jadi bagaimana? Kali ini kami akan berbagi dengan Anda.

Cara mendapatkan kuota internet gratis indosat IM3

Sebelum melanjutkan tutorial lengkapnya, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua pengguna bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan kuota gratis Indosat yang akan kami bagikan kepada Anda.

Selain itu, pada tutorial kali ini kita akan fokus pada pengguna kartu IM3 yang jumlahnya cukup banyak di Indonesia. Jika Anda menggunakan kartu Indosat lain, Anda tidak akan dapat menggunakan metode yang akan kami bagikan kepada Anda.

Juga, bahkan jika Anda adalah pengguna kartu IM3, Anda mungkin tidak mendapatkan pulsa gratis. Karena hal ini bisa terjadi karena jenis kartu yang Anda gunakan. Namun tidak ada salahnya untuk mencobanya, mungkin Anda salah satu yang beruntung dan mendapatkan kuota gratis. Jadi apa langkah-langkahnya? Berikut cara mendapatkan kuota gratis Indosat untuk Anda.

Download aplikasi yang bernama MyIm3 melalui play store lebih dulu.

  • Instal di ponsel Anda
  • Buka aplikasinya dan daftar seperti biasa, jangan lupa masukkan nomor yang kamu pakai dan harus nomor yang aktif
  • Setelah proses pendaftaran selesai, Anda dapat melakukan login.
  • Setelah registrasi berhasil, kamu akan langsung mendapatkan kuota gratis 1 GB selama 3 hari
  • Untuk mendapatkan bonus, Anda dapat membuka menu bonus di bagian bawah aplikasi.
  • Ada kode referral pada menu yang dapat menghasilkan bonus besar untuk Anda.
  • Caranya adalah dengan membagikan kode tersebut kepada orang lain.

Dengan menggunakan aplikasi IM3 saya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan banyak bonus. Bahkan, cukup mendaftar dan Anda akan mendapatkan bonus yang cukup nominal. Tentunya hal ini akan membantu Anda tanpa harus membeli kuota seperti biasa.

Selain itu, ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat di aplikasi My IM3, termasuk membagikan kode referral yang kami sebutkan sebelumnya.

Dengan menggunakan kode referral, Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak kuota atau bonus jika dibandingkan dengan kuota gratis biasa saat pertama kali mendaftar.

Update Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 5GB Untuk Kartu Pasca Bayar

Selain program bonus kuota gratis untuk kartu prabayar, Indosat juga menawarkan bonus kuota gratis untuk pelanggan kartu pascabayar. Tentu hal ini menarik karena pengguna kartu pascabayar adalah pelanggan setia dan berhak mendapatkan nilai ekstra. Berbeda dengan pengguna prabayar yang bisa mendapatkan kuota gratis melalui kode UMB atau kode sambung kuota gratis.

Indosat menawarkan bonus kuota tambahan bagi pengguna pascabayar yang menggunakan program reguler. apa itu? Paket reguler Indosat adalah bonus kuota gratis 5GB untuk pengguna yang membayar tagihannya sebelum tanggal 18 setiap bulannya (tanggal jatuh tempo tagihan).

Jika Anda membayar atau melunasi tagihan Anda sebelum tanggal jatuh tempo, Anda akan dihadiahi dengan kuota Indosat 5GB gratis yang dapat digunakan di jaringan 4G 24 jam sehari.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 120GB No Hoax

Untuk pelanggan Indosat pascabayar ada promo gratis kuota Indosat 120GB selain tambahan 3-5GB per bulan dengan membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Pulsa ini akan ditawarkan kepada pelanggan secara gratis, asalkan nomor kerabat atau teman yang mereka bawa selanjutnya didaftarkan sebagai pascabayar. Promo ini berlaku hingga Maret 2022.