Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Nano Spray agar Hasil Maksimal

Cara Menggunakan Nano Spray agar Hasil Maksimal
Cara Menggunakan Nano Spray agar Hasil Maksimal

Cara menggunakan nano spray agar hasil maksimal, alat kecantikan ini merupakan teknologi dari Jepang. Ini hadir dalam bentuk tube kecil dengan lubang di bagian depan, yang merupakan salah satu produk kecantikan yang sering dicari wanita Indonesia saat ini karena mudah dibawa dan dipercaya dapat mengencangkan kulit. Betulkah?

Nanospray adalah alat kosmetik yang mengandung air mineral dan/atau zat tertentu yang diharapkan memiliki manfaat kosmetik. Kandungan air mineral dan/atau zat tertentu berupa nanopartikel yang lebih mudah masuk ke pori-pori kulit.

Namun, kata dr. Amaranila Lalita Drijono, spesialis kecantikan dan kesehatan kulit di Puan Clinic Jakarta, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan nano spray. 

Cara menggunakan nano spray yang benar agar hasilnya maksimal, akan tetapi perlu kamu ketahui tidak semua nano spray mengandung bahan yang dibutuhkan kulit Anda, karena setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, tergantung pada jenis dan masalahnya.

Jangan membuat masalah kulit baik dengan menggunakan nanospray, yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, "kata Dr Nila.

Cara Menggunakan Nano Spray agar Hasil Maksimal

Penggunaan nanospray sangat mudah, cukup arahkan tabung nanospray ke wajah Anda dan turunkan tabung ke bawah. Nano Mist menyemprotkan air mineral di dalamnya ke wajah Anda.

Menurut dr. Nila, nano spray yang hanya mengandung air mineral, bisa digunakan sebelum dan sesudah makeup. Namun, kosmetik yang digunakan menyesuaikan penggunaan nano spray. 

Jika kosmetik yang digunakan adalah medis, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kulit mengenai penggunaan nanospray.

Manfaat Nano Spray

  1. Tubulus putih dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta hingga 2 juta ini disebut-sebut memiliki segudang manfaat positif untuk wajah.
  2. Diantaranya menghilangkan jerawat di wajah, mengecilkan pori-pori, menghindari kerutan dan penuaan dini pada kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, mencegah kerusakan kulit wajah, menghilangkan flek hitam di wajah dan melembabkan kulit.
  3. Namun menurut dr. Indigo, jika digunakan secara tidak tepat, mengandung zat yang tidak bermanfaat bagi kulit dan dapat menyebabkan masalah pada kulit.
  4. Pasalnya, tidak semua produsen nanospray dapat memberikan konten berkualitas tinggi pada produknya karena biaya produksi yang tinggi. Jadi, pahami betul kebutuhan kulit Anda dan konsultasikan pentingnya nano spray yang Anda butuhkan untuk kulit Anda.

Cara Pakai Nano Spray Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat 

Aturan pakai dan cara menggunakan Nano Spray dalam sehari sangat sederhana. Moms hanya perlu menyediakan nano spray dan alat air. Tuang air ke dalam botol khusus yang disediakan. Hati-hati saat menambahkan air. Jangan memercikkannya karena akan menyebabkan korsleting jika mengenai baterai.

Jika sudah siap digunakan, geser slider di depan Nano Spray. Setelah itu, semprotkan pada kulit wajah atau kulit bermasalah. Oleskan Nano Spray dalam posisi tegak, 20cm - 25cm dari wajah. Diamkan beberapa saat sampai airnya meresap pada kulit yang berminyak maupun berjerawat.

Waktu terbaik menggunakan Nano Spray adalah sebelum tidur. Saat tidur, kulit dalam keadaan istirahat. Melalui nano spray, kulit akan terhidrasi dengan nutrisi oksigen.

Apakah Nano Spray Aman untuk Anak

Nanometer adalah sepersejuta meter atau 1 x 10-9 meter. Harapannya, alat nanospray ini dapat mengubah material menjadi partikel berukuran nanometer. 

Nanospray saat ini banyak digunakan dalam kecantikan. Dipercaya bahwa bahan-bahan yang diubah menjadi partikel yang sangat kecil (nano) dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit memberikan hasil yang lebih baik. Contoh penggunaan nanospray termasuk pelembab atau obat jerawat.

Karena teknologi nanospray relatif baru, diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai manfaat dan risikonya. Sejauh ini, batas keamanan teknologi belum disepakati, sehingga keamanannya tidak pasti.

Meskipun mungkin aman karena Anda menyemprotkan air mineral, Anda tidak boleh melakukannya karena manfaat menyemprotkannya ke mulut Anda belum terbukti bagi anak.

Air Untuk Nano Spray Yang Paling Bagus

Berikut ini adalah air untuk nano spray yang paling bagus buat kamu gunakan, Bolehkah Nano Spray Diisi Air Mawar? berikut jawaban menurut dokter nila yang dikutip dari sumber liputan6.com

Ada beberapa jenis nanospray. Namun, hanya air mineral beroksigen yang umum saat ini.
Anda dapat menemukan air mineral dengan merek seperti Purence, Oxy, RO, Super O2, dan Cleo. Jadi jika Anda kehabisan air mineral di nano spray Anda, Anda bisa langsung mengisinya sendiri dengan air mineral beroksigen, tidak usah air mawar.

Namun, kata dr. Amaranila Lalita Drijono, spesialis kecantikan dan kesehatan kulit di Puan Clinic Jakarta, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan nano spray. magic stick mci.

Tidak semua nano spray mengandung bahan yang dibutuhkan kulit Anda, karena setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, tergantung pada jenis dan masalahnya. “Jangan sampai kulit yang bagus menjadi masalah dengan menggunakan nanospray dan hasilnya tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda,” kata dr. nila.

Bahaya Nano Spray Menurut Dokter

Nano Spray menggunakan partikel air yang tidak berbahaya bagi wajah. Air diubah menjadi partikel yang lebih kecil atau nanometer oksigen. Partikel ini masuk ke lapisan kulit terdalam dan memberikan oksigen ke kulit wajah.

Dari sistem kerjanya, Nano Spray tidak menimbulkan efek samping tetapi membawa manfaat, antara lain:
  • Menghilangkan dan mengobati jerawat.
  • Mengencangkan kulit.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Melembabkan kulit.
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Mencerahkan wajah.
  • Melindungi kulit sensitif.
  • Menghilangkan flek hitam di wajah.
  • Menutupi lingkaran hitam.
  • Membersihkan komedo dan kotoran.
  • Membersihkan dan mengurangi minyak wajah.
Kini banyak beredar nano spray palsu dengan harga mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 400.000. Semprotan nano palsu mudah rusak. Selain itu, tidak memberikan pengisian energi ke air beroksigen yang disemprotkan. Jadi meski wajahmu basah, tidak ada efeknya.

Akhir Kata

Diatas apakah penjelasan cara menggunakan nano spray yang benar agar hasilnya maksimal, sudah kamu simak kan? dan penggunaan nano spray aman untuk anak atau tidak.

Semoga bermanfaat ya info kali ini mengenai nano spray, terimakasih telah membaca di bukakuy.com.

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Nano Spray yang Rusak

BACA JUGA : Cara Mengetahui Baterai Nano Spray Penuh

BUKA JUGA :