Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon Back to Nature 2022

Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon Back to Nature

Cara mendapatkan madu di harvest moon back to nature dengan mudah

Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon -  Telah dirilis Harvest Moon untuk iOS dikembangkan oleh Natsume, perusahaan yang pertama kali merilis Harvest Moon: Back to Nature di PlayStation. Tapi jangan kira pertandingan kemarin adalah seri yang sama.

Pertama, kamu perlu tahu bahwa Harvest Moon: Back to Nature di Jepang adalah bagian dari seri Bokujou Monogatari. Seri Bokujou Monogatari dikembangkan oleh Victor Interactive Software (diakuisisi oleh Marvelous Interactive pada tahun 2002) dan dilokalkan di luar Jepang dengan nama Natsume Harvest Moon.

Kali ini admin akan sharing cara mendapatkan madu pada game ini, Madu adalah salah satu bahan masakan yang bisa kamu dapatkan di Harvest Moon: Back to Nature. Ada cara tertentu untuk mendapatkan madu ini. 

Pertama, Anda harus membawa lebah agar bisa bersarang di pohon apel di kebun Anda. Ini adalah cara mudah untuk membuat lebah membangun sarang di pohon apel Anda dan menghasilkan madu untuk Anda.

Beberapa cara untuk mendapatkan madu di harvest moon back to nature terbaru 2022

Tanamlah minimal 1 benih bunga apapun di kebun Anda, lalu sirami benih tanaman tersebut sampai tumbuh, karena nantinya lebah akan datang ke pohon apel Anda untuk bersarang.

Dengan cara ini, lebah akan menghasilkan madu yang nantinya bisa Anda konsumsi sehari sekali. Anda dapat menyimpan madu di lemari es atau menjualnya di tempat sampah 50g dan 60g, dan Anda dapat menggunakan madu untuk berbagai resep masakan dan langsung dimakan.

Tanam benih bunga sesuai musim, jika tidak maka bunga tidak akan tumbuh. Berikut bibit bunga yang bisa Anda tanam.

  • bunga moondrop → spring
  • bunga toy → spring
  • bunga pink cat → summer
  • bunga magic red → fall

Tips mendapatkan madu di game harvest moon back to nature

Untuk mendapatkan madu, langkah pertama adalah menanam bibit bunga. Bibit bunga bisa kamu beli di Won Seller.

  1. Anda dapat menemukan Won di hotel mulai pukul 13:00 – 15:50. Bicara padanya karena dia akan menawarkan banyak benih yang tidak dijual di supermarket.

  2. Ingat, Anda harus membeli benih yang sesuai dengan musim Anda.

  3. Jika Anda membeli benih bunga, tanamlah di tanah (bukan di rumah kaca). Kemudian, siram bunga tersebut setiap hari hingga mekar.

  4. Saat mekar, akan ada insiden lebah bersarang di pohon apel di sebelah rumah Anda. Tentang pertanyaan ini.

Sarangnya tidak akan hilang bahkan jika Anda memotong bunga Anda sendiri atau membiarkannya terkena cuaca buruk.

Untuk meningkatkan harga madu harvest moon back to nature

Setelah menerima madu, akan merekomendasikan untuk tidak memasarkannya secara khusus untuk saat ini. Karena hal ini dapat meningkatkan harga madu.

Caranya adalah dengan memberi Louise madu seperti ini, yang bisa kamu temukan di rumah tukang kayu di Goetz.

Jika demikian, Louis akan senang dan berencana untuk memeriksa lebah di pohon apel keesokan harinya.

Nah, keesokan harinya, Louis akan datang untuk mempelajari lebah seperti ini. Ternyata benar, dan menurutnya, itu adalah lebah langka yang selama ini ia cari. Saat itu, dia pergi berbicara dengan pembeli (Zack) untuk menaikkan harga madu dari 50G menjadi 60G.

Cara mendapatkan sarang lebah madu harvest moon back to nature

Untuk menerima madu, pemanen hanya perlu menanam setidaknya satu kotak benih bunga. Siram tanaman bunga Anda secara teratur sampai tumbuh dan mekar.

Saat bunga yang ditanam oleh pemanen mekar, lebah akan datang ke kebun pemanen dan membangun sarangnya di pohon apel di areal tanam pemanen, di samping kolam ikan tepatnya.

Dan pemanen dapat mengumpulkan madu di sarang lebah, hingga 1 per hari.

Akhir kata harvest moon back to nature

Diatas adalah sharing informasi mengenai cara mendapatkan madu di harvest moon back to nature, jadi sudah jelas kan untuk mendapatkan madu? semoga bermanfat ya.

Baca juga Efek Samping Makarizo Easy Straight dan Review dan pembahasannya.