Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi M02 di Shopee

Cara Mengatasi M02 di Shopee

Cara Mengatasi M02 di Shopee

Cara mengatasi m02 di shopee Baru-baru ini, kesalahan aplikasi Shopee telah mengejutkan publik. Hal ini diduga akibat kebakaran di kantor salah satu mitra Shopee yang menyebabkan masalah pada pusat pengelolaan data. 

Tapi di sini, kami akan membahas beberapa cara untuk mengatasi bug aplikasi Shopee. Ada juga terkadang masalah yang tidak dapat diselesaikan karena pelanggaran Kamu sebagai pengguna shopee, yang tidak akan ditoleransi oleh shopee.

Dalam banyak kasus, checkout shopee gagal (f01) atau peringatan shopee gagal 011, atau mungkin masalah shopee (f01) dan pelanggaran shopee f0111.

Tentunya jika Kamu ingin membeli sesuatu di shopee, lalu tiba-tiba muncul peringatan gagal checkout shopee, tentunya juga akan membuat Kamu sangat kesal bahkan panik.

Aplikasi sebagai aplikasi buatan tentunya memiliki banyak kekurangan, terkadang salah mendeteksi penipuan, seharusnya bukan penipuan tapi penipuan terdeteksi, Atau server error menyebabkan akun shopee tiba-tiba dinonaktifkan tanpa alasan.

Mungkin juga akun shopee tiba-tiba diblokir dan kemudian dipulihkan tanpa alasan.

Penyebab Error m02 di Shopee

Pelajari cara mengatasi kegagalan checkout U02 di shopee, yaitu kode kupon untuk Shopee tidak valid, berikut cara memperbaikinya dan alasannya.

Kamu bahkan akan mendapatkan bilah pemberitahuan kegagalan pembayaran saat Kamu melakukan pembayaran dengan kupon atau diskon gratis di Shopee.

Berisi teks yang berarti kalimat memberitahu, kode kupon tidak valid, silakan coba kode kupon lain.

Mungkin banyak orang di sini yang mengalami hal yang sama, meski tidak merasa melanggar aturan Shopee. Ada beberapa faktor yang menyebabkan akun shopee diblokir, meskipun tidak curang.

Error pada aplikasi ini sebenarnya biasanya terjadi karena berbagai alasan. Jadi ada banyak cara untuk menyelesaikan tergantung pada penyebab yang dialami.

Setidaknya ada tiga cara untuk mengatasi kesalahan aplikasi Shopee. Berikut penjelasan lengkapnya.

Pembelian ini gagal karena sejumlah alasan, termasuk kode kegagalan checkout k06, yang juga terkait dengan pelanggaran kebijakan penggunaan. Mungkin sebagian dari kalian tidak bisa checkout shopee bayar nanti dan muncul kode lain.

Bagaimana Cara Mengatasi Kode error m02 di Shopee?

  1. Kembali ke masalah kode error M02 yang menyebabkan checkout gagal. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus semua data dan internal dari ponsel yang Kamu gunakan. 

  2. Misal bikin custom rom biar datanya baru lagi di sistem shopee.

  3. Solusi agar tidak bisa checkout di shopee selanjutnya adalah dengan mencoba mengupdate aplikasi shopee ke versi terbaru.

  4. Siapa tahu aplikasi shopee yang kamu pakai sudah tidak support lagi. Jika masih ada kendala, silahkan coba tanyakan ke shopee cs 24 jam untuk mengetahui penyebab dan solusinya.

  5. Jika Kamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya ke pusat bantuan shopee.

Akhir Kata M02

Sekian sharing kali ini mengenai penyebab dan cara mengatasi m02 di shopee, mudah bukan? semoga bermanfaat ya.

Misal hari ini ditemukan penyebabnya adalah bug shopee, maka akan muncul pesan"“shopee halaman sedang dalam perbaikan”, kamu tidak dapat melakukan apa apa. 

Jika penyebabnya karena kamu melanggar peraturan dari marketplace shopee, maka resiko akun kamu bisa dinonaktifkan.

Baca juga artikel Memakai Milk Cleanser Sebelum atau Sesudah Cuci Muka dan pembahasannya.

Buka Juga