Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Samping Bibit Ratu Arab, Ini Penjelasannya

Efek Samping Bibit Ratu Arab

Efek Samping Bibit Ratu Arab

Efek samping - Semakin banyak Anda datang, semakin banyak produk kecantikan yang ternyata menawarkan perubahan instan. 

Salah satunya adalah lotion pemutih, disini admin akan menjelaskan efek samping pemakaian bibit ratu arab, simak ya.

Faktanya, banyak lotion pemutih yang sengaja dijual tidak memiliki izin resmi untuk diedarkan oleh BPOM. Dapat menyebabkan berbagai masalah kulit jika digunakan secara rutin, salah satunya adalah stretch mark.

Demikian disampaikan Listya Paramita, Sp. KK adalah seorang dokter kulit dan pakar seks yang postingannya viral di Twitter dan Instagram.

Dalam cerita yang diunggahnya melalui Instagram, sang dokter menjelaskan efek samping yang dialami pasiennya dari penggunaan lotion pemutih "palsu".

Garis-garis atrofi, yang terlihat seperti stretch mark, melebar di beberapa area kulit tubuh, termasuk ketiak, selangkangan, atau lipatan, dan wajah.

Lidya menambahkan bahwa ini adalah efek samping dari penggunaan pencerah kulit yang mengandung steroid, yang sayangnya tidak bisa dihilangkan.

Handbody Bibit Ratu Arab

Tidak seperti kebanyakan perangkat genggam yang biasanya dikemas dalam tabung atau botol. Sosok Ratu Arab ini sebenarnya adalah kemasan berbentuk pot bulat, berwarna pink, dengan label Bibit Ratu Arab di atasnya.

Teksturnya sendiri lebih kental dari body lotion rata-rata dan warnanya cenderung kekuningan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena hasil akhirnya tidak akan meninggalkan case berwarna putih. 

Tangan juga cepat meresap ke permukaan kulit dan nyaman di cuaca panas sekalipun. Anda juga akan mendapatkan hasil pemutihan instan setelah menggunakan produk ini.

Keuntungan Memakai Handbody Bibit Ratu Arab untuk Kulit Kamu

Selain klaim utamanya untuk mencerahkan kulit tubuh, Bibit Ratu Arab menawarkan banyak manfaat lain seperti :
  1. Memutihkan untuk kulit tampak lebih cerah dan segar.
  2. Menghilangkan bekas luka dan flek hitam di permukaan kulit.
  3. untuk mengencangkan kulit atau sebagai anti aging.
  4. Memberikan kulit efek halus dan lembut pada kulit.
  5. menjaga kulit tetap terhidrasi.
  6. Memberikan efek perona pipi alih-alih kulit pucat.

Apakah Handbody Ratu Arab Aman Digunakan?

Dengan klaim dan ulasan yang begitu menggiurkan, tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba lotion pemutih ini.

Namun, apakah sosok Ratu Arab itu aman dan bisa digunakan dalam waktu lama? Untungnya, produk lokal ini telah disertifikasi oleh BPOM dengan nomor registrasi NA18210102393.

Ratu Arab Handbody juga diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri, paraben dan hidrokuinon. 

Tanpa mempunyai efek samping bibit ratu arab yang dirasakan karena sudah BPOM. Jadi bibit ratu arab tanpa efek samping dan sudah BPOM denan nomor registrasi diatas.

Akhir Kata

Diatas adalah ulasan mengenai efek samping bibit ratu arab, menurut admin jika sudah terdaftar BPOM dan asli, cukup aman digunakan jika kamu ingin mencoba bibit ratu arab.

Semoga ulasan efek samping ini bermanfaat buat kamu ya. Baca juga Link Arachu Pramuka Viral Twitter & Tiktok Video Terbaru dan penjelasannya.