Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Daylight (Maroon 5)

Makna Lagu Daylight

Makna Lagu Daylight (Maroon 5)

Makna lagu daylight - Lirik dan terjemahan Daylight from Maroon 5 dirilis pada 27 November 2012 di album terbarunya Overexposed (2012), yang sepenuhnya menerjemahkan arti lagu dan arti lirik ke dalam terjemahan bahasa Indonesia yang sepenuhnya non-harfiah. Admin akan membahas makna lagu daylight dan liriknya.

Daylight Maroon 5 Dari pada saling menderita, lebih baik diakhiri Rasanya sangat berat ketika kita menghadapi kenyataan bahwa kita harus berpisah dari orang yang kita cintai. 

Bahkan jika kita benar-benar ingin bersama, kita tidak bisa bertahan lagi karena tidak ada yang tersisa untuk dipertahankan. Karena jika kita tidak segera mengakhirinya, semua orang akan saling menderita.

Dan berpisah adalah pilihan terbaik. Makna tersirat ini terkandung dalam lagu "Daylight" oleh band Maroon 5. Lagu ini sangat cocok untuk mereka yang sedang berpisah dari orang yang mereka cintai.

Mengenai lagu daylight 

Lagu Maroon 5 berjudul Daylight adalah sebuah band pop rock. Dibentuk di California, AS, band ini sebelumnya telah merilis lirik dan lagu dari Animals.

Diterjemahkan, makna lirik lagu Daylight in Maroon 5 adalah tentang munculnya kesadaran bahwa seseorang harus pindah/melupakan hubungan lama/sebelumnya.

Tapi dia belum cukup siap untuk mengakhiri apa yang dia anggap hubungan yang belum selesai dengan orang yang dia cintai.

Informasi Lagu dan Lirik Maroon 5 yang Berjudul Daylight

  • Ditulis oleh : Max Martin, Adam Levine and Sam Martin MdL
  • Lagu Diproduseri oleh : MdL, Max Martin and Adam Levine
  • Dirilis tanggal : 27 November Tahun 2012
  • Nama Album : Overexposed Tahun (2012)
  • Genre lagu  : Soft rock english
  • Label lagu : A&M/ Octone
  • Pencipta Songs : Adam Levine, Max Martin, Sam Martin, Mason Levy

Makna lagu daylight 

Kisah seorang pria dengan kekasihnya sebelum putus. Dia masih di sini menunggu kekasihnya, berharap semuanya baik-baik saja, tetapi dia juga segera pergi karena dia tidak tahan. 

Keduanya sudah lama tahu bahwa hari mereka akan berpisah akan selalu datang, tetapi untuk beberapa alasan, momen seperti itu datang begitu cepat. Sama dia kudu menemui pujaan hari agar segera meninggalkan dia.

Malam ini adalah malam terakhir mereka. Tetapi hari semakin larut, dan dia berusaha untuk tidak tidur karena dia tahu bahwa ketika dia bangun, semuanya akan berlalu, semuanya akan berlalu.

Pada saat ini, dia melihat kekasih dalam pelukannya tanpa cacat dan cantik. Dan saat langit mulai cerah dan bintang-bintang mulai memudar, dia berharap seseorang bisa memperlambat waktu agar mereka bisa bersama lebih lama. 

Karena itu adalah situasi yang sangat sulit bagi mereka berdua. Dia tahu bahwa begitu matahari datang, dia akan meninggalkan kekasihnya. Dan ini adalah terakhir kalinya dia melihat kekasihnya, yang akan segera menjadi kenangan.

Sebenarnya, dia tidak ingin ini berakhir, karena dia tidak ingin merasa sendirian lagi setelah kekasihnya meninggal. Dia takut kegelapan akan menghampirinya. Tapi tak mengapa.. karena itulah yang dia inginkan.

Lirik Lagu Daylight

[Verse 1]
Here I am waiting, I’ll have to leave soon
Di sini aku menunggu, aku harus segera pergi
Why am I holding on?
Kenapa aku bertahan?
We knew this day would come, we knew it all along
Kita tahu hari ini akan tiba, kita sudah lama tahu
How did it come so fast?
Bagaimana saat ini datang begitu cepat?
This is our last night but it’s late

Terjemahan Makna Lagu Daylight

Akhir Kata

Diatas adalah makna lagu daylight serta terjemahan dan artinya, semoga bermanfaat ya ulasan lagu daylight kali ini.

Baca juga Makna Lagu I Wanna Be Yours (Arctic Monkeys) dan pembahasannya.