Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50+ Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian

Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian

Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian

Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian Hampir setiap orang pasti memiliki setidaknya satu celana jeans di lemari pakaian kamu. 

Selain mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya busana, jeans juga tahan terhadap kotoran dan dapat digunakan berkali-kali tanpa harus sering dicuci. 

Nah, salah satu jenis jeans yang sedang digemari saat ini adalah boyfriend jeans. Agar penampilanmu tidak monoton, kami hadir untuk berbagai inspirasi gaya hijab OOTD dengan menggunakan boyfriend jeans.

Tren fashion wanita berkembang pesat, dan seringkali gaya yang dulu populer akhirnya kembali menjadi fashion sekarang. 

Mari kita lihat celana boyfrirend jeans yang populer di tahun 1960-an dan dipopulerkan oleh artis Marilyn Monroe saat itu. Gaya ini jarang dipilih dan tidak bisa bersaing dengan skinny jeans yang pas dan mengecil di bagian bawah.

Hingga saat ini, banyak artis Korea yang menggunakan celana ini untuk tampil di panggung, dan akhirnya banyak diikuti oleh masyarakat awam.

Pertama dalam ootd celana boyfrirend jeans hijab kekinian, terinspirasi oleh selebriti selebriti Alifia Diannisa. Ia memadukan jeans boyfrirend celana dengan kemeja longgar dan sepatu kets dasar.

Celana ini dianggap cocok untuk semua ukuran pemakai. Ia dinilai mampu memberikan tampilan yang bagus bagi mereka yang memiliki paha besar. Ini tidak sama dengan skinny jeans yang terlalu ketat.

Sehingga orang dengan paha besar tidak akan terlihat bagus. Kontur tubuh yang terlalu terbuka akan membuat tampilan kurang menarik.

Demikian pula, orang yang terlalu kurus tidak akan pas ketika memilih pakaian yang terlalu ketat, karena akan terlihat terlalu kecil. Lain halnya jika kamu menggunakan celana yang tidak terlalu ketat sehingga tubuh kamu akan terlihat sedikit lebih berisi.

Dengan begitu penampilan kamu akan terlihat lebih menarik. Celana OOTD juga bisa dipadukan dengan berbagai atasan untuk berbagai keperluan. 

Untuk tampilan kasual, kenakan tee longgar, sedangkan tampilan yang sedikit feminim dapat dipadukan dengan kemeja slouchy dan heels runcing. 

Namun, karena celana ini terbuat dari jeans, maka tidak terasa nyaman untuk penggunaan formal seperti kuliah atau bekerja. Berikut ini beberapa tips ootd celana boyfriend jeans yang dapat kamu pelajari, simak yaa.

Beberapa Tips Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian Untuk Kamu

Menggunakan celana boyfriend sebagai OOTD akan memberikan tampilan yang mudah. Nyaman juga digunakan untuk berbagai aktivitas karena modelnya tidak terlalu ketat. 

Karena bawahan ini memiliki model yang relatif sederhana, maka bisa dipadukan dengan berbagai model unggulan. Berikut beberapa inspirasi OOTD untuk menggunakan Boyfriend Pants for Women.

  • Celana Boyfriend Dengan Blus Longgar Lengan Panjang

Memadukan kemeja longgar lengan panjang dengan boyfriend jeans bisa jadi OOTD kamu. Dengan menggunakan warna biru lengan panjang yang longgar ini juga cocok untuk wanita yang berhijab. 

Perpaduan 2 gaya busana longgar ini akan membuat bagian tubuh Anda terlihat kurang berkontur. Lebih baik lagi jika warna trendi yang Anda gunakan tidak bersuara. Dengan cara ini tampilan Anda terlihat tidak mencolok, tetapi tetap menarik.

  • Padukan Atasan Kemeja Kotak dan Sepatu Oxford

OOTD lain yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan atasan kemeja kotak-kotak dengan sneakers. Sepatu kets untuk dipilih adalah sepatu kets oxford putih. Gunakan sepatu oxford ini untuk membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.

Untuk warna boyfriend jeans sebaiknya pilih warna-warna pastel seperti biru muda, coklat putih atau bahkan putih. Memadukan jeans berwarna pastel dengan kemeja kotak-kotak memberikan kesan simpel, namun tetap terlihat kalem. Tampilan gaya busana ini sering digunakan oleh wanita Korea.

  • Celana Boyfriend Jeans dengan atasan Outer Tartan

Setiap wanita memiliki gaya berpakaian yang beragam, ada yang ingin tampil feminim, tomboy, imut atau elegan. Bagi yang ingin tampil classy dan simpel, kamu bisa mencoba memadukan celana boyfriend jeans dengan atasan tartan. Untuk masalah warna, pilih yang tidak mencolok dan terlihat kokoh.

  • Boyfriend Jeans dengan T-Shirt Longgar

Jika ingin memberikan kesan santai, cocok juga untuk dipadankan dengan celana boyfriend jeans dan kaus oblong sebagai atasan. Penggunaan alas kaki yang cocok untuk OOTD ini adalah sneakers berwarna terang seperti putih, abu-abu muda atau coklat muda. 

Lengkapi penampilan Anda dengan jins boyfriend jeans dalam ukuran yang tepat dan jangan kenakan yang terlihat ketat karena akan membuat gaya Anda terlihat tidak ada duanya.

  • Menggunakan Celana Boyfriend dengan Kemeja Kasual dan Pointed Heels

Kamu bisa menggunakan atasan berupa kemeja casual, jangan gunakan kemeja yang terlihat berformat karena akan merusak penampilanmu. Celana boyfriend jeans memang tidak terlalu cocok untuk tampilan formal, namun bahannya adalah jeans yang identik dengan kebebasan.

Website Referensi Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian yang Lengkap

Berikut beberapa web Ootd Celana Boyfriend Jeans Hijab Kekinian berikut ini ya websitenya :

  1. Sederet Ide OOTD Celana Boyfriend yang Kece nan Stylish

  2. 10 Ide OOTD Celana Boyfriend Jeans untuk Tampil Stylish

  3. OOTD Celana Boyfriend yang Bikin Kamu Lebih Kece

  4. 11 Ide OOTD Celana Boyfriend Jeans ala Seleb

  5. 12 OOTD Boyfriend Jeans Wanita, Tips Mix & Match

  6. 10 Inspirasi OOTD Hijab Celana Jeans Boyfriend Yang Stylish

Akhir Kata Ootd Celana Boyfriend

Jika Anda pandai memadupadankan pakaian, gaya celana ini justru bisa membantu Anda terlihat montok pada mereka yang kurus. 

Sementara untuk Anda yang bertubuh lebih besar, penggunaan celana model ini akan tetap memberikan kesan proporsional karena meminimalkan lekuk tubuh.

Itulah beberapa ide gaya OOTD celana boyfriend jeans hijab kekinian yang bisa kamu coba dirumah .

Baca juga 20+ Ootd Outfit ke Sekolah Baju Bebas Hijab dan Non Hijab dan penjelasannya.