Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20+ Ootd Outfit ke Sekolah Baju Bebas Hijab dan Non Hijab

Ootd Outfit ke Sekolah Baju Bebas Hijab dan Non Hijab

Outfit ke Sekolah Baju Bebas Hijab dan Non Hijab

Outfit ke sekolah baju bebas hijab dan non hijab - Selama pandemi ini, banyak pembelajaran dilakukan di rumah atau online, meskipun terkadang ada pertemuan tatap muka. Umumnya pakaian untuk hari atau OOTD adalah pakaian gratis, termasuk kerudung untuk pelajar.

Untuk presentasi OOTD di sekolah tentunya tidak bisa mengganti baju dan celana yang digunakan. Itu karena ketika kita pergi ke sekolah, kita harus memakai seragam yang harus dipakai siswa. 

Meski begitu, bukan berarti kamu tidak bisa tampil keren dan stylish saat ke sekolah. Kamu dapat menyempurnakan penampilan Kamu dengan aksesori, jaket, sepatu, kaus kaki, dan ikat pinggang.

Jika kamu masih bingung tentang baju sekolah OOTD yang baju yang kamu punya? kami punya ide yang pasti akan membuatmu tampil spesial diantara temen kamu. 

Selain itu, pergi ke sekolah tidak membutuhkan usaha keras seperti yang Kamu lakukan setiap malam. Juga nyaman untuk hanya memakai kemeja dan celana jeans.

Namun, Kamu juga dapat memilih memadupadankan potongan kontemporer untuk mendukung gaya Kamu dan memberi Kamu tampilan yang lebih segar tanpa mengenakan setelan yang sama. Apalagi jika Kamu sudah lama tidak bertemu dengan teman sekelas Kamu.

Tips Outfit ke Sekolah Baju Bebas Untuk Kamu

Tentunya Kamu ingin tampil keren di sekolah agar bisa lebih percaya diri saat hang out bersama teman-teman di sekolah. 

Meski begitu, kamu perlu mengetahui dress code yang ada agar perubahan yang kamu lakukan hanya di lorong-lorong yang tetap mengikuti aturan. Jangan biarkan masalah fashion show yang melanggar aturan, Kamu akan dihukum.

Ketika berbicara tentang aturan berpakaian untuk anak sekolah, beberapa hal yang biasanya dipertimbangkan adalah berapa panjang rok, celana panjang, atau terusan

Jika sekolah Kamu membutuhkan rok panjang di bawah lutut, tentu Kamu tidak bisa memakai rok pendek.

Untuk membuat tampilan Kamu menonjol, Kamu bisa menggunakan lapisan di bagian luar kemeja Kamu. Beberapa pilihan yang bisa digunakan adalah sweater, cardigan, jaket, blazer, dll. Kamu juga bisa mengenakan t-shirt di bawah kemeja Kamu untuk menambah warna. 

Untuk memamerkan pakaian tersebut, Kamu bisa membuka 2 kancing di bagian atas agar kemeja atau rompi yang Kamu gunakan di bawah kemeja menjadi lebih terlihat. Maka dari itu mimin akan sharing "outfit ke sekolah baju bebas hijab dan non hijab" yang dapat kamu contek untuk outfit daily ke sekolah.

Untuk tampilan yang khas, kamu juga bisa menyingsingkan lengan baju yang panjang hingga ke siku. Tentu saja, saat menggulung blus ini, jangan terlalu pendek karena tidak akan terlihat bagus. 

Jika di sekolah Kamu siswa tidak perlu memasukkan bajunya ke dalam celana, Kamu bisa menggunakan ikat pinggang yang besar. Pada saat yang sama, jika siswa diharuskan memasukkan kemeja ke dalam celana, penggunaan gesper besar ini sebenarnya kurang tepat.

Menggunakan scarf juga bisa membuat OOTD sekolahmu terlihat lebih berwarna.Kamu dapat menggunakan syal berwarna berbeda setiap hari untuk menjaga penampilan Kamu tetap segar. 

Selain untuk menghangatkan tubuh, penggunaan scarf ini akan menambah warna seragam Kamu. Pemilihan tas juga perlu Kamu perhatikan, gunakan tas dengan bentuk yang unik sesuai selera Kamu.

Masalah dengan sepatu juga bisa menjadi salah satu perbedaan penampilan Kamu dibandingkan dengan teman Kamu. 

Namun, pastikan sepatu yang Kamu pilih tidak melanggar aturan, beberapa sekolah mewajibkan siswanya untuk memakai sepatu jenis tertentu atau warna tertentu. Jika sekolah Kamu hanya membutuhkan sepatu hitam.

Kamu bisa mencoba sepatu hitam mengkilat dengan model boot, berikut simak referensi ootd ke sekolah berikut ini.

Referensi Website Outfit ke Sekolah Baju Bebas Hijab dan Non Hijab Sehari-Hari

  1. 5 OOTD Hijab Baju Bebas ke Sekolah, Kekinian dan Sopan

  2. 9 Sekolah ideas | model pakaian hijab

  3. OOTD ke Sekolah yang Terlihat Keren Untuk Perempuan

  4. 7 Rekomendasi Outfit ala Back to School

Akhir Kata Outfit ke Sekolah

Diatas adalah sharing mengenai outfit yang dapat kamu dunakan pergi ke sekolah, kamu dapat jadikan referensi untuk outfit sehari-hari ke sekolah.

Baca juga 200+ Kata Kata Menfess Buat Crush: Romantis, Lucu, Baper dan penjelasannya.