Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Popo Barbie Sudah Menikah? Ini Jawabannya

Popo Barbie Sudah Menikah

Apakah Popo Barbie Sudah Menikah? Ini Jawabannya

Apakah sudah menikah? - Buat kamu yang sering main media sosial pasti sudah tidak asing lagi dengan TikToker dan Youtuber Popo Barbie dengan kontennya yang unik dan nyentrik. 

Kali ini admin akan membahas mengenai popo barbie menikah, simak sampai akhir ya.

Setelah dianggap menghibur, Popo juga tidak dikritik oleh netizen karena terlalu banyak konten. Jadi, mari kita lihat beberapa foto Bobo Barbie!

Popo awalnya menjadi viral di TikTok. Meski laki-laki, ia sering berdandan seperti perempuan, apalagi meniru boneka Barbie, sehingga ia dikenal sebagai Bobo Barbie, juga menjadi username di media sosial.

Berikut review profil biodata TikTok Popo Barbie yang meliputi umur, jenis kelamin, IG Instagram, agama, asal, dan penyakit apa yang dideritanya.

Apakah Popo Barbie Menikah atau Belum?

Siapa yang masih penasaran dengan Popo Barbie yang viral di TikTok karena konten lucunya di akun TikTok miliknya @popo_barbie.

Popo Barbie baru-baru ini menjadi viral di berbagai media sosial untuk konten TikTok miliknya. Video unik yang ia hasilkan memperlihatkan adegan-adegan seperti kesurupan Jenglot.

Gara-gara ulahnya itu, ia pun menjadi viral, dan kini Bobo Babie akhirnya dikenal masyarakat Indonesia, khususnya pengguna TikTok.

Popo Barbie dicirikan dengan berpenampilan seperti wanita. Popo Barbie sering memakai riasan seperti bedak padat dan lipstik tebal.

Selain itu, popularitas Popo Barbie di media sosial dibuktikan dengan 1,4 juta pengikutnya yang sangat besar di akun TikTok-nya. Video Popo Barbie di TikTok juga ditonton banyak orang, dengan rata-rata 100.000 views.

Profil dan Biodata Popo Barbie yang Trending

Kabar terbaru dari Bobby adalah dia sakit. Sehingga Bobo Babie meminta pemirsa untuk mendoakan kesembuhannya melalui akun TikTok miliknya.

Sementara Popo Barbie tidak mengatakan apa penyakitnya, Popo sering membagikan kondisinya di TikTok. Wajahnya menjadi gatal dan panas karena rambut rontok dari hari ke hari.

Lihat profil Popo Barbie di bawah ini :

  • Nama : Bobo Barbie 
  • Usia : Sekitar 22 tahun
  • Jenis kelamin : Pria
  • Dari mana Bobo berasal : Manhe, Jambi
  • Username IG Instagram : @popo_barbie1
  • Agama Popo barbie : Islam
  • Untuk status menikah, admin belum mendapatkan informasi.

Dalam unggahannya di TikTok, Bobo kerap menceritakan kondisinya dengan penyakit tersebut. Namun Popo tidak menjelaskan penyakitnya lebih detail Popo Barbie.

Akhir Kata

Dalam beberapa unggahannya, Popo memperlihatkan bagaimana rambutnya yang menipis akibat kerontokan, dan ada benjolan di wajahnya karena panas dan gatal. 

Dalam unggahan video lainnya, Pop memohon kepada warganet untuk mendoakan kesembuhannya.

Diatas adalah penjelasan dan fakta mengenai informasi apakah sosok popo barbie sudah menikah atau belum, semoga informasi kali ini bermanfaat ya.