Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti c9 dalam Bahasa Gaul Game

Arti c9

Apa Arti c9 dalam Bahasa Gaul

Arti c9, apakah kamu mencari tahu informasi c9? sekarang ini c9 sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi c9 dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai c9 di dunia maya loh.

c9 maksutnya? apa itu arti dari c9? dan c9 artinya? c9 adalah? berikut ini kami akan jelaskan c9 mengenai arti kata ini.

Sekarang ini c9 bahasa indonesia digunakan media sosial seperti c9 akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya c9.

c9 Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan c9 di fyp kamu dan belum tahu arti c9, kamu sangat tepat sekali membaca informasi c9 ini. c9, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti c9 di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini c9 penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti c9 yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi c9 dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi c9 di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata c9 Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini c9 yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Sering melihat banyak pemain Overwatch mengetik C9 LUL? Ternyata ini arti C9 LUL dan kenapa candaan ini menjadi viral di game Overwatch, Kocak banget lho guys!

C9 LUL berasal dari sebuah kejadian selama pertandingan di turnamen OGN Overwatch Apex season 2 antara Cloud9 melawan tim Korea Selatan, Afreeca Freecs Blue.

Cloud9 meninggalkan capture point  saat-saat overtime dengan posisi control point masih dipegang oleh Afreeca Freecs Blue. 

Namun lucunya, ini tidak terjadi satu kali! Dan akbiatnya Cloud9 menerima kekalahan dari Afreeca Blue harus menerima dengan skor 3-1!

Sejak kejadian itu, candaan C9 LUL menjadi viral diinternet dan sering muncul di kompetitif Overwatch, khususnya pada turnamen Overwatch Contenders. 

Hanya itu yang bisa admin berikan c9 artinya, jika ada salah informasi atau contoh c9 tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata c9

Demikianlah informasi mengenai arti c9 di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata c9 agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara c9.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai c9 artinya apa? bahasa gaul c9 meaning artinya adalah viral di tiktok, semoga informasi c9 artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Arti Salting Brutal Bahasa Gaul yang Viral

Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁