Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Jus Kecubung? Jangan Pernah Kamu Coba!

Apa Itu Jus Kecubung

Apa Itu Jus Kecubung? Jangan Pernah Kamu Coba!

Apa itu jus kecubung, Baru-baru ini media sosial banyak yang mencari itu. Informasi Apa itu jus kecubung dibutuhkan, penting untuk kamu ketahui.

Internet memang pastinya tidak akan habis, seperti informasi jus kecubung, karena dunia media sosial selalu memiliki hal baru sekarang ini Apa itu jus kecubung banyak dicari.

Pada kali ini kami akan menjelaskan jus kecubung kepada kalian. Mulai dari penjelasan, informasi lengkap mengenai Apa itu jus kecubung, simak ulasannya website, dibawah ini :

Informasi Mengenai Apa itu jus kecubung

Sekarang ini informasi jus kecubung banyak dicari warganet, karena sedang naik akhir-akhir ini mengenai Apa itu jus kecubung. Maka dari itu langsung saja ulasan Apa itu jus kecubung berikut ini.

Bagi kalian mungkin bingung mengenai informasi jus kecubung, kamu tepat sekali karena membaca Apa itu jus kecubung di website ini.

Apa itu jus kecubung?

Kecubung terdiri dari bunga yang mengandung halusinogen dan narkotika jika dikonsumsi akan berpotensi mematikan terhadap tubuh. 

Kandungan yang terdapat di bunga terlihat cantik namun dapat menyebabkan ke tubuh berefek halusinasi, amnesia, dan kemudian hilangnya kesadaran.

Sedangkan jus sendiri untuk cara meminumnya, kecubung dibuat minuman dengan cara jus.

Efek Samping Jus Kecubung Ke Tubuh

Efek samping penggunaan katinona dalam jangka panjang di dalam tubuh manusia.
  1. Dapat meningkatkan tekanan darah di tubuh
  2. Bisa bikin tubuh storeke
  3. Memungkinkan depresi berat
  4. Dapat menyebabkan  bunuh diri
  5. Anoreksia atau sering disebut (tidak nafsu makan)
  6. Kesulitan untuk tidur
  7. Halusinasi–halusinasi yang mengerikan esok paginya
  8. Gangguan irama jantung
  9. Gangguan jiwa berat (gangguan psikotik).

Gimana sobat, informasi jus kecubung cukup jelas mudah kan? yang disebutkan diatas. Jangan lupa bagikan informasi Apa itu jus kecubung kepada teman dan kerabat Anda yang butuh info ini.

Akhir Kata

Admin website bukakuy ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah membaca artikel “Apa itu jus kecubung” sampai bagian ini. Semoga kalian tidak pernah lelah akan haus informasi terkini Mengenai “Apa itu jus kecubung”.

Sekian pembahasan jus kecubung, diatas adalah pembahasan admin website bukakuy mengenai Apa itu jus kecubung. Jika ada informasi yang kurang mengenai Apa itu jus kecubung tolong komentar kolom website dibawah yaa.