Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Malesub? artinya Adalah dalam Bahasa Gaul

Apa Itu Malesub? artinya Adalah dalam Bahasa Gaul

Apa Itu Malesub? artinya Adalah dalam Bahasa Gaul

Apa itu Malesub, apakah kamu mencari tahu informasi Malesub? sekarang ini Malesub sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi Malesub dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Malesub di dunia maya loh.

Banyak yang mencari tahu Malesub maksutnya? apa itu arti dari Malesub? dan Malesub artinya? Malesub adalah? berikut ini kami akan jelaskan Malesub mengenai arti kata ini.

Sekarang ini Malesub bahasa indonesia digunakan media sosial seperti Malesub akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Malesub.

Malesub Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Malesub di fyp kamu dan belum tahu arti Malesub, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Malesub ini.

Saat ini Malesub penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Malesub yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Malesub dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Malesub di wa whatsapp aplikasi lainnya dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Malesub Bahasa Gaul

Apa arti Malesub? Seperti sekarang ini Malesub yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Disini Malesub artinya adalah aktivitas seksual dimana pasangan penurut adalah laki-laki. Maksudnya adalah si wanita lah yang mendominasi pria saat berhubungan suami istri.

Hanya itu yang bisa admin berikan Malesub artinya, jika ada salah informasi atau contoh Malesub tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Malesub artinya adalah dalam bahasa gaul, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Malesub agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Malesub.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Malesub artinya apa di wa? bahasa gaul Malesub meaning artinya adalah viral di tiktok dan wa, semoga informasi Malesub artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Gajah Apa Yang Ngeselin, Ini Jawabannya

Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁