Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Shibal Dalam Bahasa Indonesia dan Korea

Shibal artinya Bahasa Gaul

Shibal artinya Bahasa Gaul, Begini Penjelasannya

Arti shibal, apakah kamu mencari tahu informasi Shibal? sekarang ini Shibal sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi Shibal dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Shibal di dunia maya loh.

Shibal maksutnya? apa itu arti dari Shibal? dan Shibal (sibal)artinya? berikut ini kami akan jelaskan Shibal mengenai arti kata ini.

Sekarang ini Shibal (sibal) bahasa indonesia dan korea digunakan media sosial seperti Shibal akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Shibal.

Shibal Viral Dunia Maya dan Tiktok, Ini Penjelasannya

Jika kamu menemukan Shibal di fyp kamu dan belum tahu arti Shibal, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Shibal ini.

Shibal, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Shibal di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Shibal penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Shibal yang sebenarnya. Agar tidak miss komunikasi Shibal dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Shibal di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Shibal Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini Shibal yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Shibal dari bahasa korea artinya jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, Shibal artinya yaitu “Sialan”. Arti tersebut diucapkan jika seseorang sedang dalam marah dan meluapkan emosi.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Shibal artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Shibal.

Contoh Kalimat Menggunakan Shibal

  • Shibal youu
  • Kamu shibal
  • Shibal lo

Hanya itu yang bisa admin berikan Shibal artinya, jika ada salah informasi atau contoh Shibal tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Shibal

Demikianlah informasi mengenai arti Shibal di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Shibal agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Shibal dalam bahasa indonesai dan korea.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Shibal artinya apa? bahasa gaul Shibal meaning artinya viral di tiktok, semoga informasi Shibal artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : 123 artinya dalam Bahasa Gaul, Begini Penjelasan Kode