Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boty artinya Dalam Bahasa Gaul

Boty artinya

Boty artinya Dalam Bahasa Gaul

Boty artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Boty? sekarang ini Boty sedang dicari-cari warganet tiktok.

Halo kalian, kali ini mimin akan memberikan informasi Boty mengenai bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Boty di dunia maya loh.

Boty maksutnya adalah? apa itu Boty? dan Boty artinya adalah? berikut ini kami akan jelaskan Boty mengenai kata ini.

Apa arti Boty dalam Bahasa gaul? jika belum tahu simak berikut ini yaa. Admin akan menjelaskan Boty artinya bahasa gaul beserta contohnya.

Sekarang ini Boty bahas indonesia digunakan media sosial seperti Boty akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Boty.

Kini ramai bahasa Boty yang beredar dijagat maya menggunakan bahasa gaul yaitu Boty. Sudah tahukah kalian untuk artinya Boty?

Sering kali fyp tiktok kamu menemukan hal-hal baru seperti Boty, yang belum kamu ketahui, Boty. Fyp tiktok bikin kepo Boty dan bikin ketawa.

Boty artinya Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Boty artinya di fyp kamu dan belum tahu arti Boty, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Boty ini.

Boty, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Boty di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Boty penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Boty yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Boty dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Boty di whatsapp dengan orang lain.

Boty artinya dalah salah satu bahasa gaul viral di tiktok yang sedang dicari warganet tiktok kali ini Boty berasal dari bahasa gaul.

Jika kamu mencari "Boty artinya" di google, hasilnya kurang spesifik menampilkan "Boty artinya". Maka dari itu admin akan mengulas Boty artinya berikut ini beserta penjelasannya Boty.

Penjelasan Arti Boty

Seperti sekarang ini Boty yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil di komentar salah satu postingan tikok, Boty ini berasal dari bahasa inggris.

Boti berasal dari kata bottom yang berarti bawah. Sebuah sebutan yang digunakan oleh komunitas tertentu untuk menunjukkan "peran" dari seseorang dalam aktivitas seksual.

Hanya itu yang bisa admin berikan Boty artinya, jika ada salah informasi Boty tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Boty

Demikianlah informasi mengenai arti Boty di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Boty agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Boty.

Diatas adalah penjelasan arti mengenai Boty artinya apa? bahasa gaul Boty artinya viral di tiktok, semoga informasi Boty artinya kali ini bermanfaat ya.