Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Germo artinya, Bahasa Gaul Viral di Tiktok

ayah germo

Germo artinya, Bahasa Gaul Viral di Tiktok

Germo artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Germo? sekarang ini Germo sedang dicari-cari warganet tiktok. Seperti Ayah germo.

Halo kalian, kali ini mimin akan memberikan informasi Germo mengenai bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Germo di dunia maya loh.

Germo maksutnya adalah? apa itu Germo? dan Germo artinya adalah? berikut ini kami akan jelaskan Germo mengenai kata ini.

Apa arti Germo dalam Bahasa gaul? jika belum tahu simak berikut ini yaa. Admin akan menjelaskan Germo artinya bahasa gaul beserta contohnya.

Sekarang ini Germo bahas indonesia digunakan media sosial seperti Germo akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Germo.

Kini ramai bahasa Germo yang beredar dijagat maya menggunakan bahasa gaul yaitu Germo. Sudah tahukah kalian untuk artinya Germo?

Sering kali fyp tiktok kamu menemukan hal-hal baru seperti Germo, yang belum kamu ketahui, Germo. Fyp tiktok bikin kepo Germo dan bikin ketawa.

Germo artinya Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Germo artinya di fyp kamu dan belum tahu arti Germo, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Germo ini.

Germo, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Germo di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Germo penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Germo yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Germo dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Germo di whatsapp dengan orang lain.

Germo artinya dalah salah satu bahasa gaul viral di tiktok yang sedang dicari warganet tiktok kali ini Germo berasal dari bahasa gaul.

Jika kamu mencari "Ayah Germo artinya" di google, hasilnya kurang spesifik menampilkan "Ayah Germo artinya". Maka dari itu admin akan mengulas Germo artinya berikut ini beserta penjelasannya Germo.

Penjelasan Arti Germo

Seperti sekarang ini Germo yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil di komentar salah satu postingan tikok, Germo ini berasal dari bahasa inggris.

Definisi/arti kata 'germo' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah Jw n 1 pemburu; 2 induk semang bagi perempuan pelacur; muncikari.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Germo artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Germo.

Contoh kalimat menggunakan Germo

  • Germo, pemburu, muncikari, dan lurah palanyahan
  • Berita dan foto terbaru Germo
  • Germo yang Jual ABG di Kalibata City Juga Perkosa Korbannya

Hanya itu yang bisa admin berikan Germo artinya, jika ada salah informasi atau contoh Germo tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Germo

Demikianlah informasi mengenai arti Germo di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Ayah Germo agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Germo.

Diatas adalah penjelasan arti mengenai Germo artinya apa? bahasa gaul Germo artinya viral di tiktok, semoga informasi Germo artinya kali ini bermanfaat ya.