Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BxB artinya Kata Yang Banyak Dicari

BxB artinya

BxB artinya Kata Yang Banyak Dicari

BxB artinya, apakah kamu mencari tahu informasi BxB? sekarang ini BxB sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi BxB dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai BxB di dunia maya loh.

BxB maksutnya? apa itu arti dari BxB? dan BxB artinya? berikut ini kami akan jelaskan BxB mengenai arti kata ini.

Sekarang ini BxB bahasa indonesia digunakan media sosial seperti BxB akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya BxB di wattpad.

BxB artinya Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan BxB di fyp kamu dan belum tahu arti BxB, kamu sangat tepat sekali membaca informasi BxB ini.

BxB, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti BxB di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini. Saat ini BxB penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti BxB yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi BxB dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi BxB di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata BxB Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini BxB yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

BxG artinya Boy x Girl pasangan laki-laki dan perempuan, BxB artinya Boy x Boy atau lelaki dengan lelaki, dan GxG artinya pasangan perempuan dengan perempuan.

Hanya itu yang bisa admin berikan BxB artinya, jika ada salah informasi atau contoh BxB tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata BxB

Demikianlah informasi mengenai arti BxB di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata BxB agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara BxB.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai BxB artinya apa? bahasa gaul BxB meaning artinya viral di tiktok, semoga informasi BxB artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Bagian Tengah Jantung In English