Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cil artinya Bahasa Gaul, Begini Penjelasan Kata Ini

Cil artinya

Cil artinya Bahasa Gaul, Begini Penjelasan Kata Ini

Cil artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Cil? sekarang ini Cil sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi Cil dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Cil di dunia maya loh.

Cil maksutnya? apa itu arti dari Cil? dan Cil artinya? Cil adalah? berikut ini kami akan jelaskan Cil mengenai arti kata ini.

Sekarang ini Cil bahasa indonesia digunakan media sosial seperti Cil akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Cil.

Cil Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Cil di fyp kamu dan belum tahu arti Cil, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Cil ini.

Cil, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Cil di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Cil penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Cil yang sebenarnya. Agar tidak miss komunikasi Cil dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Cil di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Cil Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini Cil yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Cil merupakan plesetan dari kata chill, Chill sendiri merupakan bahasa gaul yang berasal dari bahasa Inggris. 

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, chill mengandung arti “santai” dan “dingin”. Dengan kata lain, istilah chill bisa dibilang sebagai menggambarkan kondisi seseorang.  

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Cil artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Cil.

Contoh Kalimat Menggunakan Cil

  • Cil dong sob
  • Pagi-pagi enaknya cil dulu
  • Cil teros

Hanya itu yang bisa admin berikan Cil artinya, jika ada salah informasi atau contoh Cil tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Cil

Demikianlah informasi mengenai arti Cil di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Cil agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Cil.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Cil artinya apa? bahasa gaul Cil meaning artinya adalah viral di tiktok, semoga informasi Cil artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Apa Arti Ayy dalam Bahasa Gaul dan Percintaan