Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H word artinya Dalam Bahasa Gaul

H word artinya

H word artinya Dalam Bahasa Gaul

H word artinya, apakah kamu mencari tahu informasi H word? sekarang ini H word sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi H word dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai H word di dunia maya loh.

H word maksutnya? apa itu arti dari H word? dan H word artinya? H word adalah? berikut ini kami akan jelaskan H word mengenai arti kata ini.

Sekarang ini H word bahasa indonesia digunakan media sosial seperti H word akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya H word.

H word Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan H word di fyp kamu dan belum tahu arti H word, kamu sangat tepat sekali membaca informasi H word ini.

H word, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti H word di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini H word penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti H word yang sebenarnya. Agar tidak miss komunikasi H word dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi H word di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata H word Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini H word yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Kata H-Word bukan kata dalam artian sesungguhnya (baku dalam bahasa Inggris) melainkan sebutan untuk menggantikan kata 'H-0rny' dengan tujuan memperhalus.

Penggunaan H-Word ini ramai di Twitter dan tiktok. H-Word dianggap lebih sopan dan tidak se-agresif kata aslinya jika diucapkan dalam teks atau chat.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu H word artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan H word.

Contoh Kalimat Menggunakan H word

  1. Temenin dong lagi H word:(
  2. H word bgt akhir-akhir ini
  3. H word pengen terus

Hanya itu yang bisa admin berikan H word artinya, jika ada salah informasi atau contoh H word tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata H word

Demikianlah informasi mengenai arti H word di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata H word agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara H word.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai H word artinya apa? bahasa gaul H word meaning artinya adalah viral di tiktok, semoga informasi H word artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Cara Ceklis 1 di WA Biasa Tapi Online Tanpa Aplikasi