Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haechan Favorite Japanese Food

Haechan Favorite Japanese Food

Haechan Favorite Japanese Food

Haechan favorite japanese food, Baru-baru ini media sosial banyak yang mencari itu. Informasi Haechan favorite food dibutuhkan, penting untuk kamu ketahui.

Internet memang pastinya tidak akan habis, seperti informasi Haechan favorite japanese food, karena dunia media sosial selalu memiliki hal baru sekarang ini Haechan favorite food banyak dicari.

Nama asli Lee Donghyuck yang terkenal nama panggungnya Haechan, adalah salah satu member dari sekian member NCT yang populer dikalangan penggemar.

Pada kali ini kami akan menjelaskan Haechan favorite japanese food  kepada kalian. Mulai dari penjelasan, informasi lengkap mengenai Haechan favorite food pada website ini, simak ulasannya dibawah ini :

Informasi Mengenai Haechan favorite japanese food

Sekarang ini informasi Haechan favorite food banyak dicari warganet, karena sedang naik akhir-akhir ini mengenai Haechan favorite japanese food. Maka dari itu langsung saja ulasan Haechan favorite japanese food berikut ini.

Bagi kalian mungkin mencari mengenai informasi Haechan favorite food, kamu tepat sekali karena membaca Haechan favorite japanese food di website ini.

Haechan favorite japanese food

Para member NCT 127 pernah diawancara mengenai makanan Jepang paling mereka sukai. "Tempura, hitsumabushi dan sushi," jawab Jaehyun. "Pot jeroan! Dan makanan ramen yang kami beli di supermarket," kata Taeil.

"Takoyaki yang Yuta buat untuk kami di dorm sangat enak," ujar Winwin. "Aku meminta orangtuaku mengirimkan bahan-bahannya dan membuatnya di dorm, haha," kata Yuta bangga.

Dari tweet netizen twitter menyebutkan, makanan favorit: sushi, tango, kue (haechan bilang mereka makan sushi dengan yuta)

Pesona: senyum mata! (doyoung bilang itu cantik! mereka mengarahkannya ke eye smile ke kamera dan bilang dia imut seperti dia mengantuk)

Dari video dia yang viral, dia juga bilang, "Everyone hello I am Haechan my favorite Japanese food is Hitsumabushi" dia akan bekerja keras sebagai anggota baru nct jadi tolong dukung!

Gimana sobat, informasi Haechan favorite food cukup jelas mudah kan? yang disebutkan diatas. Jangan lupa bagikan informasi Haechan favorite japanese food kepada teman dan kerabat Anda yang butuh info ini.

Akhir Kata

Admin website bukakuy ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah membaca artikel “Haechan favorite japanese food” sampai bagian ini. Semoga kalian tidak pernah lelah akan haus informasi terkini Mengenai “Haechan japanese food”.

Sekian pembahasan Haechan favorite japanese food, diatas adalah pembahasan admin website bukakuy mengenai Haechan favorite food. Jika ada informasi yang kurang mengenai Haechan favorite japanese food tolong komen di kolom komentar website dibawah yaa.

Terimakasih berkunjung di website bukakuy, Admin sarankan baca : Kopi Duduk? Ini Dia Jawabannya

Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁