Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Apa Kabar Sayang (Armada)

Makna Lagu Apa Kabar Sayang (Armada)

Makna Lagu Apa Kabar Sayang (Armada)

Makna Lagu Apa Kabar Sayang - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Apa Kabar Sayang Armada beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Lagu apa kabar kabar sayang adalah lagu populer oleh Armada. Lagu yang berhasil menarik banyak pendengar ini bercerita tentang seorang pria yang sangat merindukan orang yang dicintainya.

Armada Band, dahulu bernama "Kertas", adalah sebuah grup musik Indonesia yang berasal dari Sumatera Selatan.

Mencari tahu informasi lagu Apa Kabar Sayang Armada? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Apa Kabar Sayang Armada penjelasannya.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Apa Kabar Sayang Armada, simak berikut ini lengkap dengan lirik Apa Kabar Sayang Armada dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Apa Kabar Sayang Armada dan Terjemahan

Armada adalah salah satu grup musik yang berafiliasi dengan Love Song. Namun, lagu itu bukan hanya tentang cinta antara pasangan.

Lagu populer Armada "Apa Kabar Sayang" diciptakan oleh Mai, Rizal dan Radha. Video musik untuk lagu tersebut diunggah ke saluran YouTube Emotion Entertainment pada 19 Desember 2013.

Kini, video klip lagu "Apa Kabar Sayang" telah ditonton 57 juta kali. Berikut lirik lagu tersebut. Mengusung genre pop, pelantun lagu "Apa Kabar Sayang" ini merupakan grup musik beranggotakan empat orang.

Band ini terdiri dari vokalis Rizal, gitaris Radha, bassis Endra dan drummer Andit. Armada yang semakin sukses dan dikenal luas pada 2009, kehilangan Radha untuk hijrah pada 2014. 

Arti Lagu Apa Kabar Sayang Armada

Radha dikabarkan memutuskan hengkang dari Rizal, Endra, dan Andit pada 2014. Selain itu, pada 2020, penyakit meningitis yang dideritanya juga membuat Endra tidak bisa beroperasi dengan armada.

Armada sendiri adalah seorang musisi yang dikenal dengan berbagai judul lagu seperti Ingin Diambil, Asal Kau Bahagia, hingga Apa Kabar Dear.

Apa Kabar Sayang adalah sebuah lagu Armada yang sedang booming popularitasnya belakangan ini, terutama di media sosial.

TikTok menjadi semacam media sosial yang kembali memviralkan Apa Kabar Sayang Armada sebagai lagu latar untuk video yang diunggah atau musik latar.

Kutipan Lirik Lagu Apa Kabar Sayang Armada

Seharian aku tak tenang
Seperti orang kebingungan
Pikiranku tak karuan
Khawatirkan kamu di sana
Tak tahu apa gerangan

Mungkinkah di sana kau rasa bahagia
Atau malah sebaliknya
Telah lama kita tidak bertemu
Tak pernah ku dengar berita tentangmu
Apa kabar kamu sayang apa kabar kamu sayang
Arti dan makna lagu di website ini

Arti Lirik lagu Apa Kabar Sayang Armada dan Makna dari Lagu Apa Kabar Sayang Armada

Berikut lirik lagu Apa Kabar Sayang Armada yang viral di media sosial seperti TikTok.
Rizal pun menambahkan cerita di balik lagu Apa Kabar Sayang. Inti dari lagu ini tidak hanya untuk pasangan, tetapi juga untuk keluarga dan anak-anak.

"Jadi ceritanya juga tentang cinta, tapi bukan hanya antara pasangan, kita punya masalah kita sendiri saat itu, aku merindukan keluargaku di Palembang, Mai merindukan anak-anaknya, Anggi merindukan istrinya, Radha juga merindukan istri dan keluarganya," dia menjelaskan.

Rizal bersyukur lagu Apa Kabar Sayang bisa masuk ke segala aspek. "Memang benar kata cinta itu bukan hanya untuk pasangan. 

Orang tua juga memanggil anaknya sayang, tapi Alhamdulillah lagunya bisa masuk dimensi apa saja, orang tua ke anak, sahabat ke sahabat, pasangan bisa," kata Rizal Armada.

Sedangkan Apa Kabar Sayang merupakan lagu dari album ketiga Armada, Satu Hati Sejuta Cinta. Album ini resmi dirilis pada 18 April 2012.

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu Apa Kabar Sayang Armada artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Apa Kabar Sayang Armada pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu On Bended Knee (Boyz II Men) dan pembahasannya pada website ini.