Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Locked Out of Heaven (Bruno Mars)

Makna Lagu Locked Out of Heaven

Makna Lagu Locked Out of Heaven (Bruno Mars)

Makna Lagu Locked Out of Heaven - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Locked Out of Heaven beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu Locked Out of Heaven? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Locked Out of Heaven penjelasannya.

Lirik lagu Locked Out of Heaven, Out Of Heaven karya Bruno Mars merupakan singel dari album kedua Bruno Mars, Unorthodox Jukebox. 

Album ini akan dirilis pada 22 Desember 2012. Lagu Locked Out of Heaven ditulis oleh Philip Lawrence dan Ari Levine.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Locked Out of Heaven, simak berikut ini lengkap dengan lirik Locked Out of Heaven dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Locked Out of Heaven dan Terjemahan

Lagu "Locked Out Of Heaven" dirilis pada 1 Oktober 2012 oleh penyanyi Bruno Mars. Bahkan setelah 9 tahun, lagu tersebut masih sering diputar di platform streaming musik hingga hari ini.

Video klip lagu "Locked Out Of Heaven" telah ditonton sebanyak 758 juta kali di YouTube hingga artikel ini diterbitkan.

Lagu "Locked Out of Heaven" adalah lagu reggae dan pop rock gelombang baru dan dipengaruhi funk.

Setelah membocorkan single terbarunya, kini Bruno Mars resmi merilis single andalannya "Locked Out of Heaven", Senin (1/10). Lagu ini memiliki musik upbeat dan upbeat.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, single terbaru Bruno ini bertemakan cinta. Lirik "Locked in Heaven" adalah tentang seorang pria yang telah jatuh cinta dan sedang menjalin hubungan romantis.

Bruno mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa lirik favoritnya dari single baru adalah "Tapi berenang di air Anda adalah roh." 

Menurut penyanyi berusia 25 tahun itu, lirik lagunya mirip dengan pria yang tersesat di lautan cinta pada pasangannya. Sedemikian rupa sehingga mereka memiliki kesan tersendiri dalam kehidupan cinta mereka.

Lagu "Locked Out of Heaven" merupakan single pertama dari album terbaru Bruno "Unorthodox Jukebox". Bruno mengatakan tema album terbarunya adalah emosional. Album ini akan dirilis di AS pada 11 Desember.

Arti Lagu Locked Out of Heaven

Out Of Heaven Bruno Mars Lagu ini tentang seseorang yang nyaman dengan orang lain, Hidup bersama, tidur bersama, dll bersama. 

Sedemikian rupa sehingga pria itu memohon untuk tidak ditinggalkan ketika dia menemukan tujuan hidupnya, yaitu untuk tinggal bersamanya. Bisa dibilang lagu itu juga tentang seseorang yang merasakan indahnya jatuh cinta pada seseorang.

Lirik Lagu Bruno Mars Locked Out Of Heaven Di bawah ini adalah terjemahan dari lirik lagu Bruno Mars Locked Out Of Heaven. Huruf tebal hitam adalah lirik aslinya, biru adalah arti aslinya. Selamat bernyanyi.

Wow, seberapa sering lagu-lagu barat terlihat seperti ini? Dari sudut pandang karakter kami, liriknya sedikit menakutkan. Tapi tak apalah, siapa tahu banyak yang suka dengan lagu ini dan penasaran dengan artinya. 

Menurut saya, lirik lagu ini tentang nyaman dengan orang lain setelah tinggal bersama, tidur bersama, dll sendirian. 

Sangat nyaman, Sedemikian rupa sehingga pria itu memohon untuk tidak ditinggalkan ketika dia menemukan tujuan hidupnya dan itu untuk bersamanya.

Kutipan Lirik Lagu Locked Out of Heaven

Arti Lirik lagu Locked Out of Heaven dan Makna dari Lagu Locked Out of Heaven

Saat itu, saya tidak percaya pada cinta. Bagi saya, cinta hanyalah omong kosong yang melegalkan sentuhan dan ciuman. 

Tapi, sejak aku bertemu denganmu, hatiku telah dikhianati. Hatiku berbalik untuk memilih percaya pada cinta. 

Anda mencegah saya menghadapi hati saya. Selami hidupmu, selami hatimu, selami kepribadianmu, itu benar-benar membuatku hidup. 

Aku merasa damai denganmu. Kedamaian yang begitu menyejukkan setiap kita menghabiskan malam bersama.

Karena sosokmu, pesonamu, pesonamu, aku terpesona. Kamu seperti bidadari dari surga, temani aku untuk hidup di bumi, ketika aku bersamamu, duniaku seperti surga.

Nyatanya, duniaku di mana kamu berada, menurutku lebih baik dari surga. Anda membuat saya merasa seperti saya telah diusir dari surga karena berbicara buruk tentang dia.

Setelah bersamamu begitu lama, kamu telah mengambil alih hatiku. Keindahan yang saya lihat ada di sekitar Anda.

Sayang, kau membuatku berlutut di depanmu. Kamu membuat hidupku yang berantakan menjadi lebih baik. Saya berani mengatakan kepada semua orang bahwa Anda bisa melakukannya. 

Anda dapat mengubah orang berdosa menjadi orang yang berhati murni. Karena Anda memiliki karisma itu. Bukalah hatimu untukku, cintaku. 

Aku ingin terus berlindung dalam terang hatimu, yang akan menuntunku ke jalan yang salah. Aku ingin hidup di dalamnya, di hatimu, itu mendamaikan hatiku.

Tidak bisakah aku hidup di hatimu? mohon ijin. Aku hanya ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu sebelum dipanggil ke surga yang sesungguhnya.

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu Locked Out of Heaven artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Locked Out of Heaven pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu Trust Issues (DRAKE) dan pembahasannya pada website ini.