Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjerang artinya Adalah Ini, dan Penjelasannya

Menjerang artinya Adalah

Menjerang artinya Adalah Ini, dan Penjelasannya

Menjerang artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Menjerang? sekarang ini Menjerang sedang dicari-cari warganet. 

Kali ini mimin akan memberikan informasi Menjerang dalam bahasa yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Menjerang di dunia maya loh.

Banyak yang mencari tahu Menjerang maksutnya? apa itu arti dari Menjerang? dan Menjerang artinya? Menjerang adalah? berikut ini kami akan jelaskan Menjerang mengenai arti kata ini.

Menjerang Viral Dunia Maya

Jika kamu menemukan Menjerang di fyp kamu dan belum tahu arti Menjerang, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Menjerang ini.

Saat ini Menjerang penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu untuk mengetahui arti Menjerang yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Menjerang dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Menjerang di wa whatsapp aplikasi lainnya dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Menjerang 

Apa arti Menjerang? Seperti sekarang ini Menjerang yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Jawaban menjerang artinya :

Menaruh

Penjelasannya :

Definisi atau arti kata menjerang berdasarkan KBBI:

jerang /je·rang/ v, menjerang /men·je·rang/ v 1 menaruh (ceret, periuk, dsb berisi air dsb) di atas api supaya panas, mendidih, dsb; memanaskan; 2 menanak (nasi);Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Menjerang artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Menjerang.

Contoh Kalimat Menggunakan Menjerang

  1. Menjerang air
  2. Menjerang air untuk membuat kopi
  3. Menjerang air minuman

Hanya itu yang bisa admin berikan Menjerang artinya, jika ada salah informasi atau contoh Menjerang tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Menjerang artinya adalah dalam bahasa, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Menjerang agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Menjerang.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Menjerang artinya apa di wa? bahasa gaul Menjerang meaning artinya adalah viral di tiktok dan wa, semoga informasi Menjerang artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Telasota artinya Adalah dalam Bahasa Gaul Bugis