Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Medan, Daftar Menu dan Harga

Mie Gacoan Medan

Mie Gacoan Medan, Daftar Menu dan Harga

Mie Gacoan Medan - Mie Gacoan adalah merek mie pedas yang dimulai di Malang, Jawa Timur pada tahun 2016. Mie tersebut dimiliki oleh pengusaha Harris Cristianto. 

Enam tahun kemudian, mi telah menyebar ke puluhan kota lain di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Untuk sekarang ini mie gacoan akan membuka kedai di medan.

Mie gacoan mungkin sudah tidak asing lagi. Restoran ini selalu menjadi pilihan pertama bagi semua orang untuk menikmati mie pedas. 

Rasa makanan yang lezat mampu menarik perhatian orang. Tentunya jika resto ini tidak pernah sepi.

Mie yang dijual tidak hanya mie pedas, tetapi juga mie manis dan pedas "mie setan" dan mie non-pedas "mie malaikat". Selain menyajikan mie, ada menu dim sum yang tak kalah enak. 

Berbagai jenis dim sum bisa Anda nikmati sesuai selera. Jangan lupa juga ada beberapa menu minuman segar yang bisa kamu nikmati setelah mie gacoan kamu.

Harris Kristanto adalah seorang pengusaha Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, Harris Christanto berasal dari Suragada, Jawa Tengah.

Harris Kristanto adalah pemilik Mie Gacoan yang memiliki puluhan toko di Indonesia. Harris Kristanto juga dikenal memulai dari nol.

Harris Kristanto adalah seorang pengusaha dan pengusaha Indonesia dari Suragada, Jawa Tengah. Harris Kristanto dikenal keturunan Tionghoa dan juga beragama Kristen.

Cabang Mie Gacoan telah dibuka di Semarang, Solo dan Yogyakarta. Untuk informasi selanjutnya mie gacoan akan buka kedai di daerah medan.

Dengan kemampuan menyesuaikan kepedasan, mie ini menjadi favorit semua kalangan. Selain itu, ada dua varian yang berbeda, manis dan gurih.

Menengok ke belakang, kesuksesan Mie Gacoan tidak terlepas dari peran pasar dan layanan takeaway. Harris memiliki kemitraan dengan aplikasi Grab, Gojek dan Shopeefood.

Mie Gacoan menjadi viral di Twitter karena menagih pejalan kaki karena parkir ilegal. Di satu sisi, berita viral tersebut juga mendatangkan klien baru yang penasaran untuk mencoba Mie Gacoan. 

Jadi, berapa harga Mie Gacoan? Berikut rinciannya.

Mie Gacoan Medan Daftar Menu dan Varian Minuman

Mie Gacoan Medan

1. Mie Angel

Bagi yang tidak suka pedas, wajib mencoba varian Mie Angel. Mie Angel ini adalah mie yang enak.

Mie Angel biasanya dilengkapi dengan sedikit suwiran ayam dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng. 

Karena tidak pedas, Mie Angel ini tidak memiliki grade yang sama dengan Mie Iblis dan Mie Setan. Mie Angel sendiri dibanderol dengan harga Rp9.500 per porsi jika dibeli langsung di toko atau Rp14.000 jika dibeli melalui aplikasi driver ojol.

2. Mie Setan

Apakah Anda suka mie pedas? Anda bisa membuat varian Mie Setan ini sesuai dengan pilihan Anda. Pelanggan juga bisa memilih kepedasan Mie Setan sesuai selera.

Sedangkan harga beli langsung Mie Setan adalah Rp 10.500 untuk tingkat kepedasan 6-8, atau Rp 15.000 jika dipesan melalui driver ojol.

3. Mie Iblis

Penggemar manis dan pedas, sepertinya kamu harus mencoba Mie Iblis di bawah ini. Ya, manisnya pas, dan nampolnya pedas, seperti namanya.

Sajian mie setan ini bisa dibilang paling tinggi di antara berbagai menu mie gacoan lainnya. Harganya murah dan isinya sama, dengan dua pangsit yang renyah dan sedikit potongan ayam. 

Level 1-4 dibandrol dengan harga Rp9.500 per porsi atau Rp14.000 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

4. Berbagai Varian Minuman

  • Es Tuyul Rp.5.00
  • Es Sundel Bolong Rp. 9.000
  • Es Genderuwo Rp. 9.000
  • Es Teh Rp. 4.000
  • Air Mineral Rp.4.000
  • Orange Rp. 5.000
  • Teh Tarik Rp. 6.000
  • Lemon Tea Rp. 6.000
  • Milo Rp. 8.000
  • Vanilla Latte Rp. 8.000

5. Berbagai Jenis Dim sum 

Akhir Kata

Diatas adalah Mie Gacoan Medan, Daftar Menu dan Harga yang akan segera buka, dari informasi instagram offcial mie gacoan. Semoga artikel ini dapat memberikan kamu referensi mie gacoan medan.