Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susut Karena Tergosok 3 Huruf, Ini Jawabannya

Susut Karena Tergosok 3 Huruf

Susut Karena Tergosok 3 Huruf, Ini Jawabannya

Susut karena tergosok 3 huruf - Baru-baru ini media sosial “Susut karena tergosok 3 huruf” banyak yang mencari itu. Informasi Susut karena tergosok brainly dibutuhkan, penting untuk kamu ketahui.

Internet memang pastinya tidak akan habis, seperti informasi Susut karena tergosok 3 huruf, karena dunia media sosial selalu memiliki hal baru sekarang ini Susut karena tergosok atau sering dipakai.

Pada kali ini kami akan menjelaskan Susut karena tergosok 3 huruf kepada kalian. Mulai dari penjelasan, informasi lengkap mengenai Susut karena tergosok disebut, simak ulasannya dibawah ini :

Informasi Tebakan Mengenai Susut karena tergosok 3 huruf

Sekarang ini informasi Susut karena tergosok 3 huruf banyak dicari warganet, karena sedang naik akhir-akhir ini mengenai Susut karena tergosok. Maka dari itu langsung saja ulasan Susut karena tergosok berikut ini.

Bagi kalian mungkin bingung mengenai informasi Susut karena tergosok 3 huruf, kamu tepat sekali karena membaca Susut karena tergosok 3 huruf brainly disebut di website ini.

Jawaban Tebakan tebakan Susut karena tergosok

Jawaban pertanyaan diatas adlah Aus.

Aus adalah susut karena tergosok. Biasa digunakan dikehidupan sehari-hari seperti "ban mobil yang aus" yang berarti ban mobil tersebut menjadi susut karena tergores dengan jalanan.

Gimana sobat, informasi Susut karena tergosok 3 huruf brainly cukup jelas mudah kan? yang disebutkan diatas. Jangan lupa bagikan informasi Susut karena tergosok kepada teman dan kerabat Anda yang butuh info ini.

Akhir Kata

Admin website bukakuy ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah membaca artikel “Susut karena tergosok 3 huruf” ini sampai bagian ini. Semoga kalian tidak pernah lelah akan haus informasi terkini Mengenli “Susut karena tergosok atau sering dipakai”.

Sekian pembahasan susut karena tergosok atau sering, diatas adalah pembahasan admin website bukakuy mengenai Susut karena tergosok 3 huruf disebut. Jika ada informasi yang kurang mengenai Susut karena tergosok brainly tolong komentar dibawah yaa.

Admin sarankan juga baca : Menutup Ketika Disentuh Tebak Tebakan, Jawabannya