Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Ngepod? Artinya Adalah dalam Bahasa Gaul

Apa Itu Ngepod artinya

Apa Itu Ngepod? Artinya Adalah dalam Bahasa Gaul

Ngepod artinya adalah, apakah kamu mencari tahu informasi Ngepod? sekarang ini Ngepod sedang dicari-cari warganet dan tiktok. 

Kali ini mimin akan memberikan informasi Ngepod dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Ngepod di dunia maya loh.

Banyak yang mencari tahu Ngepod maksutnya? apa itu arti dari Ngepod? dan Ngepod artinya? Ngepod adalah? berikut ini kami akan jelaskan Ngepod mengenai arti kata ini.

Ngepod Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan Ngepod di fyp kamu dan belum tahu arti Ngepod, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Ngepod ini.

Saat ini Ngepod penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Ngepod yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Ngepod dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Ngepod di wa whatsapp aplikasi lainnya dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Ngepod Bahasa Gaul

Apa arti Ngepod? Seperti sekarang ini Ngepod yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Ngepod sama dengan vaping, Vape / rokok elektrik adalah salah satu jenis penghantar nikotin elektronik. · Dengan beralih dari rokok tembakau ke rokok elektrik.

Bahaya Ngepod atau Vaping

  1. Dapat menyababkan kecanduan atau ketagihan
  2. Menyababkan paru-paru rusak
  3. Membahayakan jantung
  4. Gangguan pada janin
  5. Meningkatkan resiko kanker

Hanya itu yang bisa admin berikan Ngepod artinya, jika ada salah informasi atau contoh Ngepod tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Admin sarankan, baca juga : Bagian Kendaraan Paling Lucu, Jawabannya

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Ngepod artinya adalah dalam bahasa gaul, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Ngepod agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Ngepod.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Ngepod artinya apa di wa? bahasa gaul Ngepod meaning artinya adalah viral di tiktok dan wa, semoga informasi apa itu Ngepod artinya kali ini bermanfaat ya.