Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Babayo Ryan? Artinya Ini Viral Di Tiktok

Arti Babayo Ryan

Arti Babayo Ryan? Artinya Ini Viral Di Tiktok

Arti babayo ryan, Baru-baru ini media sosial banyak yang mencari itu. Informasi Arti babayo ryan dibutuhkan, penting untuk kamu ketahui.

Internet memang pastinya tidak akan habis, seperti informasi Arti babayo ryan, karena dunia media sosial selalu memiliki hal baru sekarang ini babayo riyan artinya banyak dicari, hanya di website ini.

Pada kali ini kami akan menjelaskan babayo ryan artinya kepada kalian. Mulai dari penjelasan, informasi lengkap mengenai Arti babayo riyan, simak ulasannya website, dibawah ini :

Informasi Mengenai Arti babayo ryan, Artinya apa?

Sekarang ini informasi Arti babayo ryan banyak dicari warganet, karena sedang naik akhir-akhir ini mengenai Arti babayo riyan. Maka dari itu langsung saja ulasan Arti babayo ryan berikut ini.

Bagi kalian mungkin bingung mengenai informasi Arti babayo ryan, kamu tepat sekali karena membaca Arti babayo ryan di website ini.

Sekarang ini mungkin kamu sering menjumpai kata ‘Babayo’ di platform TikTok dalam mengomentari video tiktok atau tagline pada konten tiktokers yang fyp.

Arti babayo ryan

Banyak yang penasaran dengan arti kata ini, apakah artinya? babayo ini ‘Babayo’ pertama kalinya diomongkan salah satu tiktokers, pada salah satu postingan akun TikTok (@botakteras) bersama Ryan atau riyan.

Diketahui, ‘Babayo’ merupakan kata yang berasal dari daerah Minang (Sumatera Barat). Arti kada Kata “Babayo” berasal dari bahasa Minang artinya adalah “Berbahaya” jika ditranslate mentah ke bahasa Indonesia. 

Akan tetapi, kata ‘Babayo’ yang sering kamu dengar dapat diartikan untuk mengungkapkan sesuatu yang luar biasa dan untuk mengungkapkan rasa kagum, tergantung situasinya.

Gimana sobat, informasi Arti babayo ryan cukup jelas mudah kan? yang disebutkan diatas. Jangan lupa bagikan informasi Arti babayo riyan kepada teman dan kerabat Anda yang butuh info ini.

Admin sarankan juga baca : Ratu Anne Meninggal Karena Apa? Ini Penjelasannya

Akhir Kata

Admin website bukakuy ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah membaca artikel “Arti babayo ryan” sampai bagian ini. Semoga kalian tidak pernah lelah akan haus informasi terkini Mengenai “Arti babayo riyan artinya”.

Sekian pembahasan Arti babayo ryan, diatas adalah pembahasan admin website bukakuy mengenai Arti babayo riyan artinya. Jika ada informasi yang kurang mengenai Arti babayo ryan tolong komentar kolom website dibawah yaa.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa komentar dan saran untuk website ini, Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁