Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Yang Membuat Pixar Studio? Ini Faktanya

Siapa Yang Membuat Pixar Studio

Siapa Yang Membuat Pixar Studio? Ini Faktanya

Siapa yang membuat pixar studio, Baru-baru ini warga internet banyak yang mencari itu. Informasi pixar studio dibutuhkan, penting untuk kamu ketahui.

Internet memang pastinya tidak akan habis, seperti informasi Siapa yang membuat pixar studio, karena dunia media sosial selalu memiliki hal baru sekarang ini pixar studio banyak dicari, hanya di website ini.

Pada kali ini kami akan menjelaskan Siapa yang membuat pixar studio kepada kalian. Mulai dari penjelasan, informasi lengkap mengenai pixar studio, simak ulasannya website, dibawah ini :

Informasi Mengenai Siapa yang membuat pixar studio

Sekarang ini informasi Siapa yang membuat pixar studio banyak dicari warganet, karena sedang naik akhir-akhir ini mengenai Siapa yang membuat pixar studio. Maka dari itu langsung saja ulasan pixar studio berikut ini.

Bagi kalian mungkin bingung mengenai informasi Siapa yang membuat pixar studio, kamu tepat sekali karena membaca Siapa yang membuat pixar studio di website ini.

Siapa yang membuat pixar studio

Dari sumber data yang admin website ini dapat, pada tahun 1986 Steve Jobs kemudian mengambil alih divisi komputer grafis dari George Lucas untuk mengembangkan sebuah perusahaan independen yang kemudian diberi nama Pixar.

Menurut wikipedia pendiri pixar studo yaitu : Steve Jobs, John Lasseter, Edwin Catmull, Alvy Ray Smith.

Gimana sobat, informasi Siapa yang membuat pixar studio cukup jelas mudah kan? yang disebutkan diatas. Jangan lupa bagikan informasi pixar studio kepada teman dan kerabat Anda yang butuh info ini.

Admin sarankan juga baca : Apa Nama Kucing Milik Hermione? Ternyata Ini

Akhir Kata

Admin website bukakuy ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah membaca artikel “Siapa yang membuat pixar studio” sampai bagian ini. Semoga kalian tidak pernah lelah akan haus informasi terkini Mengenai “pixar studio”.

Sekian pembahasan Siapa yang membuat pixar studio, diatas adalah pembahasan admin website bukakuy mengenai Siapa yang membuat pixar studio. Jika ada informasi yang kurang mengenai Siapa yang membuat pixar studio tolong komentar kolom website dibawah yaa.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa komentar dan saran untuk website ini, Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁