Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Confess ke Crush atau Gebetan dengan Aesthetic

Cara Confess ke Crush atau Gebetan dengan Aesthetic

Apakah kamu mencari informasi cara confess ke crush? berikut admin jelaskan secara lengkap cara confess yang benar dan tidak bikin gebetan kamu risih. Cara mengungkapkan isi hati kamu ke crush atau memang tidak mudah bahkan bisa dibilang sulit. Akan tetapi daripada kamu dalam hati, lebih baik diungkapkan meskipun melalui chat. Kamu juga bisa mencoba cara confess aesthetic dibawah ini.

Kamu sedang mencari trik cara confess ke crush atau gebetan? sebenarnya cukup sulit tapi kamu bisa mencobanya ke crush kamu, baca sampai akhir agar kamu paham. Berikut cara confess ke crush dari berbagai tips dan triknya, sampai dengan mencoba ke crush kamu aesthetic dengan trik ini.

Cara Confess ke Crush dan Confess aesthetic

Berikut adalah tips dan trik cara confess ke crush yang bisa kamu coba, sudah seberapa jauh kamu mengenal crush. 

Mengenal crush lebih jauh

Kamu bisa mencoba berteman dengan crush di media sosial, kenali karakteristik dia mulai dari hobi, tipenya gimana, dan temen-temennya gimana. Kamu bisa mencoba mencari tahu informasi dari teman terdekat dia, pertimbangkan apakah dia cocok sama kamu atau tidak. Jangan memaksa jika dia bukan tipe kamu.

Memberikan perhatian lebih ke crush

Kamu harus ada saat crush membutuhkan waktu dengan kamu, harus siap. Berikan perhatian yang lebih crush, ada tipe cewe yang suka dikabarin sempatkan untuk mengabari dia. Sempatkan untuk mengucapkan good morning sampai good night, sesekali telfon dia tanyain gimana kamu hari ini, ngapain aja? dan membahas kesukaan dia.

Mengakui Perasaan Secara Kreatif

Kamu dapat mencoba merayu dia, atau sering membelikan barang kesukaan dia. Membelikan coklat atau sekedar cemilan untuk menyemangatin dia. Sesekali berikan dia gombalan atau guyonan yang bikin dia tersenyum malu. Kamu bisa melakukan cara confess aesthetic dengan memberikan bunga atau terkadang surprise kecil untuk dia.

Tetap tenang, jangan gugup

Ambil nafas yang dalam, kontrol emosi dan pikiran. Bisa-bisa gebetanmu tidak bisa mengambil makna yang kamu maksudkan sebenarnya untuk mendekati dia. Kamu lebih baik fokus pada dirimu sebelum mengatakannya supaya yakin, kumpulkan niat dan percaya diri untuk menyatakan kepada crush.

Jangan bertele-tele dan takut ditolak

Jika kamu kelamaan juga bikin dia ilfil, maka cari momen yang pas. Lakukan dengan percaya diri dan jangan takut ditolak, hal itu lumrah dalam suatu hubungan. Ada momen cewe menunggu cowo mengungkapkan perasaan, dan sebaliknya makanya coba cari waktu yang tepat kelamaan juga tidak baik.

Tidak menuntut maupun memaksa

Dalam hubungan sangat penting untuk pasangan, maka dari itu dalam hubungan tidak ada yang namanya menuntut maupun memaksa, kamu harus memaklumi. Jika kamu berprinsip crush harus sama dengan saya, maka itu adalah nafsu. Jalani dengan setulus hari buat dia senyaman mungkin. Cara confess ke crush yang terakhir adalah.

Pilih tempat dan waktu yang tepat

Ngomongin langsung ke crush, kalau bisa tempat yang membuatmu nyaman saja. Waktu yang tepat juga penting untung confess ke crush. Jangan sampai kamu sembarangan saja mengungkapkan perasaanmu di saat dia sedang good mood. Lakukan dengan cara confess aesthetic, misal dinner di restoran dengan alunan lagu untuk crush.

Cara confess aesthetic

Hal ini sangat anti mainstream karena aesthetic, kamu bisa mencobanya dengan trik ini. Kamu bisa memberikan surprise atau hadiah kecil untuk dia, mengajak dia dinner dengan alunan lagu music yang romantis. Selain itu kamu bisa mengasih kode atau survey untuk dia dengan memberikan challenge. Kamu dapat mencarinya di google, untuk lebih lanjut seperti mengirimkan html bucin dan lain-lain. Jika crush menggunakan spotify kamu bisa bikin playlist tentang perasaan kamu. Tadi adalah cara confess aesthetic menurut admin, kamu bisa mencobanya. Sempatkan sesekali vn lagu romantis untuk memberikan dia kode bahwa kamu ada perasaan dengan crush.

Kamu juga bisa confess ke crush lewat chat

Mengungkapkan perasaan lewat chat wa atau sosial media, adalah opsi yang terakhir jika kamu tidak berani menyatakan didepan langsung jika kamu gugup, grogi dan malu. Tergantung pada diri kamu berikut beberapa tipsnya.

  1. Hubungan pertemanan kamu dengan crush masih dalam keadaan baik dan tidak ada masalah. 
  2. Persiapkan kata-kata yang berisi confess kamu ke crush yang mewakili perasaanmu yang memang benar jika kamu sayang ke crush.
  3. Kamu juga bisa sesekali ngasih kode ke crush, lihat dahulu respond dia kaya bagaimana.
  4. Persiapkan dan pilih 1 foto bareng kalian berdua dengan crush untuk dikirim bersamaan dengan ungkapan rasa sayang kamu ke crush.
  5. Waktu yang terbaik untuk confess ke crush lewat chat adalah malam hari yaitu jam 9 malam atau jam 10 malam atau pada saat good mood.
  6. Kamu bisa mengungkapkan pada saat waktu yang tepat jika menurutmu bagus, gunakan juga feeling kamu.
  7. Beri tahu crush bahwa nanti ada yang mau kamu sampaikan sama dia lewat chat. Tujuannya adalah untuk memastikan chat si crush tetap aktif dan tidak sampai ketiduran. dan dapat merespon kamu. Tetap berfikir positif ya, jangan mikir yang negatif dulu.
  8. Isi ungkapan perasaanmu itu sesuai gaya dan bahasamu, kamu juga bisa mengambil referensi dari google yang cukup banyak.
  9. Kirimkan ke crush pada waktu yang tepat, saat dia good mood lebih bagus.
  10. Cara confess aesthetic dengan mengirimkan link bucin html yang bisa kamu coba.

Akhir Kata Cara Confess ke Crush dengan Aesthetic

Sekian sharing kali ini cara confess yang bisa kamu coba, semoga sukses ya dengan mencoba trik ini kamu juga bisa cara confess aesthetic.