Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I Feel You Artinya dalam Bahasa Gaul dan Jawabannya

I Feel You Artinya dalam Bahasa Gaul dan Jawabannya

Halo semua, kamu mencari tahu informasi i feel you dan artinya? berikut jadi admin akan jelaskan i feel you artinya dan pembahasannya dan arti kalimat I Know How You Feel.

Kamu sudah tau maksudnya i feel you? jika belum simak pembahasan dibawah ini. Seperti biasa kita akan mengutip kalimat bahasa gaul sekarang, yakni baru-baru ini warga net mencari tahu ada yang dimaksud i feel you artinya.

Berikut kami akan sharing arti dan penggunaan i feel you, apakah kamu mendengar I Know How You Feel di film? atau kamu tahu i feel you dari mana? tulis dikomentar ya sobat.

I feel you sering digunakan di berberapa kalimat percakapan maupun film, atau dialog tentang menyatakan perasaan seseorang.

Penggunaan Kalimat I Feel You


Penggunaan i feel you sangat mudah dipahami, contoh kalimat i feel you bro, i feel you son dan lain sebagainya.  i feel you dan i know how you fell adalah beberapa frase umum untuk menunjukkan bahwa k
keperdulian kamu tentang perasaan seseorang. Kalau begitu kita mulai arti dari kata i feel you sampai dengan I Know How You Feel Artinya apa.

I Feel You Artinya

Boleh kita terjemahkan satu persatu kalimat tersebut.

I mempunyai arti saya
Feel artinya perasaan
You artinya kamu

Jadi jika disusun semua i feel you artinya aku paham dengan perasaan kamu, atau bisa jadi aku paham perasaan mu. Sudah mulai paham kan? i feel you artinya, berikutnya contoh kalimat menggunakan i feel you.

I Know How You Feel dan I Know How You Feel  Artinya

I feel you juga berkaitan dengan kalimat I know how you feel, yang mempunyai arti "saya tahu bagaimana perasaan Anda" hampir sama maksutnya. Jadi pada intinya arti maksut dari kata tersebut sama I know how you feel. Penggunaan kalimat I know how you feel pada kalimat berikut ini.

Bahasa Inggris Bruce : Bruce. My-my name is Bruce Wayne. 
Artinya bahasa indonesia : Bruce (Bruce. Nama saya Bruce Wayne.)

Bahasa inggris Jim Gordong : Killed my mom. I was right next to him. I know how you feel right now. 

Artinya bahasa indonesia : Jim Gordong (Ayah saya terbunuh. Saat itu saya ada di sebelah ibu saya. Saya mengerti gimana perasaan kamu saat ini).

Untuk menjawab kalimat diatas kamu bisa menggunakan kalimat ini I don't know what you feel yang mempunyai arti Aku tidak tahu apa yang kamu rasakan.


Akhir Kata tentang I Feel You dan I Know How You Feel 

Sekian tentang penggunaan kalimat i feel you dan i know how you feel dan arti beserta contohnya. Semoga sekarang kamu mulai paham ya.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa komentar dan saran untuk website ini, Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁