Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crush Name Artinya dalam Bahasa Gaul

Crush Name Artinya dalam Bahasa Gaul

Halo sobat bucin, kali ini kami akan sharing crush name artinya? kamu sering kali mendengarkan kalimat inggris ini, akan tetapi belum tahu maksudnya. Jika belum simak berikut ini crush name artinya dan contoh penggunaan crush name.

Kata crush name ini akhir-akhir ini viral, apakah maksud crush name? sebenarnya gampang untuk memahami ini, simak berikut ini pembahasan crush name ya.

Kamu pernah mendengar istilah kekinian crush? Ya, kamu mendengar kata crush termasuk bahasa gaul populer jadi trending di jagat sosial media. Crush memiliki kaitan dengan persoalan cinta. Istilah gaul ini menunjukkan ketika kalian jatuh hati pada seseorang untuk mengungkapkan kepada dia.

Tidak heran lagi baru-baru ini crush kekinian di jagat warganet, apa itu yang dimaksud crush? buat yang tidak tahu apa itu arti crush berikut ini ulasannya. Selengkapnya berikut arti crush dan crush name dalam bahasa gaul tentang bucin telah admin rangkum dari berbagai sumber.

Pembahasan Crush Name Artinya 

Sekarang ini, ada banyak sekali istilah gaul kekinian di jagat sosial media twitter atau yang lainnya. Salah satunya kata crush dalam memiliki makna bahasa Inggris yakni rusak atau hancur. Namun dalam bahasa gaul, arti crush sedikit berbeda dari kamus bahasa inggris. Seperti penggunaan my crush atau name crush, sekarang sudah menjadi bahasa gaul dalam urusan perbucinan.

Crush artinya sudah menjadi  bagian dari bahasa gaul sekarang. Sedangkan berkaitan dengan arti crush dalam bahasa gaul memiliki arti seperti gebetan atau seseorang yang kalian suka sekarang. Maka tidak heran jika ada juga istilah gaul lainnya untuk menyebut gebetan atau orang yang kalian taksir seperti Crush name dan My Crush.

Crush Name Artinya nama orang yang kita taksir, atau nama gebetan yang kalian suka. Sekarang sudah paham kan, Crush Name Artinya apa? baca juga artikel kami yang lainnya.

Contoh Penggunaan Crush Name

Pada umumnya kata crush digunakan sering dalam percakapan di kalangan anak muda yang sedang trend di sosial media sekarang. Nah, kata crush atau crush name bisa digunakan dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia tanpa terikat aturan karena termasuk bahasa gaul. 

Misalnya contoh penggunaan kata crush yakni, Ahn Hyo-seop is my Korean actor crush yang artinya (Ahn Hyo-seop adalah aktor Korea idolaku). Kemudian crush name contohnya My crush name is Ahn Hyo-seop yang artinya (Nama idolaku adalah Ahn Hyo-seop) yakni tinggal menambah pada nama Crush.

Tidak hanya dalam bahasa Inggris, kamu dapat menggunakan kata crush bahasa Indonesia seperti Minggu ini aku dan Mas Crush mau nonton film di bioskop bareng mas crush. Pada intinya kata crush dalam bahasa gaul dapat kamu digunakan fleksibel bahasa sehari-hari. Namun name crush menunjukkan bahwa kalian tengah memiliki nama seseorang yang sedang kamu taksir, diidolakan, dicintai, dikagumi, layaknya gebetan pada umumnya atau artis idola kamu.

Akhir Kata Crush Name Artinya dan Penggunaan Crush Name

Diatas adalah pembahasan crush name artinya, sekarang sudah paham kan pembahasan crush name. Yakni nama gebetan kalian yang bikin jatuh hati. Semoga bermanfaat ya.