Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I Have A Crush On You Artinya dan Jawabannya

I Have A Crush On You Artinya dan Jawabannya

I Have A Crush On You

Halo semuanya, kamu sedang memahami kalimat i have a crush on you artinya? kebetulan sekali admin akan menjelaskan tentang kalimat i have a crush on you artinya dan jawabannya. Dan I have crush on you too artinya.

Apakah ada seseorang yang mengucapkan i have a crush on you ke kamu? jika ada bagaimana reaksi kamu. Apakah sudah tau arti i have a crush on you? berikut admin akan menjelaskan dengan jawabannya, kami bahas dengan detail ya.

Jadi setelah kalian menemukan atau membaca kalimat tersebut, kamu bingungkan artinya? baik kali ini kita sambungkan dengan kalimat yang ada di sini, jadi arti lengkap dari kalimat I have a crush on you adalah berikut.

Pembahasan Arti I Have a Crush On You 

I have a crush on you artinya adalah Aku naksir kamu, i have a crush on you bisa juga diartikan sebagai Aku punya perasaan untukmu. dan I have crush on you too, artinya Aku naksir kamu juga. ingat too berarti juga dalam bahasa indonesia.

Kalimat itu ditujukan  ketika menyatakan bahwa kalian memang menyukai seseorang atau crush kamu dan nanti kita akan memberikan contoh dalam kalimat i have a crush on you artinya.

Ada beberapa aturan dalam penulisan kepunyaan dalam Bahasa Inggris yaitu tentang penggunaan have dan has. Have digunakan pada saat terdapat pronoun I, You, They, dan We dan sedangkan untuk has bisa digunakan pada saat terdapat pronoun She, He, dan It. Itu adalah penggunaan has dan have.

Contoh kalimat : Aku naksir kamu: I have a crush on you. 
Dia laki/perempuan naksir kamu : He/She has a crush on you.

Kamu juga bisa menjawab dengan i have crush on you too, artinya Aku naksir kamu juga.

Contoh Kalimat Menggunakan I Have A Crush On You

Setelah membaca pembahasan diatas, berikutnya adalah contoh kalimat menggunakan I have a crush on you dan I have a crush on you too dan artinya.
Cewek : I have a crush on you.
Cewek : (Aku tuh naksir kamu tahu.)

Cowok : No, you don't. 
Cowok : (Aah, tidak)

Cewek : I'm not a little girl anymore, Cary. I'm 18. 
Cewek : (Aku itu udah bukan anak kecil lagi kali, Cary. Umurku 18 tahun).

Cowok : Molly, you're my first cousin, and your parents are trusting me to show you around Chicago universities. 
Cowok : (Molly, kamu itu sepupu pertamaku, dan orang tuamu itu mempercayakanmu ke aku untuk ngajak kamu melihat-lihat universitas Chicago.)

Cewek : I looked it up. It's not incest. 
Cowok : (Aku udah nyari tahu lho. Kita itu ngga sedarah.)

Cowok : Oh, boy. Okay, I gotta take this. I'll catch up with you. Behave. 
Cowok : (Oh, aku harus angkat telpon ini. Nanti aku nyusul ya. Jaga sikap!)

I Have A Crush On You Artinya 

Semoga sharing kali ini mengenai arti kalimat I have a crush on you ini bisa bermanfaat ya buat temen-temen. Sekian dulu sharingnya mengenai I have a crush on you artinya. Tadi adalah penjelasan admin tentang kalimat i have a crush on you, jadi sudah paham kan kalimat  i have a crush on you dan I have crush on you too Artinya dan cara Jawabannya.

Akhir Kata Tentang I Have A Crush On You Artinya 

Sekian pembahasan admin mengenai arti kata dari i have a crush on you dan I have a crush on you too, apakah ada seseorang mengucapkan itu ke kamu? cieeeeeeeee.

Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komentar dan saran untuk website ini lebih baik. Website for sharing is caring.

Kunjungi website : bukakuy.com YA! 😁