Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Hp Nokia X 150 5G 2022 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Hp Nokia X 150 5G 2022 dan Spesifikasi Lengkapnya

Kamu harus merogoh kantong yang lebih, jika kamu ingin menikmati fitur terbaru. Seperti hari-hari ini perilisan Nokia X 150 5G. Berikut kami sertakan harga Hp Nokia X 150 5G 2022 terlengkap.

Perusahaan nokia sempat dikabarkan bangkrut akibat tidak bisa bersaing dengan perusahaan rivalnya, akan tetapi Nokia terus melakukan usaha agar kembali ke tahta seperti dulu. Seperti yang ramai dibicarakan warganet saat ini yaitu Nokia launching produk terbarunya yakni Hp Nokia X 150 5G 2022.

Seperti namanya Nokia X 150 5G, hp ini sudah disertai dengan teknologi 5G yang berkembang saat ini. Apakah worth it untuk kamu genggam? berikut kami lampirkan spesifikasi dan informasi lengkap mengenai Hp Nokia X 150 5G. Apakah kamu mau membeli dengan spesifikasi berikut ini, cocok kamu buat referensi jika ingin mengupgrade smartphone kamu.

Pada faktanya pengguna perusahaan Nokia ini semakin surut dan mencoba mengembalikan kepercayaan pengguna dulu, meski demikian baru-baru ini warganet mencari informasi tentang Hp Nokia X150 5G 2022 berikut informasi lengkapnya.

Mengenai Harga Hp Nokia X 150 5G 2022 dan Spesifikasi Lengkapnya :

Wareganet baru ini mancari-cari informasi Hp nokia X 150 5G yang sedang booming ini, hingga menjadi viral di Tiktok maupun sosial media lainnya. Dengan desain yang elegan Hp Nokia X 150 ini mencoba mengambil hati pasar middle high ini. Nokia mencoba eksis dan bersaing dengan perusahaan lainnya dengan membuat desain yang berbeda dengan smartphone lainnya. 

Yang mencolok dari desain Hp nokia X 150 5G adalah bagian body belakang dengan memiliki 2 modul kamera dan ciri khasnya dengan tulisan "NOKIA" hal ini bukan mengganggu tapi menjadi ciri khas hp tersebut. Jika dilihat sekilas nokia ini memiliki tombol yang ramping dan tidak mencolok. Sangat elegan bukan, dengan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi apakah worth it untuk dibeli?.

Sayang sekali Hp Nokia X 150 5G belum rilis di Indonesia, jadi sabar dulu jika ingin mempunyai smartphone ini.  Hp ini mempunyai Layar Amoled Nokia X150” 6,1 inci FHD+ yang beresolusi 1440 x 3200 piksel dengan rasio 20:9 (~415 ppi density) spesifikasi yang cukup menarik.

Selanjutnya kualitas layarnya perusahaan Nokia ini memilih menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass Victus. Dan bagian samping body handphone Nokia X 150 5G memiliki fungsi colokan headset ini dilapisi dengan aluminium dan kaca agar menambah kesan elegan. 

Untuk desain bagian samping body seperti smartphone yang lainnya bicara soal selera untuk bagian ini, Hp Nokia X 150 5G juga ditenagai dengan chipset Mediatek 8100 yang sudah 5G yang pastinya jangan kamu ragukan lagi performanya dan tangkapan sinyal 5G.

Semua fitur Hp Nokia X 150 5G ini desain dirancang dengan sangat baik dan mempunyai performa yang cukup kencang sekelas Mediatek 8100 yang sudah 5G. Pasti sangat nyebut untuk gaming atau editing video untuk membuat video Tiktok misalnya atau seketar buat edit story Instagram.

Yang paling akhir untuk mengenai harga Hp Nokia X 150 5G dari perusahaan belum memberikan jawaban mengenai harga smartphone ini. Kita tunggu saja harga yang beredar dipasaran nanti kita nantikan bersama apakah Hp Nokia X 150 5G ini mampu bersaing dikalangan middle high atau malah produk biasa karena Nokia memiliki pengguna yang semakin berkurang.

Anda juga dapat melihat review lengkap di laman video youtube trailernya. Disini. Nokia X150 Official Introduction 2022 : Concept Trailer Ini linknya klik dan tonton agar kamu bisa melihat dengan jelas videonya tentang konsep Hp Nokia X 150. 

Sudah jelas ya cukup lengkap mengenai ulasan Hp Nokia X 150, sekian jika salah kata mohon komentar dibawah ini.

Akhir Kata
Sekian ulasan admin mengenai harga hp nokia x 150 dan spesifikasinya, semoga bermanfaat ya. Baca juga artikel kamu yang lainnya hanya di bukakuy.