Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Tangerang, Sudah Ada Atau Belum?


Mie Gacoan Tangerang, Sudah Ada Atau Belum?

Mie Gacoan Tangerang

Selamat datang semuanya, halo warga tangerang. Kamu mencari informasi tentang Mie Gacoan Tangerang? sudah ada atau belum sih sebenarnya, berikut kami sampaikan informasinya.

Banyak sekali yang mencari informasi ini, tentang mie gacoan tangerang sudah buka atau belum. Warga tangerang mencari-cari apakah mie gacoan tangerang sudah ada atau belum ya?

Dari berbagai sosial media, banyak sekali yang ingin merasakan mie gacoan. Akan tetapi sudah ada atau belum dikota kamu? berikut ini informasi yang kami kumpulkan untuk kamu.

Informasi yang kami dapat mengenai Mie Gacoan Tangerang, dari berbagai sumber berikut ini.

Kami mencari informasi melalui berbagai media seperti google maps, hasilnya :

Hasilnya adalah "Mie setan gacoan" malahan mie setan :( akan tetapi disini google maps menyarankan untuk ke Mie Gacoan Depok, berapa jauh tuh masa untuk menikmati mie gacoan harus menempuh kurang lebih 1 jam (40,3 km) lewat Jalan Tol Lkr. Luar Jkt 2. Demi perjuangan menikmati mie gacoan yang belum ada di tangerang. 

Kemudian kami mencari di sosial media facebook, dan hasilnya mengejutkan :

Admin malah menemukan jasa titip hahaha. Ujarnya "halo kak yang mau nitip mie gacoan bisa di aku ya, untuk daerah tangerang" yang diposting oleh Rara Anja. 

"halo kak yang mau nitip mie gacoan bisa di aku ya, untuk daerah ciputat, pamulang, cisauk, bsd." Ujar Rara Anja juga.

Mantap nih peluang bisnis baru, jasa titip mie gacoan hehe.

Selanjutnya kami mencari informasi lewat instagram mie gacoan tangerang, hasilnya : 

Hasilnya sama Admin malah menemukan jasa titip mie gacoan tangerang:(

Selanjutnya kami mencari di sosial media twitter, yang hasilnya berikut ini :

Netizen twitter "i pengen mie gacoan but i live in tgr what goes on" - Ujar haosakii


Kata netizen twitter "ga pernah makan mie gacoan karma di tgr belum ada. tapi gpp, masih ada indomie buat dibikin kreasi wkwk" - Ujar rejnunh

Kata netizen twitter "Dikirim foto sama temen mie gacoan. Pliss buka cabang di tgr😭😭😭" Ujar - MillenTriliftia

Kemudian dari netizen twitter juga "Fess di jkt/tangerang ada yg jual mie gacoan ga si ??? penasaran sama rasanya :(( pic from sender lain" ujar akun menfess FOODFESS2 kemudian dijawab oleh bucinblackpink "gada".

Yang terakhir ujar netizen twitter juga "tapi tinggal di tangerang weh mie gacoan ga mau buka cabang di tangerang gitu?" - Ujar akun twitter okzy20

Diatas yang kami tampilkan adalah dari beberapa keluh kesah di twitter karena mie gacoan belum ada di tangerang, sabar ya.

Yang terakhir kami mengumpulkan data dari website Mie Gacoan langsung, dan hasilnya :

https://www.miegacoan.com/, dan membuka menu "Our Outlets" dan menampilkan outlets mie gacoan dari kota malang, surabaya, yogyakarta, solo, bandung, cirebon, bali dan banyak kota lainnya. 

Akan tetapi Admin belum menemukan kota Tangerang, untuk warga tangerang sabar ya.

Akhir Kata 

Jadi kesimpulan untuk mie gacoan tangerang, untuk saat ini belum ada hehe. Terimakasih telah mampir ke blog kecil kami mengenai informasi mie gacoan tangerang, pada saat ini memang belum ada. Mungkin untuk beberapa tahun kedepan Mie Gacoan untuk buka di derah tangerang atau sekitarnya.

Baca Juga : Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Hormon.