Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Single Parent Untuk Anaknya Bikin Semangat

Kata kata single parent untuk anaknya

Motivasi sangat penting bagi seseorang untuk semangat hidupnya, semua itu agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Kata kata single parent untuk anaknya berikut ini dalam bahasa inggris dan indoresia.

Maka dari itu admin akan sharing kata kata terutama single parent, semangat ya untuk ngejalanin kehidupan ini. Terutama untuk anak-anaknya semoga lebih bersemangat lagi. 

Kamu mencari kata kata single parent untuk anakanaknya? berikut semoga bikin kehidupan yang lebih berwarna.

Beberapa kata kata single parent untuk anaknya berikut ini.

Sangat penting dan perlu karena dengan kata-kata akan membuat kita semangat menjalani kehidupan ini. Berikut kata kata single parent untuk anak-anaknya dalam bahasa inggris maupun bahasa indonesia :

Kata kata single parent bahasa indonesia :

  1. "Sebuah keinginan dari diri kamu sendiri akan membuat dirimu kuat terus berjalan, maka teruslah berharap agar menjadi sesuatu yang lebih baik lakukan dengan ikhlas dan sekuat hati."
  2. "Ortu, beliau adalah mahluk yg akan selalu memperjuangkan dan doakan kamu setiap hari setiap saat dimanapun dan kapanpun, mereka akan selalu ada untuk dirikamu."
  3. "Hidup ini pilihan yang kamu putuskan dengan bulat. Jika kamu tidak ingin terlihat bodoh, jangan melakukan hal yg bodoh."
  4. "Ingat orang tua, kasih sayangnya ortu tidak terbatas, melebihi apapun yang kamu pikirkan."
  5. "Seseorang insan jika Allah SWT sebagai Tuhan satu-satunya dia, kehidupan terasa bahagia dan tidak akan rasa kegelisahan dalam kehidupannya."

Kata kata single parent bahasa inggris :

Kata kata single parent untuk anaknya dalam bahasa inggris.
  1. Dari Yvonne Kaloki “Just because I am a single mother doesn’t mean I cannot be a success.” yang mempunyai arti bahasa indonesia, Hanya karena saya single parent tidak berarti saya tidak bisa sukses. - kata Yvonne Kaloki, kata-kata single parent selanjutnya.
  2. Kata-kata dari Felicity Jones berikut ini“Being a working mother and a working single parent instills in you a sense of determination.” yang artinya dalam bahasa indonesia Menjadi ibu yang bekerja dan single parent yg bekerja untuk tekad dalam dirimu. Harus semangat dan kuat intinya, jangan perduliin orang lain, semua akan indah pada waktunya. 
  3. Kata kata single parent untuk anak-anaknya dari seseorang berkata Menjadi single parent itu dua kali pekerjaan, dua kali stres, dan dua kali air mata, tetapi juga dua kali pelukan, dua kali cinta, dan dua kali kebanggaan. Adalah hal yang sangat wajar hidup terdapat masalah, jalan kita untuk menyelesaikan masalah. - dari seseorang,
  4. Kata-kata dari Roma Downey yang mempunyai terjemahan, Apa itu waktu luang? Aku seorang single parent. Waktu luangku dipenuhi dengan mencintai gadis kecilku. Waktu adalah hal yang berharga, karena dapat berkumpul dengan anak gadis. Kata-kata single parent untuk anak-anaknya selanjutnya.
  5. Kata-kata single parent untuk anaknya berikutnya adalah dari Mandy Hale yang berkata Kamu adalah seorang juru masak, guru, perawat, pelayan, wanita super sejati, wasit, pahlawan wanita, dokter, penyedia, pembela, pelindung. Kenakan jubahmu dengan bangga. Semangat ya!

Akhir dari kata kata single parent

Semoga kata kata single parent untuk anaknya diatas dapat bermanfaat untuk kamu dan keluarga kamu dan untuk anak, semoga dapat menjalani hari-hari dengan indah. Dan dimudahkan rezeki serta bahagia, aamiin.