Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Jakarta, Kapan Buka? Simak Ini

Mie Gacoan Jakarta, Kapan Buka? Simak Ini

Mie Gacoan Jakarta

Mie gacoan jakarta - Halo warga jakarta semuanya, selamat datang. Kamu mencari informasi mie gacoan jakarta kapan buka? simak ya. Banyak sekali peminat Mie Gacoan ini, tetapi kenapa sampai sekarang belum buka, khususnya lagi daerah Jakarta dan sekitarnya, Jakarta timur, Jakarta Utara dan Jakarta selatan maupun Jakarta pusat.

Untuk Jakarta Barat kamu sudah bisa menikmati kuliner berkonsep Kedai Mie Gacoan ini, di Mie Gacoan cabang depok dan bogor. Untuk cabang Depok sudah dibuka mulai dari bulan februari kemarin, sampai-sampai menimbulkan kerumunan setelah grand opening. Sangat wow bukan, sebenarnya banyak sekali peminat Mie Gacoan ini, apakah next Mie Gacoan Jakarta?

Selanjutnya, Mie Gacoan bogor grand opening pada 16 Maret 2022 baru-baru ini. Admin liat sudah pada mulai mereview Mie gacoan bogor ini, kamu jangan lupa kesini ya. Saran minin untuk menghindari kerumunan agar melakukan pengaturan sistem order ya.

Mie Gacoan Buka Di Jakarta?

Mie gacoan jakarta - Kamu tau ga sih sejarahnya Mie Gacoan? Jadi awalnya Mie Gacoan adalah franchise restoran mie asal Yogyakarta yang diciptakan oleh PT Pesta Pora Abadi. Admin kutip dari situs resmi mereka visi franchise Mie Gacoan ke depannya adalah untuk menjadi merek restoran mie terbaik dan terbesar di Indonesia.

Pertama kali Mie Gacoan buka cabang di Yogyakarta pada tahun 2018, dan ternyata banyak sekali peminatnya karena di kebanyakan pelajar mahasiswa. 

Sejak saat itu, Mie Gacoan sudah banyak membuka cabang lain di seluruh Indonesia, dan sekarang sudah memiliki lebih dari 20 cabang berbeda terakhir buka cabang di Mie Gacoan Bogor. Apakah next Jakarta Utara? ataukah Jakarta Selatan? atau Jakarta pusat? semoga secepatnya buka cabang ya.

Kenapa ya mie gacoan Jakarta belum buka? aneh bukan. Warga net pertanya-tanya padahal banyak sekali peminat mie gacoan ini. Pernah bulan lalu sampai Mie Gacoan trending topik di media twitter,  Depok trending, ternyata karena mau dibukanya sebuah restoran ternama Mie Gacoan di Depok. Apakah selanjutnya Bekasi?

Kapan di jakarta dan sekitarnya? padahal mie gacoan ini sangat dinanti-nanti oleh pecinta kuliner.
Dan pada tanggal 16 maret telah dibuka Mie Gacoan Bogor, langsung mendapat review positif pada google maps Mie Gacoan Bogor ini, Next apakah bakal Mie Gacoan Jakarta?

Kapan Mie Gacoan Buka Di Jakarta?

Kedai Mie yang mengusung semboyan Mie Pedas No 1 di Indonesia itu mengusung target konsumen mulai kalangan anak kos, mahasiswa sampai dengan karyawan perkantoran. Karena kedai mie gacoan ini harga terbilang cukup murah.

Baru-baru ini sudah mulai dibuka mie gacoan depok dan terakhir bogor, jakarta barat. Tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati kuliner yang booming ini. Kapan mie gacoan jakarta dan sekitarnya?

Mie Gacoan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan franchise mie lainnya salahsatunya harga yang sangat murah dan bumbu pedasnya bikin menggugah selera makan orang. Mie Gacoan memiliki menu andalan  tentunya adalah menu mie iblis dan mie setan, kamu juga bisa menentukan level kepedasan sesuai selera masing-masing, kalau Admin sih duka pedas level 8.

Selain varian mie, juga menyediakan berbagai varian dimsum yang kudu kamu coba dan minuman untuk penghilang dahaga yang siap memanjakan lidah kamu.

Mie gacoan memiliki tempat yang sangat nyaman, dari mulai indor sampai outdor. Mie Gacoan menggunakan konsep yang santai namun tetap nyaman untuk makan atau hangout bareng-bereng.

Selain tempat indoor ciri khas Mie Gacoan di berbagai kota adalah untaian hiasan kabel dan lampu bohlam yang berada di ruang outdoor. Hal ini lumrah seperti cabang Mie Gacoan lainnya, untuk memakai konsep ini agar menghadirkan suasana hangat dan nyaman untuk makan sembari berbincang-bincang agar betah.

Padahal banyak sekali peminat Mie Gacoan ini dari Jakarta pusat, Jakarta timur, Jakarta selatan atau Jakarta Utara dari pantauan Admin. Sampai-sampai Admin lihat ada yang buka jasa titip untuk menikmati Mie Gacoan.

Komentar Warganet Mie Gacoan Jakarta


Dari pantauan Admin sampai banyak sekali komentar di akun official mie gacoan :
  • "Di jakartaaa dongg min 😭😭 @mie.gacoan" Ujar - saskialika06
  • "Tangerang kapan sih min" Ujar - anumnurlatifa_
  • "Tangerang sogg" Ujar - ratnasari.laila
  • "Bekasi kapan ya 😁" Ujar - m.ikhtiazie
  • "kpn buka di bekasi/tambun min?" Ujar - wiidyaark_
  • "Daerah tangeraaaang plisss😭😭😭nangis bngt klo beli @mie.gacoan jauh2😭😭" Ujar - _agengggg

Banyak mengeluh di media twitter dan bertanya kapan buka di daerah jakarta dan sekitarnya? sebuah penantian untuk Mie Gacoan, Semoga secepatnya ya!.

Akhir Kata

Sekian dari admin mengenai mie gacoan jakarta, akankah mie gacoan cepat buka di daerah Jakarta dan sekitarnya. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati kuliner ini. Apabila ada pertanyaan komentar dibawah ya. 

Semoga cepat buka cabang di Jakarta pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat maupun Jakarta Utara ya. Jangan lupa follow instagram Mie Gacoan untuk mendapatkan informasi terupdate dari Mie Gacoan langsung.