Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Menfess Sekolah? Begini Penjelasannya

Apa Itu Menfess Sekolah
Apa Itu Menfess Sekolah?

Apa itu menfess sekolah? bagi Anda pengguna Twitter, mungkin pernah melihat nama akun yang menggunakan kombinasi "Menfess". Kata Menfess di Twitter sepertinya menjadi salah satu istilah dalam bahasa gaul atau slang.

Pasalnya, istilah Menfess yang sering digunakan pengguna Twitter tidak terindeks dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Menurut penelusuran di Twitter, istilah Menfess jarang digunakan untuk menyebut karakteristik atau aktivitas tertentu. Kata tersebut kemungkinan akan lebih sering digunakan untuk merujuk pada akun tertentu. Misalnya, dalam tweet akun dengan pegangan @schfess, istilah "akun menfess" disebutkan dalam pernyataannya.

Kehadiran akun Menfess di media sosial Twitter merupakan fenomena komunikasi yang unik. Pasalnya, akun Menfess menawarkan pesan anonim yang akan diunggah dan dibaca secara luas oleh pengikut akun Menfess.

Sekilas Menfess Sekolah

Akun menfess sekolah adalah adalah istilah yang merujuk pada pesan yang diunggah oleh utusan (pengirim) anonim, yang dapat berupa pertanyaan, pernyataan, atau keluhan. Follower (penerima) akun menfess dapat membalas unggahan menfess di kotak komentar.

Namun, dilihat dari beberapa video yang diunggahnya, akun ini sepertinya digunakan untuk berbagi drama Korea dan sejenisnya. Pengguna lain dapat mengirim pesan langsung (DM) ke akun tentang topik ini.

Biasanya, akun menfess memiliki satu administrator sebagai pengelola akun. Akun @collegemenfess adalah akun menfess yang menarik untuk disimak. Akun @collegemenfess adalah akun menfess yang dirancang untuk menjadi wadah bagi mahasiswa Indonesia untuk berinteraksi.

Di sisi lain, penerima pesan menfess membantu pengirim pesan anonim tersebut tanpa perlu mengetahui identitas sebenarnya dari pengirim pesan tersebut atau anonim.

Menfess sekolah adalah Juga, admin melihat ini dan mulai membuat akun @collegemenfess untuk menghubungkan kedua belah pihak. Administrator juga berperan dalam menjaga situasi yang menguntungkan dalam praktik pengakuan bersalah anonim.

Dari pengertian tersebut, dapat diartikan bahwa akun bernama Menfess Sekolah dapat dipahami sebagai forum atau forum bagi pengguna Twitter untuk mengungkapkan sesuatu tentang seseorang secara anonim. Begitulah Menfess, yang sering digunakan di Twitter, semoga bermanfaat bagi Anda.

Cara Kirim Menfess Sekolah

Admin sudah pernah membahas ini, baca selengkapnya di : Cara Mengirim Menfess Twitter Autobase Kamu bisa membaca cara lengkap untuk mengirim menfess.

Selain menfess, selengkapnya istilah yang digunakan menfess di artikel-artikel di bawah ini.

  • Thread

Thread atau utas ada di Twitter, yang memudahkan pengguna membuat utas. Cara membuatnya, adalah dengan membalas tweet Anda sendiri hingga menjadi full series.

Topiknya bermacam-macam, mulai dari membahas cerita horor, resep, meme, pengalaman kerja hingga isu-isu serius.

  • AU

AU atau alternative universe adalah istilah yang digunakan untuk menyebut dua fiksi twitter. Cerita ini biasanya dibuat oleh seseorang dan sering ditemukan di banyak akun fanbase.

Karakter yang digunakan biasanya adalah idola Korea yang diberi nama lokal dan divisualisasikan sebagai orang biasa. Misalnya anggota selebriti seperti BTS, EXO, NCT Dream, dll.

Tidak hanya itu, AU bisa diisi dengan karakter mulai dari aktor Indonesia, Hollywood, dan musisi Barat hingga karakter anime Jepang. Alur ceritanya semenarik mungkin sehingga pengguna Twitter betah membacanya.

  • Base

Base adalah istilah untuk akun grup atau komunitas di Twitter. Ada berbagai jenis seperti basis K-Pop, basis kerja, basis penyayang binatang, dll.

Banyak warga Twitter bergabung dengan basis tertentu untuk menambah teman. Mereka dapat berbicara tentang apa saja berdasarkan minat mereka di pangkalan.

  • Retweet

Pengguna Twitter dapat mengulang kicauan orang lain untuk diunggah ke profil mereka melalui fitur Re-Tweet.

Pengguna juga dapat memasukkan komentar mereka sebelum mengunggah. Oleh karena itu, fitur ini menjadi alternatif untuk membalas tweet orang lain.

  • Mutualan

Secara bahasa, mutual berarti sama atau timbal balik. Warga Twitter biasa menggunakan istilah resiprositas untuk mengajak orang lain menjadi teman virtual. Singkatnya, mereka mengundang pengguna Twitter untuk saling mengikuti.

Apa itu menfess sekolah? sekarang sudah paham kan istilah menfess sekolah, silahkan kamu dapat mencoba menfess di twitter mulai sekarang.

Akhir Kata

Diatas adalah penjelasan menfess sekolah, sekarang kamu bisa menfess ke temen atau crush kamu di sekolahan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :