Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Menfess Twitter Autobase

Cara Mengirim Menfess  Twitter
Cara Mengirim Menfess Twitter

Cara Posting Video Di Twitter Auto Base Menfess - Hai teman-teman, pada artikel kali ini kami ingin memberikan tutorial cara memposting video di Menfess/Base atau Twitter base.

Twitter adalah salah satu aplikasi terbaru yang memiliki berbagai jam di Vario. Karena sekarang banyak orang kembali ke Twitter, dan banyak orang di Twitter.

Hal ini terlihat dari banyaknya influencer yang beralih atau bermain Twitter.

Twitter dimulai sebagai media sosial dengan kemampuan untuk mengirim tweet dengan beberapa kalimat yang dapat Anda posting sepuasnya. Di Twitter, ada juga beberapa kasus kulup dan akun menfess baru-baru ini. Maka dari itu mimin akan sharing cara mengirim menfess di twitter.

Apa itu menfess twitter? perwakilan Menfess menyebutkan pengakuan tersebut. Menfess adalah pesan yang ingin Anda sampaikan kepada seseorang tanpa mengungkapkan identitas pengirim di Twitter.

Seringkali, menfes digunakan untuk mengirim pertanyaan kepada seseorang, atau untuk mengirim emosi yang tertekan kepada seseorang yang takut identitasnya terungkap.

Mengirim Menfess merupakan salah satu akun Twitter yang menjadi akun utama tweeting ke banyak orang melalui followers Menfess.

Baca Juga : Contoh Menfess IG Instagram Buat Crush

Biasanya, akun menfess besar, termasuk menfess kampus, menggunakan fitur menfess otomatis ini. Faktanya, banyak mahasiswa yang memendam perasaan di kampus, namun tidak berani mengungkapkannya, lalu menggunakan akun menfess.

Cara Mudah Mengirim Menfess di Twitter

Ternyata banyak juga yang belum tahu cara kirim menfess ini. Mari kita lihat cara mengirim menfess di Twitter.

  1. Anda dapat memposting apa pun di akun menfess Anda dan itu sesuai dengan tema. Jika akun tersebut adalah akun makanan, maka Anda dapat mengajarkan rekomendasi makanan atau semacamnya.
  2. Jika akunnya tentang wanita, maka Anda bisa memposting atau memposting tentang wanita.
  3. Jika akunnya tentang bahasa Korea, maka Anda dapat bertanya atau memposting sesuatu dalam bahasa Korea. Beberapa memang membutuhkan pemfilteran agar tidak bercampur dengan base lain.
  4. Dan dengan Menfess, yaitu membahas sesuatu yang unik. Untuk meminta mengirim video sebenarnya Anda tidak perlu mengunggahnya, tetapi Anda hanya mengirim tautan. Dengan itu, Anda dapat dengan mudah melakukannya

Karena menfes atau akun dasar ini, kita bisa mengirim postingan ke Twitter secara anonim.

Cara Mengirim Menfess di Twitter Ikuti Akun Twitter

  1. Kirim dm (pesan pribadi) dengan memasukkan kata kunci menfess di akun twitter menfess Anda. Oh ya, disini kamu harus menghubungi dulu Menfess atau akun yang kamu follow.
  2. Jika Anda tidak dilacak maka Anda tidak dapat mengirim menfes. Solusinya, Anda bisa meminta teman Anda untuk membantu mengantarkan pria Anda.
  3. Tunggu Menfess Anda diposting di akun Twitter.

Gunakan layanan pria dengan bijak. Ikuti aturan yang diberikan oleh akun Menfess. Jangan sampai menyebabkan kamu diblokir dan tidak bisa lagi mengirim menfes.

Tentunya dengan men-tweet para manfes, kita juga bisa meminta pendapat banyak orang tentang masalah kita.

Akhir Kata

Dengan menggunakan cara mengirim Menfess twitter, kita juga bisa mengirim dan berinteraksi langsung dengan banyak orang secara anonim, dan tentunya biasanya banyak orang yang suka membalas saat bermain.

Jadi dengan Menfes, Anda tidak sendirian. Anda juga dapat mengirimkan beberapa video atau foto menarik yang ingin Anda tanyakan. Tetapi beberapa pria/basis tidak mengizinkan pengiriman video.

Demikian sharing kali ini, semoga artikel cara menfess dapat bermanfaat bagi kalian. Dan kirimkan menfessmu sekarang juga di twitter auto base.

Buka Juga